Rasanya kepala ku pusing saat ini. Remang remang cahaya masuk kepenglihatan ku.
"apa yang terjadi, dimana aku".
" starlia stukurlah kau sadar, apa kau baik baik saja"?"aku baik nad"
"syukurlah,apa yang terjadi kenapa kau bisa seperti itu"?
" aku di buli bella karena dekat leo, ah bukan putra mahkota"
Ucapku pada nadia, aku seharusnya tidak dekat dengqn leo biar hidup ku aman." dasar bajingan, aku akan membalaskan nya" ucap nadia dengan mengebu ngebu
" jangan,kau akan dapat masalah nanti"
Ucapku menghentikan nadia" kau terlalu baik starla, kau tau akademi eboh karena kejadian ini dan kau tau putra mahkota sedang mencari pelaku yang melakukan ini padamu"
" kamu serius"
"ya"Aku tak menyangka leo akan berbuat seperti itu tetapi ini juga salahnya yang dekat dekat dengan ku. Mulai sekarang aku akan menjauhinya.
*leo pov
Sejak kejadian starlia di bulli dia terlihat menjauhi ku, saat berpapasan dia akan langsung lari.
Aku tau dia pasti takut dekat denganku karena di bulliAkan ku pastikan menangkap pelaku yang membuat starla seperti itu.
"sialan"
"ada apa pangeran". Ucap salah satu bawahan ku yang saat ini sedang mengunjungi ku untuk memberikan data siapa yang terlibat pembulian starla
"tidak, apakah kau sudah tau siapa yang membuli starlia"?"belum pangeran,aku rasa dia bangswan hebat karena cukup pintar menghapus jejak mana di gudang pembulian yang membuat kita tidak tau siapa pembulinya".
" terus cari orangnya aku akan menghukumnya""baik pangeran"
"satu lagi cari tau siapa sebenarnya starlia"
Perintah ku padanya, karena aku penasaran siapa starla sebenarnya. Dan aku akan melindungi starlia apapun yang terjadi dan walaupun dari jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
starlia
Fantasystarlia gadis desa yang hidup hanya berdua dengan ibu nya di sebuah gubuk dekat hutan. banyak warga desa yang menghina dan mengucilkan starlia karena tidak dapat menggunakan sihir. memang di dunia starlia sihir merupakan kekuatan yang di agungkan...