Lisa mengabaikan berkas pekerjaan yang berada di depannya. Padahal deadline pengumpulan berkas tersebut besok siang, tapi saat ini ia lebih memilih membalas pesan singkat dari Jungkook.
Lisa tidak tahu apakah Jungkook menggunakan pelet atau tidak. Tapi yang jelas keberadaan pemuda itu malah membuat hal-hal yang berada di lingkungan Lisa menjadi semu. Karena Lisa yang terlalu fokus pada Jungkook.
Lisa akui ia memang sudah kembali jatuh cinta kepada pemuda itu. Ia telah berhasil mengkhianati dirinya sendiri.
Selama ini Lisa sudah berulang kali meyakinkan dirinya untuk tidak mencintai pemuda itu lagi. Setiap malam ia harus mengubur dalam-dalam bayang-bayang Jungkook yang selalu singgah dipikirannya. Lisa harus berulang kali menyadarkan dirinya sendiri saat tanpa sadar ia terpesona dengan karisma yang dimiliki Jungkook.
Pertemuannya dengan Yoona merubah semua sudut pandangnya pada Jungkook. Pemuda itu memang terlihat periang dan terbuka padahal nyatanya ia memiliki banyak masalah yang selalu menganggu. Jungkook selalu berusaha meyimpan semuanya sendiri, hingga pada akhirnya ia bisa berbagi masalahnya dengan Lisa. Dan hanya dengan Lisa Jungkook bisa menjadi pribadi yang terbuka.
Jungkook memang pemuda kuat yang tidak pernah putus asa, tapi dibalik semua itu, ia masih memiliki kelemahan. Jungkook membutuhkan tempat bersandar dan ia menjadikan Lisa sebagai tempat sandarannya. Tetapi, Lisa malah memilih pergi dari hidup Jungkook dan hal itu malah membuat Jungkook menjadi kehilangan tempat bersandarnya. Sungguh Lisa merasa bersalah.
Kesannya Lisa menjadi tokoh antagonis dalam cerita mereka saat ini. Lisa merasa dirinya egois, ia tidak ingin Jungkook menghancurkan karirnya sendiri padahal yang memiliki karir saja tidak masalah. Lisa pikir semuanya akan baik-baik saja jika mereka putus, nyatanya tidak ada yang baik-baik saja dari kedua insan tersebut.
Lisa selalu egois dengan mementingkan karir Jungkook, tapi ia tidak pernah memikirkan tentang perasaan dan keinginan dari pemuda itu.
Nyatanya mereka berdua sama-sama egois dan tak pernah memikirkan perasaan pasangannya masing-masing. Jungkook yang terlalu mementingkan status hubungan mereka hingga tak menyadari luka yang Lisa alami. Dan Lisa yang terlalu fokus dengan karir Jungkook sebagai idol hingga ia tak menyadari keinginan yang Jungkook harapkan.
| Lisa, Hari Jumat ada acara?
Lisa terdiam sesaat ketika melihat balasan yang Jungkook berikan. Lisa memikirkan tentang jadwal kegiatannya pada Hari Jumat. Dan seperti budak korporat lainnya, Hari Jumat masih menjadi hari yang melelahkan dengan puluhan pekerjaan yang tak akan pernah selesai.
Ada😭 |
Kenapa? || Tapi aku mau ajak jalan-jalan
| Itu permintaan kedua aku LisTapi aku masih kerja:( |
| Izin aja
| Inget kamu harus kabulin
permintaan aku
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...