Third Person POV
"Potong kedua lengannya untukku Witchcraft." Ucap Maroon mengayunkan Witchcraft dan berlari ke arah Lymon.
Lalu X datang, ia mengambil VS Vehicle Red yang terlempar. Dan berlari menuju Lymon. Mengetahui kedatangan X, Maroon refleks hanya menyiapkan VS Vehicle nya untuk membuka brankas Lymon bersamaan dengan X.
Dan tepat saat kedua lengan Lymon terpotong oleh Witchcraft. X dan Maroon sudah berada di depan Lymon, mereka menempelkan dua VS Vehicle untuk membuka brankas Lymon.
★★★
1-3-0(One three zero)
★★★★★★
1-0-0(One zero zero)
★★★Lalu Maroon mengambil koleksi Lupin Lymon. "Terima kasih untuk Koleksi Lupin nya." Ucap Maroon dan X bersamaan.
Kemudian mereka semua menyerang Lymon dan membuat Lymon terpental jauh. Red jatuh terduduk tampaknya ia kelelahan.
"Tak kusangka akhirnya kau benar-benar mendapatkan koleksinya." Ucap Red pada Maroon.
"Sudah kubilang kan?! Aku yang akan mendapat koleksinya. Demo, sankyu na. Tanpa kalian juga aku tak akan mendapatkannya." Ucap Maroon sambil memamerkan Koleksi Lupin yang berhasil ia ambil.
Lalu Maroon mengulurkan tangannya pada Red, menawarkan bantuan untuk Red berdiri. Dan Red menerima uluran tangannya itu.
"Mau bagaimana lagi." Ucap Red pasrah.
"Memang Maroon yang kukenal selalu melakukan apa yang ingin ia lakukan." Ucap X.
"Setidaknya berkatmu juga X, bantuan yang bagus. Arigachu." Ucap Red berterima kasih.
"Seharusnya aku yang berterima kasih, Merci." Ucap X sambil memberikan tangannya untuk ber-tos dengan Red dan Red pun melakukannya.
"Untuk apa kau datang, orang sakit seharusnya beristirahat saja." Ujar Maroon pada X.
"Hidoi na Maroon. Aku sudah baik-baik saja kok." Tanggap X.
"Benarkah?!" Ucap Maroon tidak percaya, lalu ia memukul pelan perut X dan X mengaduh kesakitan.
"Iya, sudah baik-baik saja." Sindir Maroon.
"Lymon! Dengan ini kemampuan regenerasimu sudah hilang!" Seru Keiichiro.
"Sekarang kami hanya perlu mengalahkanmu. Bersiaplah." Ucap Red.
"Kalian pikir kalian bisa mengalahkanku?! Apa kalian lupa? Bahkan tanpa koleksi aku sudah sangat kuat!" Ucap Lymon lalu ia menggunakan kekuatannya untuk menjadi besar.
"Noel! Kau baik-baik saja?!" Tanya Good Striker yang baru tiba.
"Begitulah. Tolong ya Good Striker." Ucap Noel.
Lalu Keiichiro mengambil Good Striker. "Kami yang akan maju. Good Striker, tolong pinjamkan kekuatanmu." Ucap Keiichiro, tetapi Red merebut Good Striker darinya.
"Tidak, kami yang akan mengurusnya. Patkaiser sudah pernah kalah, kan? Iya kan?" Ucap Red.
"Nandato!" Seru Keiichiro mencoba merebut Good Striker.
Tetapi Tsukasa datang menghentikannya. "Tenanglah!" Ucap Tsukasa sambil memisahkan Keiichiro dari Red.
"Kok sekarang malah jadi berantem?" Ucap Yellow sambil memisahkan Red dari Keiichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]
FanfictionMy Purpose [ Lupinranger vs Patranger x Reader / Female (Lupin Maroon) ] Kaito Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Fanfiction. Ini fanfic LuPat dengan para readers di dalamnya. Dan ini hanya fanfic abal-abalan, tapi semoga kalian suka:3 ...