Chapter 12 [En Film Pt1]

2.6K 286 50
                                    

(name) POV.

Aku baru saja selesai mandi dan sedang mengenakan pakaian. Selesai dari itu aku mengeringkan rambutku sambil menonton TV. Menonton berita lebih tepatnya, untuk mencari petunjuk yang mungkin bisa membantuku dalam menemukan target Gangler selanjutnya.

Hingga,

'Besok, detektif Herlock Sholmes yang sedang viral di Inggris akan datang ke Jepang.....'

"Herlock Sholmes?" Beo ku.

Lalu aku mengambil laptop ku dan menyalakannya. Saat laptop ku sudah menyala aku langsung meretas jaringan kepolisian Jepang. Saat aku berhasil menerobos masuk, aku memeriksa database kepolisian Jepang. Dan mencari informasi tentang Herlock Sholmes.

"Herlock Sholmes akan tiba di bandara Tsukiya besok, dan dengan tujuan untuk membantu kepolisian Global. Menarik, tapi tak kusangka mereka terang-terangan menggunakan detektif swasta." Ucapku melihat datanya.

Sepertinya akan terjadi sesuatu yang menarik. Batinku

~Time Skip~

Esok harinya di bandara Tsukiya,

"Hari ini, detektif terkenal yang sekarang sedang viral di Inggris. Herlock Sholmes, akan tiba di bandara Tsukiya. Saat ini lobi kedatangan terdapat kerumunan besar awak media dan juga penggemarnya. Pesawatnya baru saja mendarat beberapa saat yang lalu..."

"Itu dia! Sang detektif terkenal dari Inggris. Herlock Sholmes!" Seru salah satu wartawan melihat ada rombongan polisi yang mulai memasuki lobi kedatangan.

Lalu semua orang berlari berusaha mendekati rombongan. Dan para polisi langsung maju dan menghentikan orang-orang agar dapat membuka jalan untuk rombongan polisi yang sedang mengawal Herlock Sholmes.

"Yare-yare, sepertinya detektif itu sangat terkenal." Ucapku melihat orang-orang yang mengerubungi untuk bisa menemui Herlock Sholmes.

Lebih baik aku mengawasi dari kamera yang sudah kusebar tadi. Batinku sambil mengeluarkan ponselku.

Berkat membobol data base kepolisian Jepang kemarin, aku bisa mengetahui jalur yang dilewati para polisi untuk mengawal Herlock Sholmes. Dan menyebarkan kamera kecil agar ia bisa mengintai Herlock Sholmes ataupun orang disekitarnya yang bertindak secara tidak normal.

"Herlock-san! Apa yang menjadi alasan anda untuk datang ke Jepang?" Tanya wartawan.

"Tentu saja, untuk menyelesaikan seluruh kejahatan yang berhubungan dengan Gangler dan mengungkapkan identitas Lupinranger yang sesungguhnya. Memangnya apa lagi?" Jawab Herlock Sholmes dengan percaya diri.

Semua orang tampak kagum dengan jawaban Herlock. Lalu wartawan lainnya mulai memberikan pertanyaan untuk Herlock Sholmes.

"Wow, terang-terangan sekali kalau ia menyatakan perang dengan Gangler dan Lupinranger." Ucapku mendengar hal itu.

Lalu terdapat notifikasi masuk ke layar ponselku itu dari perangkat pengenal wajah. Dan menunjukkan kalau ada Gangler yang menyamar sedang berada di bandara ini. Serta, aku mengenali foto Gangler itu yang terpampang di data simpananku.

Oh?! Itu Gangler yang kulihat di gedung waktu itu. Jadi, untuk apa dia kesini. Kurasa terlalu terburu-buru untuk berbuat sesuatu. Dan ia sepertinya bukan tipe Gangler bodoh yang mendekati targetnya dengan sembarangan. Pikirku.

Identitasnya bisa terbongkar dengan mudah, apalagi kalau itu Herlock. Kecuali... Memang itu keinginannya. Simpulku.

***

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang