Chapter 42 [Koleksi dari Luar Angkasa]

1.2K 148 19
                                    

Third Person POV.

"Konnichiwa!"

"Ara~ Kyo-chan, bagaimana hari terakhir ujianmu?" Tanya Umi.

"Berjalan cukup baik. Sekarang tinggal menunggu hasilnya." Jawab Kyouko.

"Yokatta ne Kyouko-san, semoga kau mendapatkan hasil yang bagus." Ucap (name).

"Demo sayang sekali, hari ini hari terakhir (name)-chan bekerja di sini. Padahal aku belum pernah satu shift denganmu." Ucap Kyouko pundung.

"Aku kan hanya pegawai sementara Kyouko-san, aku hanya menggantikan pegawai yang tidak dapat hadir bekerja." Balas (name).

"Demo, terima kasih sudah membantu (name)-chan. Tasukatta na. Meskipun singkat tapi sangat menyenangkan mempunyaimu sebagai staff di minimarket ini." Ucap Umi.

"Doitashimashite." Balas (name).

Lalu (name) pun berpamitan. Pekerjaan paruh waktu nya di minimarket 24 jam telah usai saat Kyouko menyelesaikan ujian semester nya. Dan Ryuki sedang dalam masa pemulihannya, dan beberapa hari lagi mungkin ia akan kembali bekerja.

Selesainya pekerjaan paruh waktu bertepatan dengan (name) yang memiliki target baru untuk diburu. Dan untuk target baru ini, ia harus menyampaikan informasi yang ia temukan dan mendiskusikan tentang target baru.

Dalam perjalanan (name) melihat sebuah cafe, dan (name) mengenali salah satu pelanggan yang sedang meneguk espresso di cangkir minumannya.

"Pas sekali! Aku tidak perlu repot-repot mencarinya lagi." Ucap (name) yang kemudian menghampirinya.

***

Di istana Dogranio, dunia Gangler.

Dogranio terlihat sedang duduk sambil menikmati wine-nya, dan kemudian Destra datang memasuki ruangan lalu menghampiri Dogranio.

"Dogranio-sama, kau memanggilku?" Tanya Destra.

Tanpa mengucapkan sepatah kata, Dogranio menjawab pertanyaan Destra dengan menunjuk ke suatu arah. Dan saat Destra melihat ke arah yang ditunjuk, terdapat Zamigo yang sedang berdiri di sana.

"Yo, Destra!" Sapa Zamigo.

"Zamigo, apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Destra, karena Zamigo memang tidak akan datang jika tidak ada urusan yang penting.

"Tidak perlu dingin begitu. Aku cuma mendapatkan informasi yang menarik." Jawab Zamigo.

"Destra. Brankas mu, ada yang kosong kan?" Tanya Dogranio.

"Ha'i." Jawab Destra sambil mengangguk.

***

"(Name)-san, kalau kau memang kekurangan uang bilang saja. Kau tidak perlu ikut kerja paruh waktu." Ucap Kogure sambil memberikan amplop coklat.

(Name) pun menerima amplop coklat itu dan menyimpannya.

"Bukan begitu Ojii-san. Aku butuh sebuah pekerjaan agar Karakterku tetap 'ada', jadi aku tidak akan dicurigai dan tugas utama ku dapat berjalan dengan baik. Lagipula lewat pekerjaan ini aku juga bisa mendapatkan informasi cukup cepat." Jelas (name).

"Souka, dan apa kau punya informasi terbaru?" Tanya Kogure.

"Ada." Jawab (name) sambil mengeluarkan ponselnya dan membuka sebuah file di aplikasi lalu ia menunjukkan layar ponselnya pada Kogure.

Kogure memperhatikan informasi yang ditunjukkan oleh (name), dan wajahnya berubah menjadi serius.

"Dan bukan hanya itu." Ucap (name) sambil menekan salah satu fitur, lalu layar pun berubah. Dan ketika Kogure melihat informasi itu, ia terlihat terkejut.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang