Hari ini tepat satu tahun Lisa dan Jungkook bersama. Tentu saja hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi Lisa. Lisa sudah memikirkan rencana perayaan untuk hari ini sejak seminggu yang lalu. Dan semoga saja rencananya pada hari ini dapat berhasil.
Sejak dua hari yang lalu, Lisa sudah bertanya tentang jadwal kegiatan Jungkook pada hari ini. Dan beruntungnya bagi Lisa karena jadwal Jungkook hari ini tidak padat. Jungkook hanya memiliki jadwal hingga siang hari dan sorenya pemuda itu akan melakukan latihan bersama grupnya, BTS.
Hari ini Lisa sudah menyiapkan kejutan kecil bagi Jungkook. Lisa sudah merencakan untuk melakukan dinner berdua dengan pemuda itu, namun tidak di restoran bintang lima ataupun restoran lainnya. Karena Lisa tidak ingin bila nantinya ada yang mengenali Jungkook. Mungkin bila pemuda itu datang ke restoran sendiri atau bersama grupnya tidak akan ada kecurigaan bagi publik, tapi bila Jungkook hanya datang berdua dengan Lisa sudah pasti akan membuat gempar seluruh dunia.
Jadi, Lisa sudah memutuskan untuk merayakan anniversary mereka di apartemen Jungkook. Lisa sudah datang ke apartemen Jungkook sejak pukul tiga sore. Tentu saja dia sudah mengetahui password apartemen Jungkook, sehingga mudah bagi Lisa untuk melakukan kejutan seperti ini.
Tetapi Lisa tidak melakukannya sendiri karena mendekor dan memasak sekaligus bisa menguras tenaganya dengan cepat, alhasil Lisa meminta Rose dan Lucas untuk membantunya. Rose dengan sepenuh hati membantu Lisa, tapi berbeda dengan Lucas yang harus terlebih dahulu di sogok dengan uang agar dapat membantu Lisa.
"Kak, aku disini sampe jam enam aja ya," ucap Lucas seraya menaruh barang bawaan Lisa di dekat meja makan.
"Iya, adiku sayang," ucap Lisa seraya memberikan senyuman palsu pada Lucas.
"Lagian lu mau kemana sih, Kas?" tanya Rose yang ikut nimbrung dalam obrolan kakak beradik tersebut.
Lucas menaik turunkan kedua alisnya menggoda. "Biasa, nongkrong bareng anak-anak."
"Awas ya, kalo macem-macem," Lisa mengarahkan telunjuknya di depan Lucas dan hanya mendapatkan anggukan pasrah dari pemuda itu.
Lalu, setelahnya mereka semua lansung melakukan tugasnya masing-masing. Lucas memasangkan dekorasi berbentuk hati pada kaca dan beberapa lampu neon kuning yang sudah mengelilingi ruang makan. Sedangkan Rose sudah menyiapkan beberapa dekorasi yang harus ditaruh pada meja makan. Lisa sengaja meminta Rose untuk menghias meja makan karena Lisa tahu Rose adalah anak yang aesthetic dan romantis. Sementara dirinya sendiri bertugas menyiapkan menu dinner untuk dirinya dan Jungkook. Lisa bukanlah tipe gadis yang pinter memasak, jadi Lisa hanya menyiapkan sphagetti bolognese untuk makanan utama dan sepotong chocalate lava cake yang sebelumnya sudah Lisa beli.
Pukul enam sore semuanya sudah beres. Lucas dan Rose sudah selesai dengan tugasnya masing-masing. Spaghetti bolognese yang Lisa buat juga sudah jadi, tapi belum Lisa hidangkan di atas piring karena niatnya Lisa akan menghidangkan makanan tersebut setengah jam sebelum pukul tujuh malam bertepatan saat Jungkook yang sampai di apartemen.
Rose dan Lucas pun langsung pulang ketika tugas mereka sudah selesai. Dan Lisa sangat puas ketika melihat hasil kerja dari keduanya. Dinner malam ini sungguh melampuai ekpektasi dari Lisa. Lisa hanya berharap agar Jungkook menyukai kejutan yang Lisa buat hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...