Lisa menggosok matanya ketika mentari berhasil duduk kembali di singgasana. Sungguh mengapa rasanya sangat sulit untuk membuka mata dengan lebar dan melakukan aktivitas hari ini. Lisa benar-benar ingin melewatkan hari ini dalam hidupnya. Karena bertemu kembali dengan mantan bukanlah suatu pilihan yang terbaik.
Lisa memandangi jendela apartemennya yang masih tertutup rapat. Lalu, mulai mengedarkan pandangannya ke segala penjuru apartemen kecil miliknya seraya mengumpulkan kesadaran sepenuhnya.
[foto; © pinterest]
Setelah lulus kuliah dan bekerja, Lisa memang memilih untuk memiliki apartemen sendiri. Karena apartemennya sangat dekat dengan kantornya yang berada di wilayah Gangnam. Gangnam merupakan salah satu kawasan elit yang berada di Seoul dan beruntungnya bagi Lisa karena gajinya bisa mencukupi untuk menyewa apartemen kecil di daerah sekitar distrik Gangnam.
Alasan Lisa memilih hidup sendiri adalah ia ingin belajar mandiri. Selama dua puluh dua tahunnya, Lisa selalu dimanjakan oleh Tiffany dan Nichkhun. Dan Lisa ingin belajar mandiri karena tidak selamanya ia harus bergantung hidup dengan kedua orang tuanya.
Lisa berjalan gontai menuju kamar mandi. Semangatnya hari ini memang sudah tidak ada sejak dimulainya hari.
🔅🔅🔅
Hari ini menjadi hari yang sibuk bagi Lisa karena saat proses shooting ia memiliki tugas sebagai asisten produksi. Asisten produksi merupakan salah satu posisi yang berada di bawah produser dan memiliki tugas untuk membantu dalam proses pelaksanaan pembuatan iklan. Jadi, intinya asisten produksi yang harus mengkoordinasikan seluruh tim yang melakukan shooting hari ini agar proses shooting dapat berjalan dengan baik. Dan menurut Lisa menjadi asisten produksi adalah suatu tugas yang berat baginya.
Seperti saat ini, Lisa harus memastikan jika seluruh kamera dalam hal baik dan sudah ditempatkan dengan tepat kepada director of photography (DOP), Younghoon.
"Hoon, seluruh kamera aman kan?" tanya Lisa.
Younghoon mengangkat ibu jarinya di hadapan Lisa. "Aman, Lis. Semua kamera juga udah gua susun."
"Oke," Lisa sedikit mencatat dalam kertas yang berada pada map yang sedang ia bawa. "Kalo lightning gimana?"
"Beres. Udah gua susun dan tadi juga sempet diliat kondisinya."
"Oke, thank you ya, Younghoon," ucap Lisa seraya berlalu meninggalkan Younghoon.
Lokasi shooting pada hari ini memang berada di indoor dengan beberapa set yang sudah disiapkan untuk setiap anggota BTS. Karena pada shooting kali ini, pihak Vita C dan juga eventus production sepakat untuk membuat iklan yang diambil dari kegiatan sehari-hari ketika berada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...