Third Person POV.
Terlihat Noel yang berjalan keluar dari Jurer. Tak lama kemudian ia sempat berhenti, lalu mengeluarkan ponselnya dan menelpon seseorang.
"Ini Noel. Aku ingin membuat sebuah permintaan." Ucap Noel dalam bahasa Prancis.
Sepertinya ia ingin melakukan sesuatu.
***
Keesokan harinya,
Matahari masih belum menampakkan wujudnya, namun (name) sudah berada di Stasiun kereta sambil membawa tas ransel yang cukup besar.
Ia sedang mengambil tiket kereta untuk pergi melakukan tugasnya, kemudian masuk dan duduk menunggu sambil melihat jadwal kereta di ponselnya.
Beberapa menit lagi keretanya akan datang. Batin (name) melihat jadwal kereta.
'Kereta akan segera tiba di jalur kiri, tujuan kereta adalah Tottori.'
Itu kereta ku. Batin (name) lalu kereta itu pun datang dan berhenti di depannya.
Lalu, saat pintu kereta terbuka, ia menaikinya.
***
Di kantor Kepolisian Global,
"Dipindahkan?" Ucap Tsukasa tidak percaya.
"Ini permintaan markas besar Prancis, mereka meminta untuk mengurus kasus Yoshii." Jelas Komisaris Hiltop.
"Markas besar Prancis?" Beo Tsukasa, ia terlihat berpikir.
"Masaka?" Ucap Tsukasa menerka siapa yang membuat Yoshii dipindahkan lalu pergi menghampirinya.
"Tsukasa-senpai!" Seru Sakuya melihat Tsukasa yang berlari pergi.
Tsukasa memasuki tangga darurat dan mengejar Noel yang sedang menuju ke atas.
"Noel!" Panggilnya.
Noel pun menghentikan langkahnya.
"Apa yang kau rencanakan?" Tanya Tsukasa.
"Apa maksudmu?" Noel berusaha mengelak.
"Jangan pura-pura bodoh! Permintaan pemindahan dari markas besar, itu perbuatanmu kan?" Balas Tsukasa.
"Yoshii, dia sudah menyesal. Dan saat ini ia hanya ingin kehidupan yang baru!" Ucap Tsukasa mempercayai Yoshii.
"Warui, tapi aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu." (Maaf) Ucap Noel menolak untuk menjelaskan.
"Naze da?!" Seru Tsukasa meminta penjelasan Noel.
Tetapi Noel hanya terdiam dan kembali berjalan menaiki tangga. Dan tampaknya Tsukasa sangat kesal dan melampiaskannya dengan memukul dinding di dekatnya.
Tsukasa kesal karena Noel masih saja tidak mau mempercayai Yoshii dan memberikan penjelasan apapun mengapa ia melakukannya sampai sejauh itu.
***
Tottori adalah salah satu perfektur yang dekat dengan laut dan satu-satunya tempat yang terdapat gurun di Jepang. Perfektur ini juga memiliki gunung yang indah dan terdapat museum pasir dan museum seni, salah satunya berisikan kebudayaan Jepang pada zaman dahulu.
Meskipun begitu, Tottori bukan tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik asing maupun domestik.
Tetapi ditempat ini banyak juga spot yang menarik perhatian para pecinta anime, karena terdapat Conan Town dan banyak karakter dari anime Gegege no Kitarou yang muncul di tempat umum serta kios mainan yang selalu menarik perhatian anak-anak di perfektur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]
FanfictionMy Purpose [ Lupinranger vs Patranger x Reader / Female (Lupin Maroon) ] Kaito Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Fanfiction. Ini fanfic LuPat dengan para readers di dalamnya. Dan ini hanya fanfic abal-abalan, tapi semoga kalian suka:3 ...