[foto; © pinterest]
[Hanya sebagai ilustrasi]Jungkook membaca berita mengenai dirinya yang memang sedang heboh akhir-akhir ini. Hal itu disebabkan karena ada salah satu tweet yang mengatakan kalau hubungan antara dirinya dengan Sana hanyalah sebagai pengalihan isu. Walaupun itu adalah fakta, tapi tentu saja rumor seperti ini tidak baik bagi BigHit entertainment, JYP entertainment, dan pemerintah.
"Saya rasa publik sudah tidak bisa dibohongi lagi," ucap Taeyong.
Bang Sihyuk hanya bisa menghela napas seraya memijat pangkal hidungnya.
Jungkook, Taeyong, dan Johnny memang sedang berada di dalam kantor Bang Sihyuk. Mereka sedang membicarakan mengenai berita kencan Jungkook yang tidak sesuai dengan harapan.
"Seharusnya disband bisa berbohong dalam mengungkapkan detail kalian berkencan," ucap Bang Sihyuk pada Jungkook yang duduk di sofa tunggal seberangnya.
"Bagaimana dengan tanggapan pihak pemerintah dan JYP, Pak?" tanya Johnny yang duduk disebelah Jungkook.
"Pemerintah sangat tidak suka dengan rumor ini," jawab Bang Sihyuk.
"Johnny, Taeyong, tolong kalian pikirkan bagaimana agar rumor ini bisa segera reda. Kita harus bantah rumor ini," lanjut Bang Sihyuk.
Kemudian hening, tidak ada lagi yang berbicara. Johnny dan Taeyong terlihat sibuk dengan pikirannya masing-masing. Mereka mencoba berpikir untuk menemukan ide, sedangkan Jungkook hanya diam dan tidak melakukan hal apapun.
Sejujurnya Jungkook tidak tahu bagaimana dengan perasaannya. Ia bahagia dan juga takut. Ia bahagia karena publik tidak bodoh dan menganggap kalau hubungan antara dirinya dengan Sana hanyalah sebagai pengalihan isu. Tetapi, ia juga takut jika masalah mengenai pengalihan isu ini malah akan berlanjut lebih lama lagi karena rumor yang beredar.
Jungkook ingin berita mengenai pengalihan isu ini cepat selesai. Karena banyak pihak yang merasa tersakiti, terutama Lisa. Dan Jungkook sudah tidak ingin menyakiti Lisa lagi.
Padahal Jungkook sudah berjanji pada dirinya sendiri agar tidak lagi menyakiti Lisa, tapi nyatanya untuk kesekian kalinya ia harus kembali menyakiti gadis itu.
"Saya akan mencoba menelpon pihak JYP, dan kita harus mengurus hal ini esok hari," Bang Sihyuk merubah duduknya menjadi lebih tegak. "Kamu dan Sana juga harus ada esok hari."
Jungkook hanya mengangguk mengerti.
"Johnny, tolong kosongkan jadwal Jungkook esok hari," ucap Bang Sihyuk pada Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...