Jungkook merasakan perbedaan pada hidupnya, setelah ia dengan Lisa kembali menjalin hubungan. Tapi tentu saja hubungan mereka hanya sebatas pertemanan dan tidak lebih dari itu. Namun, entah kenapa hal itu tetap membuat Jungkook senang.
Lisa sudah tidak lagi memblokir sosial media dari Jungkook dan kini ia bisa leluasa melihat aktivitas Lisa di dunia maya. Walaupun Jungkook tidak mempublikasikan akun sosial medianya, tapi bukan berarti ia tidak mempunyai sosial media kan?
Jungkook melihat instagram milik Lisa. Sepertinya Lisa memang sangat senang bisa bekerja di salah satu perusahaan periklanan terbesar di Korea Selatan. Jungkook pun ikut merasa senang ketika mimpi dari gadis itu dapat tercapai.
Jungkook melihat seluruh aktivitas Lisa selama satu tahun belakangan ini. Ternyata Jungkook sudah tertinggal banyak mengenai kehidupan gadis itu. Jungkook tidak tahu jika gadis itu menjadi suka dengan dunia fotografi. Bahkan setahu Jungkook gadis itu pernah membenci kamera karenanya.
Saat awal mereka berpacaran Jungkook selalu membawa Lisa ke tempat terpencil yang berada di Seoul. Tempat dengan hamparan rumput yang mampu memanjakan mata. Tempat asri yang sudah jarang di Ibu Kota. Jungkook sangat menyukai tempat seperti itu dan tujuannya untuk ke tempat tersebut adalah memotret. Sejak dulu Jungkook memang sudah menyukai dunia fotografi.
Dan saat itu Lisa merasa senang karena sudah diperkenalkan dengan tempat seindah itu. Lisa mengira mereka akan melakukan piknik dan bercengkrama hanya berdua. Menikmati indahnya surga yang berada di dunia. Tapi ternyata Lisa salah, karena Jungkook selalu memfokuskan dirinya untuk memotret bahkan melirik Lisa saja enggan pemuda itu lakukan. Hal itu sukses membuat Lisa membenci kamera karena rasanya kamera seperti orang ketiga dalam hubungan mereka.
Tanpa sadar Jungkook tertawa ketika mengingat ekspresi Lisa yang sedang jengkel. Pipi gadis itu benar-benar memerah karena menahan amarah. Gadis itu benar-benar tidak memaafkan Jungkook walaupun ia telah membujuk Lisa dengan coklat.
"Jungkook," panggil Hoseok yang sedari tadi duduk di samping Jungkook. "Lu kenapa ketawa sendiri?"
Jungkook yang tersadar langsung berdeham dan melirik kesana-kemari karena salah tingkah. "Ketawa gimana, Bang?"
"Tadi lu ketawa sendiri. Lu nonton video yang lucu atau gimana? Kok gua jadi serem," ucap Hoseok seraya bergidik ngeri.
"Iya, ini ada yang lucu banget."
"Lu nggak kemasukan, kan?"
Jungkook berdecak. "Ya, nggak lah."
Hoseok menghembuskan napas lega. "Syukur deh. Kita bentar lagi mau take, Kook. Awas aja kalo tiba-tiba di tengah shooting lu malah teriak-teriak nggak jelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...