part 29

570 70 7
                                    

Lisa mematikan televisi-nya karena sudah tidak ada acara yang menarik lagi. Acara televisi hanya menayangkan berita mengenai empat pejabat yang korupsi. Padahal sudah dua bulan sejak pertama kali berita itu disiarkan.

Masyarakat masih saja marah dengan tindakan hal tersebut. Bahkan beberapa berita lainnya seperti tidak diharaukan dan tak bisa menutupi berita tersebut. Politik Korea dianggap gagal karena adanya berita tersebut.

Kepercayaan masyarakat kepada pemerintah juga semakin menurun. Masyarakat sudah terlalu kecewa terhadap pemerintah, apalagi hukuman yang diterima oleh empat pejabat tersebut terbilang cukup ringan.

"Padahal udah dua bulan, tapi beritanya itu terus," ucap Jungkook seraya duduk disebelah Lisa pada sofa ruang tengah apartemennya.

Jungkook dan Lisa memang sedang berada di apartemen milik Jungkook. Hari ini adalah Hari Minggu, jadi mereka memutuskan untuk bertemu.

Lisa menyenderkan tubuhnya pada dada bidang milik pemuda itu. Jungkook memainkan rambut panjang milik gadis itu dengan tangan kanannya. Sedangkan, tangan lainnya memilih untuk mendekap tubuh Lisa.

"Jeon, kamu udah bilang ke Pak Sihyuk?" tanya Lisa.

Jungkook mengerutkan keningnya bingung. "Bilang apa?"

"Hubungan kita."

"Buat apa?" tanya Jungkook lagi.

Lisa menghela napasnya lagi. "Kita nggak bisa rahasiain ini dari dia, Kook. Lagian kalo Pak Sihyuk tahu hubungan ini bukan dari kamu, nggak cuman kamu doang yang kena marah tapi Bang Johnny juga."

Jungkook tidak menanggapi ucapan Lisa. Ia berpikir sejenak. Bang Sihyuk memang harus mengetahui hubungan antara Jungkook dengan Lisa. Tapi bagaimana jika lelaki itu menentang hubungan mereka? Bagaimana jika Jungkook harus kembali berpisah dengan Lisa?

Saran dari Lisa memang bukanlah hal yang buruk. Malah seharusnya Jungkook sudah lakukan itu sejak pertama kali mereka balikan. Tetapi, Jungkook merasakan perasaan yang tidak enak jika harus memberitahukan mengenai hubungannya pada Bang Sihyuk.

"Pikirin orang yang ada disamping kamu juga, ya," ucap Lisa lagi.

"Tapi..." Jungkook menghentikan ucapannya terlebih dahulu, lalu menarik napas. "Kalo nanti Pak Sihyuk malah menentang hubungan ini gimana?"

Lisa membalikan tubuhnya untuk menghadap ke arah Jungkook. Memegang kedua pipi pemuda itu dengan tangannya seraya menatap dalam ke arah mata Jungkook.

"Kita hadepin bareng-bareng, ya. Kamu juga udah janji buat hadepin semua masalah berdua kan? Kita cari jalan keluarnya bareng-bareng, yang paling penting kamu bilang dulu ke Pak Sihyuk," ucap Lisa.

Jungkook hanya mengangguk. Lalu menarik Lisa kedalam pelukannya. Lisa selalu bisa menenangkan hatinya. Lisa selalu bisa membuat dirinya menjadi baik-baik saja.

"Aku nggak mau kehilangan kamu yang kedua kalinya, Hwang," bisik Jungkook.

🔅🔅🔅

"Lu beneran mau kasih tau Pak Sihyuk sekarang, Kook?" tanya Johnny.

Johnny dan Jungkook memang sedang berada di lobby gedung BigHit entertainment. Dua hari yang lalu, Jungkook sempat menghubungi Bang Sihyuk dan meminta untuk bertemu. Dan Bang Sihyuk menyetujui permintaan Jungkook untuk bertemu. Karena Bang Sihyuk juga ingin membicarakan sesuatu dengan Jungkook. Sehingga mereka memilih untuk bertemu pada siang hari ini.

"Keputusan gua udah bulet, Bang," jawab Jungkook.

Johnny hanya bisa terdiam, menuruti Jungkook. Lagipula bila pemuda itu tidak memberitahukan mengenai hubungannya, Johnny juga yang akan terkena masalah.

ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang