Chapter 21 [Mengingat kembali]

1.9K 275 40
                                    

Third Person POV.

"Aku juga menemukan ini dalam perjalanan kemari." Ucap Noel sambil menunjukkan foto yang ia temukan dan menaruhnya di meja.

"(Name)-chan, Maroon, soshite Noel-san." Ucap Umika mengenali isi dari foto itu satu persatu.

"(Name)-chan terlihat kawai di foto ini." Komentar Kairi melihat foto (name).

"Soudane. Senyuman (name)-chan terlihat kawai." Ucap Umika setuju.

Lalu mereka beralih ke dua foto lainnya. "Ah?! Ini waktu kami bertiga terjebak di dunia Gangler." Ucap Kairi menyadari latar tempat di foto Maroon.

"Awalnya kupikir kami akan menjadi rekan sementara yang buruk. Mengingat Kei-chan yang keras kepala dan sifat Maroon yang biasanya kuketahui hanya seseorang yang seenaknya mementingkan kepentingan dan keinginannya sendiri." Ucap Kairi.

"Tapi, dia bersikap netral. Membantuku dan Kei-chan tanpa memandang perbedaan. Setelah kuingat-ingat lagi... mungkin kami akan kesulitan bekerja sama jika tidak ada Maroon, dialah yang menjadi penghubung kami." Sambung Kairi.

"Maroon mungkin terlihat terlalu menarik diri, dan menghindari untuk bekerja bersama seseorang. Meskipun begitu, bukan berarti ia tidak bisa bekerja sama. Dan sepertinya kalian sudah mulai bisa mempercayainya." Ucap Noel.

"Ya, tapi tetap saja aku tidak begitu mempercayainya." Ucap Kairi.

"Terkadang dia juga cukup menyusahkan." Timpal Touma.

"Meskipun begitu, dia sudah cukup membantu kita juga sih." Komentar Umika lalu beralih ke foto yang terdapat Noel di dalamnya.

"Ini saat pertama kali kau datang ke Jepang." Ucap Umika melihat foto Noel.

"Awalnya aku khawatir kau adalah seseorang yang cuma akan merepotkan saja." Ucap Kairi.

"Kau muncul dan membuat kami pusing." Timpal Touma.

"Kami pikir kau pencuri, tapi kau berubah menjadi Polisi." Ucap Kairi.

"Bahkan robotmu juga bisa berubah. Zurui Yo!" (Itu tidak adil) Protes Umika.

"Pencuri dan Polisi, dengan kedua kekuatan itu. Aku bisa menghadapi berbagai macam masalah." Ucap Noel.

"Jadi karena itu kau mempunyai dua kekuatan itu? Dasar serakah." Komentar Kairi.

"Aku pikir kedua kekuatan itu akan dibutuhkan. Bukankah kalian juga akan mendapatkan masalah jika Keiichiro-kun tak sembuh?" Tanya Noel.

"Komaranai." (Tidak masalah) Jawab Kairi dan Touma cepat.

Serta Umika mengangguk setuju dengan ucapan kedua rekannya itu.

"Pura-pura dikit bisa lah." Ucap Noel melihat tanggapan mereka bertiga.

"Para Polisi itu bisa saja menghancurkan koleksi." Ucap Touma.

"Apalagi Kei-chan yang sering gegabah." Timpal Kairi.

Umika menimpali dengan mengangguk-angguk setuju lalu menggembungkan pipinya dengan ekspresi kesal di wajahnya.

"Yah, itu memalukan. Padahal aku pikir kalian bisa memulihkannya." Ucap Noel.

***

Tsukasa menemukan satu foto di balik semak-semak dan mengambilnya.

"Tsukasa-senpai! Aku menemukan satu!" Seru Sakuya sambil berlari menghampiri Tsukasa.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang