Chapter 15 [Another Patren 2go Pt1]

2K 255 11
                                    

Third Person POV.

"Dengan wewenang dari kepolisian Global kami akan menghentikanmu!" Ucap Keiichiro.

Lalu para Patranger mulai menembaki Zonic. Tetapi Zonic berhasil menghindarinya dan memberikan serangan balasan.

Kemudian Keiichiro mulai maju dan melawan Zonic dengan serangan jarak dekat. Saat Zonic mundur beberapa langkah akibat serangan Keiichiro, Sakuya datang dan menyerang Zonic.

Sedangkan Keiichiro tampaknya sudah siap untuk menembak Zonic dan ia terlihat tidak suka pertarungannya diganggu.

"Sakuya! Kembali!" Perintah Keiichiro.

"Ha'i!" Respon Sakuya lalu ia melakukan perintah Keiichiro.

Lalu Keiichiro melawan Zonic dari jarak dekat. Tetapi hanya saja serangannya itu terlihat penuh emosi dan hal itu membuat dirinya sendiri kesulitan untuk menyerangnya.

"Keiichiro-kun, kau harus bertarung dengan lebih cerdas." Ucap X.

"Kaito Change"

★★★
Kaito X-Change

Lupin X
★★★

Kemudian X memasuki pertarungan antara Keiichiro dengan Zonic.

Saat mendapat celah, X berencana untuk menggunakan alat yang berada di pinggangnya untuk membuka brankas Zonic.

Tetapi Keiichiro tiba-tiba menendang ke arah belakang tanpa melihat siapa yang berada di belakangnya, bukannya mengenai Zonic, itu malah membuat X terdorong dan menghilangkan kesempatannya untuk membuka brankas Zonic.

"Apa yang kau lakukan?!" Omel X.

Dan itu membuat celah untuk Zonic menyerang X. Serangan itu membuat alat untuk membuka brankas milik X rusak.

"Ah?! Sekarang aku mengingatmu pak polisi. Seperti biasa, kau tidak berguna." Ucap Zonic mengompori Keiichiro.

"Nani?!" Ucap Keiichiro kesal.

"Tenanglah Keiichiro! Jangan gegabah!" Seru Tsukasa memperingatkan Keiichiro.

Tapi tampaknya Keiichiro tidak mendengarnya. "Sekarang kami memiliki peralatan ini! Kami sudah berbeda denhan yang waktu itu!" Seru Keiichiro lalu berlari dan menyerang Zonic dengan gegabah.

"Oi!" Seru Tsukasa.

Saat Keiichiro berlari, Zonic menggunakan kekuatannya. Dan membuat Keiichiro berhenti serta terjatuh.

"Keiichiro!" Seru Tsukasa.

Lalu Zonic beralih pada yang lainnya dan menggunakan kekuatannya pada mereka.

Secara refleks mereka berusaha menutupi telinga mereka mencoba untuk menghalau serangan gelombang suara Zonic. Tetapi itu sia-sia saja, serangan gelombang suara itu tetap mengenai mereka, membuat mereka terjatuh dan tidak bisa berdiri.

Keiichiro mencoba menembaknya tetapi tidak bisa, karena serangan gelombang suara itu masih berefek padanya.

"Aku juga berbeda dengan waktu itu. Helm itu tidak akan berguna terhadap serangan gelombang suaraku." Ucap Zonic sambil menghampiri Keiichiro lalu menyerangnya.

Tetapi Keiichiro tidak bisa melawannya karena masih terpengaruh serangan Zonic.

"Kalian tak ada apa-apanya. Nanti kita main lagi ya." Ucap Zonic lalu pergi meninggalkan mereka.

Keiichiro tampak terlihat marah karena kalah dari Zonic.

"Senpai." Ucap Sakuya khawatir dengan keadaan Keiichiro.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang