part 25

616 73 0
                                    

Jungkook menghembuskan napasnya berkali-kali seraya melihat pemandangan di balik jendela mobilnya. Saat ini Jungkook dan Johnny sedang berada di mobil menuju gedung JYP entertainment.

Jungkook pergi menuju gedung JYP entertainment untuk melakukan latihan dengan beberapa idol. Karena Hari Sabtu pada minggu ini, ia akan melakukan collaboration stage dengan beberapa idol lainnya.

Jungkook BTS, Yugyeom Got7, Sangyeon The Boyz, Sana dan Jihyo Twice, serta Jiho Oh My Girl. Keenam dari idol tersebut dipilih dari pihak 'Music Chart' untuk melakukan collaboration stage. Dan keenamnya setuju untuk melakukan latihan di gedung JYP entertainment.

Pada hari ini adalah awal dari latihan yang akan mereka lakukan selama beberapa hari kedepan.

Entah takdir yang sudah disuratkan atau kebetulan yang sedang berkunjung karena saat ini Jungkook mendapatkan pekerjaan yang sama dengan Sana lagi. Jungkook akui akhir-akhir ini banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk bertemu. Jungkook bukannya tidak senang bertemu dengan Sana, ia sangat senang. Hanya saja Jungkook tidak ingin rumor yang sama sekali tidak benar kembali berhembus dengan kencang.

"Gua denger-denger lu deket lagi sama Lisa, Kook?" tanya Johnny yang masih fokus melihat ke arah jalanan.

Lamunan Jungkook tersadar dengan pertanyaan yang Johnny ajukan. Pemuda itu hanya bisa terkekeh malu seraya menatap Johnny sekilas. "Doain aja, Bang."

"Doain apa nih? Doain balikan atau doain jadi jauh?"

"Anjir," umpat Jungkook. "Ya, balikan lah, Bang."

Johnny terkekeh. "Gua bercanda."

Jungkook tidak menanggapi ucapan Johnny. Ia kembali melihat ke arah gedung-gedung yang berada di balik jendela mobilnya.

Tak berapa lama, mobil yang Jungkook tumpangi berbelok ke kanan. Menampilkan gedung tinggi dengan tulisan JYP entertainment yang berada di atasnya. Jungkook sudah sampai pada tempat tujuannya.

Setelah memakirkan mobil van hitam, Johnny dan Jungkook keluar dari mobil. Lalu, berjalan ke dalam gedung JYP entertainment.

Di lobby gedung tak sengaja Jungkook bertemu dengan Yugyeom yang baru saja tiba. Jungkook menghampiri Yugyeom, lalu merangkul pundak temannya itu.

"Yugyeom," panggil Jungkook.

Yugyeom sempat terperanjat karena seseorang yang tiba-tiba merangkulnya. Lalu, ia menoleh ke arah kanan. "Anjir, gua kira siapa."

"Lu kira siapa? Bambam?" tanya Jungkook seraya berjalan bersama Yugyeom ke dalam lift yang sudah terbuka.

"Kemana aja lu? Udah lama nggak kumpul sama anak sembilan tujuh," Yugyeom membalas rangkulan Jungkook.

"Sibuk lah."

"Sibuk balikan sama mantan," ucap Johnny tiba-tiba.

Yugyeom menghempaskan Jungkook. "Anjing lu nggak cerita-cerita. Sama siapa sih? Cewek itu?"

Jungkook hanya bisa terkekeh tapi tatapannya tajam ke arah Johnny. Johnny yang mendapat tatapan tajam hanya bisa menunjukan dua jari sebagai lambang perdamaian.

Tiba-tiba lift terhenti di lantai tiga, lalu menampakan dua gadis dengan satu pemuda yang berada dibelakangnya. Dua gadis itu, Sana dan Jihyo membungkukan kepalanya sebelum akhirnya masuk ke dalam lift.

Kedua mata Jungkook tak sengaja melihat ke arah Sana. Begitupun sebaliknya.

"Kook, siapa? Cewe itu bukan?" tanya Yugyeom lagi.

ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang