Lisa menggosok matanya yang baru saja terbangun. Kantuknya masih belum hilang, tapi ia sudah harus bangun. Karena ada setumpuk pekerjaan yang menunggunya di kantor.
Lisa mengecek ponselnya, dan matanya langsung membulat terkejut ketika melihat puluhan notifikasi yang berasal dari teman-temannya. Lisa memang mempunyai kebiasaan untuk membungkam ponselnya selama tidur agar ia bisa tidur dengan tenang. Entah ada berita heboh apa hingga seluruh temannya menghubungi Lisa sepagi ini.
Lisa mulai melihat pesan dari teman-temannya, tapi tidak ada satupun yang dapat Lisa pahami. Mereka sedang menanyakan keadaan Lisa, padahal mereka baru bertemu dua hari yang lalu. Lisa baik-baik saja, dan ia juga tidak pernah mengeluh sakit kepada teman-temannya. Lantas mengapa mereka malah menanyakan keadaan Lisa?
Lisa menekan ruang obrolan dengan Miyeon, karena terdapat pesan baru yang dikirimkan gadis itu kepadanya.
| Anjir Lisa maksudnya itu apaan?
| Lu udah liat belum?
| Jangan bilang ini termasuk salah satu rencananya?
7.10| Lisa lu udah bangun belum sih?
| Lisa lu baik-baik aja?
| Lu dimana?!
| Lisa lu nggak papa?
8.30Lisa membaca satu persatu pesan yang ia terima dari Miyeon. Tapi ia benar-benar tidak mengerti maksud dari gadis itu apa.
Gua baik-baik aja |
Ini ada apa sih? Kok heboh banget |
Gua baru bangun tiba-tiba notifikasi
udah puluhan || Lisa😭
Kring! Kring! Kring!
Tiba-tiba Miyeon menelponnya. Lisa sempat terdiam sesaat. Ia benar-benar bingung dengan apa yang sedang terjadi saat ini. Mengapa semuanya menjadi heboh?
"Halo," sapa Lisa dengan suara seraknya sehabis bangun tidur.
"Lisa!" panggil Miyeon, yang lebih tepatnya serperti teriakan.
Lisa mengerutkan keningnya bingung. "Kenapa? Lu diputusin sama Junhoe?"
"Lah kok jadi Junhoe?" tanya Miyeon balik.
Lisa berdecak seraya mengusap wajahnya yang masih belum sadar. "Terus kenapa lu tiba-tiba kaya gitu?"
"Lu beneran baru bangun?" tanya Miyeon lagi.
"Iya. Ini ada apa sih, kok semuanya jadi heboh? Gua baru bangun tiba-tiba udah ada puluhan notifikasi."
"Lu lagi dimana, Lis?"
"Apartemen. Kenapa sih?"
"Gua kesana ya. Pokoknya lu nggak boleh cek sosial media sebelum ada gua," ucap Miyeon dengan suara yang sudah naik beberapa oktaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...