Chapter 9 [The Ultimate Weird Combination Pt1]

2.6K 314 35
                                    

(Name) POV

Aku menyalakan Laptop ku dan memproses analisis terhadap berbagai rekaman CCTV yang sedang berlangsung saat ini.

Dan aku meninggalkan Laptop ku sejenak untuk membersihkan dapur, dan tak lama aku mendengar ada alaram peringatan dari laptop ku yang kubiarkan menyala.

Aku segera menghampiri laptop ku. Dan laptop ku menayangkan rekaman CCTV sebuah bank, dalam rekaman itu ada Gangler beserta Porderman yang merampok Bank.

***

Third Person POV

Dari Bank itu terus terdengar suara sistem alaram mereka. Lebih tepatnya, Bank itu sedang di rampok. Bukan oleh manusia, melainkan oleh Gangler dan para Porderman.

Orang-orang di dalam Bank berteriak panik mendengar suara tembakan yang di luncurkan para Porderman dan Gangler.

"Hey! Cepatlah! Jika masih membuang-buang waktu, aku akan mengisinya dengan lubang peluru." Seru Gangler itu sambil melepaskan beberapa tembakan lalu membuat para pegawai dan pengunjung panik.

"Cepatlah!" Seru Gangler itu dan Para pegawai Bank dengan panik memasukkan uang ke dalam tas-tas yang di berikan oleh Gangler itu.

Lalu ada tembakan dari dua arah yang mengenai para Porderman.

"Kau mungkin yang mendapatkan lubang peluru itu sebagai gantinya." Ucap Yellow.

"Perampok Bank berseri, Magda Pon." Ucap Blue.

"Kejahatanmu itu akan berakhir disini." Ucap Red.

"Aku baru tahu kalau Gangler tertarik dengan uang juga." Ucap Maroon dari sudut ruangan lainnya.

"Siapa kalian?" Tanya Magda.

"Pencuri yang dibicarakan semua orang." Ucap para Pencuri.

★★★
Red

0-1-0

(Zero one zero)

Masquarase

Kaito Change

Lupinranger
★★★

★★★
Maroon

3-9-9

(Three nine nine)

Masquarase

Kaito Change

Lupinranger
★★★

"Lupin Red"

"Lupin Blue"

"Lupin Yellow"

"Lupin Maroon"

"Kaito Sentai Lupinranger"

"Ini peringatan untukmu, kami akan mengambil harta karunmu." Peringat Red.

"Diamlah!" Seru Magda.

Lalu mereka melawan Magda dan para Porderman.

Kalau aku mengambil uangnya kira-kira bakal ketahuan tidak ya. Kan lumayan buat tambahan uang. Batin Maroon melihat tas-tas berisi uang yang berada di meja resepsionis.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang