Chapter 24 [Gangler yang menyerahkan diri?]

2K 249 44
                                    

Third Person POV.

Terlihat (name) yang baru saja mengganti pakaiannya dan ia menyamar untuk mencari informasi di Tokyo serta distrik di sekitar nya.

Karena (name) mendapat sebuah desas-desus tentang penjual ilegal, dan kini ia harus mencari informasi lebih detail lagi tentang hal itu.

***

X dengan X Emperor sedang menyerang Gangler Porderman raksasa yang memiliki brankas sebagai 'pengganti' kepalanya seperti Porderman tempo hari.

Sedangkan para Lupinranger dengan Lupin Kaizer yang ingin membantu X terhalang dan terpaksa menghadapi Golam yang tiba-tiba muncul serta menyerang mereka.

"Mou, apa yang dilakukan Golam di tempat ini?" Keluh Yellow.

"Berarti Destra ada di dekat sini." Balas Red.

"Lagi pula, kita sudah mendapatkan koleksi Lupin yang dia miliki. Berarti kita tinggal menghabisinya." Ucap Blue kemudian mereka menggunakan serangan final untuk mengalahkan Golam itu.

Kemudian mereka beralih ke Porderman raksasa yang sedang dihadapi oleh X.

Sementara itu,

Tak jauh dari mereka terdapat Gangler yang sedang berlari. Gangler itu terhenti dan terlihat di bagian perut dekat brankas Gangler itu diperban serta ia juga sedikit kesakitan akibat berlari dengan kondisi seperti itu.

Namun tiba-tiba para Porderman datang dan sepertinya mereka mengejar Gangler itu.

Gangler tersebut kembali berlari untuk menghindari para Porderman.

***

"Lagi-lagi koleksi milik Dogranio-sama terbuang sia-sia." Ucap Destra melihat Golam dan Porderman raksasa itu dikalahkan.

"Tetapi sekarang aku mengerti bagaimana menstabilkan subjeknya." Ucap Gauche.

"Seharusnya kau menggunakan koleksi milikmu sendiri jika kau ingin melakukan hal seperti ini. Ngomong-ngomong aku sudah membayar hutangku padamu." Ucap Destra lalu berjalan meninggalkan Gauche.

"Daijobu. Selanjutnya akan jadi bagian yang sesungguhnya." Ucap Gauche.

***

Gangler tadi masih berlari, para Porderman tadi semakin dekat dengannya.

Dengan kondisi tidak baik seperti itu membuat Gangler tersebut mudah terkejar oleh Porderman.

Para Porderman menembak Gangler itu hingga ia kehilangan keseimbangan dan jatuh. Habislah nasibnya sekarang, Gangler itu sendiri juga tampaknya sudah pasrah.

Kemudian para Patranger datang. "Diam di tempat, Gangler! Dengan wewenang Kepolisian Global..." Seru Keiichiro.

"Keiichiro-senpai! Rasanya ada yang aneh disini." Potong Sakuya melihat keadaan Gangler itu.

Gangler tersebut terlihat dikerumuni oleh para Porderman yang menyerangnya.

"Perkelahian antar teman?" Terka Tsukasa.

"Tonikaku, kita harus menghentikan mereka!" Perintah Keiichiro.

Kemudian para Patranger menembak para Porderman hingga mereka dikalahkan. Lalu Gangler itu pun bangkit, dan menghampiri para Patranger.

Namun, dapat terlihat cahaya hijau yang berpendar di sekeliling brankasnya. Tanda bahwa ia mengaktifkan koleksi Lupin. Gangler itu pun menghampiri para Patranger.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang