part 15

869 98 3
                                    

Tepat pukul delapan malam proses produksi iklan Vita C dapat selesai. Dan itu tandanya jadwal kegiatan Jungkook pada hari ini juga dapat selesai.

Sungguh tubuh Jungkook benar-benar lelah saat ini karena jadwal yang sangat padat. Tadi pagi, ia masih berada di Busan untuk memeriahkan konser festival di kota tersebut, lalu sorenya Jungkook harus berada di Seoul.

Kalau ditanya apakah menjadi idol itu menyenangkan maka jawabannya adalah iya, tetapi tidak seluruhnya kesenangan selalu berada di kehidupannya. Menjadi idol menuntutnya untuk menjadi pribadi yang sempurna dan tidak boleh mengeluh, dan Jungkook lelah dengan hal itu. Dirinya masih menjadi manusia biasa yang memiliki kekurangan tetapi masyarakat seolah menutup mata dengan seluruh kekurangannya.

Di depan umum Jungkook harus menutupi kekurangannya dan bersikap seolah ia adalah manusia yang sempurna. Bahkan kebiasaan itu selalu terbawa hingga kehidupan aslinya, ketika ia bersama anggota BTS lainnya ataupun dengan seluruh temannya. Tetapi entah kenapa bila bersama Lisa maka Jungkook bisa menunjukan sisi lain dari dirinya. Jungkook akan menjadi manusia lemah yang membutuhkan tubuh untuk bersandar dan berbagi. Dan Lisa selalu menerima sisi lain itu.

Berpisah dengan Lisa membuat Jungkook kehilangan tempat bersandarnya. Seperti bangunan yang tidak ada sandaran maka akan runtuh, begitu juga dengan Jungkook yang sudah mengalami keruntuhan dalam dirinya sejak satu tahun yang lalu.

Jungkook menjadi tidak peduli lagi dengan dirinya, mimpinya, dan hari esoknya. Bahkan alasan dirinya masih berdiri hari ini adalah karena penggemarnya. Dan apabila seseorang menjadikan orang lain sebagai alasannya untuk bangkit, maka sebenarnya dalam diri orang tersebut sudah hancur dan tak bisa lagi diperbaiki.

Jungkook tidak tahu apakah Lisa merasakan hal yang sama dengannya atau tidak. Tapi jauh didalam dirinya Jungkook selalu berharap gadis itu merasakan kehancuran yang sama dengan dirinya. Bukan berarti Jungkook menjadi pemuda yang jahat karena menginginkan Lisa menderita, tapi ia hanya ingin Lisa bisa mencintainya sedalam ia mencintai gadis itu. Dan Jungkook tahu kehancuran ini hanya bisa disembuhkan oleh orang yang sama, maka dari itu ia ingin Lisa yang menyembuhkan kehancurannya seperti dirinya yang akan menyembuhkan kehancuran Lisa.

Selama satu tahun Jungkook merasakan hidupnya yang hambar tanpa ada kebahagiaan. Karena kebahagiaannya terbawa bersama dengan kepergian Lisa. Dan Jungkook selalu berharap bila ia dapat melihat Lisa kembali walau dari kejauhan karena hanya melihat gadis itu saja Jungkook sudah merasakan kebahagiannya yang kembali.

Harapan Jungkook menjadi nyata karena sejak kemarin ia kembali bisa bertemu dengan Lisa. Bahkan Jungkook tidak hanya melihat Lisa dari kejauhan, ia bisa langsung mengobrol dengan gadis itu.

Saat Jungkook pertama kali melihat Lisa lagi, sungguh ia ingin sekali untuk menarik tubuh mungil gadis itu ke dalam dekapannya dan ia akan mengecup seluruh bagian wajah dari gadis itu tanpa cela. Tetapi hal itu malah membuatnya sakit karena Jungkook tahu, ia sudah tidak bisa melalukan hal itu lagi. Karena saat ini Jungkook sudah menjadi orang lain bagi Lisa. Alhasil ia hanya bisa menatap gadis itu dan berharap bila dengan menatapnya saja maka kerinduannya kepada Lisa dapat berkurang.

Tidak berbeda dengan hari kemarin karena pada hari ini Jungkook juga selalu menatap Lisa. Sepertinya kerinduan Jungkook tetap tidak berkurang walau sudah memandangi gadis itu sejak tadi. Tak jarang Jungkook juga terkekeh kecil ketika melihat Lisa yang menjadi tidak fokus dan salah tingkah karena ulahnya. Tapi sungguh, Jungkook tidak berniat untuk membuat Lisa tidak fokus, Jungkook hanya merindukan gadisnya saja.

Jungkook tidak tahu apakah ia masih mempunyai hak untuk cemburu atau tidak. Tapi melihat Lisa yang akrab dengan pemuda lain membuat dirinya kesal. Sejak awal shooting hingga selesai Jungkook selalu melihat Lisa yang mengobrol dengan sutradara yang Jungkook yakini bernama Mingyu. Mungkin bila hanya mengobrol tanpa skinship Jungkook tidak akan sekesal ini.

ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang