part 19

605 76 0
                                    

Jungkook menghentikan mobil sedannya tepat di depan gedung tinggi yang berada di kawasan Gangnam.

Hari ini Jungkook sudah berniat untuk bertemu dengan Lisa setelah gadis itu selesai bekerja. Jungkook juga sudah membuat janji terlebih dahulu dengan Lisa.

Jam tangannya sudah menunjukan pukul delapan malam. Dan tadi siang, Lisa juga sudah mengabari Jungkook bahwa jam pulang kerjanya adalah pukul delapan malam.

Jujur saja menurut Jungkook jam pulang kerja Lisa sangat malam. Karena setahunya orang yang bekerja di kantoran paling lambat pulang pukul enam sore.

Dan Jungkook benar-benar khawatir mengenai hal itu. Malam hari sangat berbahaya, apa lagi untuk gadis seperti Lisa. Jungkook tidak ingin suatu kejadian menimpa gadis itu.

Jungkook melihat ke arah gedung tersebut, tapi seorang gadis yang selama ini ditunggunya tak kunjung terlihat juga. Akhirnya, ia memilih untuk mengambil ponsel dalam saku jaket leather hitamnya. Jungkook mencari kontak dari Lisa, lalu setelahnya ia langsung menekan tombol dengan simbol telpon itu.

 Jungkook mencari kontak dari Lisa, lalu setelahnya ia langsung menekan tombol dengan simbol telpon itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[foto; © pinterest]

"Halo," sapa Lisa saat sudah mengangkat panggilan dari Jungkook.

"Halo, Lis. Kamu dimana? Aku udah di bawah."

"Eh, serius?"

Kemudian, hening. Lisa tidak mengeluarkan suara lagi. Jungkook hanya mendengar suara beberapa kertas yang ditumpuk, lalu tak berapa lama terdengar suara dentingan dari lift yang terbuka dan jangan lupakan juga dengan suara napas yang memburu. Jungkook yakin bila gadis itu sedikit panik ketika mendengar Jungkook yang sudah sampai, sehingga membuat Lisa menjadi terburu-buru untuk membereskan kegiatannya yang berada di kantor.

"Tunggu bentar, ya. Aku turun dulu."

"Iya. Mobil aku parkir di depan gedung. Mobil sedan putih."

"Oke."

Lalu, setelahnya Lisa langsung mematikan sambungan telpon secara sepihak. Dan Jungkook kembali menaruh ponsel di dalam saku jaketnya.

Hampir lima menit Jungkook menunggu kehadiran Lisa. Dan akhirnya gadis itu berada tepat di luar mobilnya.

Lisa membuka pintu mobil, lalu masuk ke dalam dengan napas yang masih belum beraturan.

"Maaf, Jungkook. Kamu pasti nunggu lama, ya?" tanya Lisa dengan napas yang masih ia atur.

"Nggak kok," Jungkook memperhatikan Lisa dengan seksama. "Kamu habis lari?"

ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang