Lisa menyibak selimutnya ketika mendengar suara bel pintu yang terus berbunyi. Ia baru saja bangun bertepatan dengan bunyi bel yang telah berputar selama tiga kali.
Sungguh Lisa benar-benar kesal karena tidurnya yang terganggu. Ia tidak bisa tidur semalam karena pekerjaan yang menumpuk. Dan Lisa kira hari ini ia bisa tidur hingga jam sembilan sebelum bersiap untuk berangkat kerja. Tapi niatnya terganggu dengan bel yang sudah berbunyi pukul delapan pagi.
Lisa memeriksa doorbell-nya terlebih dahulu untuk melihat si pengganggu tidurnya hari ini.
Keningnya berkerut setelah melihat orang yang sedang berada di depan pintu apartemennya. Orang tersebut adalah kurir. Tapi Lisa bertanya-tanya, mengapa kurir itu tidak langsung menaruh paketnya di depan pintu saja?
Dengan wajah khas baru bangun tidur, Lisa berjalan ke depan pintu apartemennya. Lalu, mulai membuka pintunya.
"Lalisa Hwang?" tanya kurir itu ketika Lisa yang sudah membuka setengah dari pintunya.
Lisa mengangguk. "Betul."
"Ini, untuk anda," ucap kurir seraya menyerahkan sebuket bunga matahari yang indah.
[foto; © pinterest]
Lisa mengerutkan keningnya bingung ketika melihat bunga matahari yang ditujukan kepadanya. Lisa tidak ingat ia memesan sebuket bunga matahari. Apa kurir ini salah alamat?
Tapi mau tidak mau, akhirnya Lisa mengambil sebuket bunga matahari tersebut. Seraya melihat ke arah kertas yang berada di dalam buket bunga itu.
"Tolong tanda tangan disini," kurir tersebut menyerahkan secarik kertas dengan pulpen kepada Lisa.
Lisa hanya mengangguk, lalu mulai memberikan tanda tangannya di kertas tersebut.
"Maaf, tapi kalo boleh saya tahu. Ini bunga dari siapa, ya?"
"Saya mendapat amanat untuk tidak memberitahukan nama pengirim. Tapi mungkin Mbak bisa baca surat yang ada di dalamnya," ucap kurir itu yang sedikit menunduk ke arah Lisa sebelum akhirnya berjalan meninggalkan Lisa yang masih kebingungan.
Lisa masuk kembali ke dalam apartemennya dengan sebuket bunga yang sudah berada di dalam pelukannya. Sungguh Lisa sangat penasaran dengan orang yang mengirimnya bunga saat ini. Padahal dirinya sedang tidak berulang tahun atau merayakan apapun, tapi kenapa ada seseorang yang memberikan bunga kepadanya? Apa sekarang ia memiliki penggemar rahasia?
Tapi kalo dipikir-pikir lagi, sepertinya berlebihan juga kalau menganggap dirinya memiliki penggemar rahasia.
Lisa ini tidak begitu cantik, banyak yang lebih cantik dari dirinya. Bahkan menurutnya, wajahnya terlalu Asia Tenggara yang jauh dari standar kecantikan Korea Selatan. Dan siapa juga yang akan menyukai gadis seperti dirinya, betul kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfic[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...