✩✩✩GATANG✩✩✩
Gambar dimulmed itu adalah Langit sama Lintang yang lagi peyukan.*sorry cadel LLintang menatap pria jangkung yang berstatus tunangannya itu dengan sorot mata kesal.
Iya! mereka sudah tunangan setelah mengatakan bahwa Langit akan mengikatnya untuk menjadi tunangannya, 2 hari setelahnya dia benar-benar datang kerumah Lintang untuk menjadikan gadis itu tunangannya.para orangtua pun setuju-setuju saja...asal jangan kelewat batas sebelum menikah saat sudah keluar kuliah.
"pokoknya lo gak boleh pergi kesana!"Ucapnya tegas menatap tajam langit yang berdiri dengan raut wajah lelah didepannya.
"Terus lo maunya gimana?"tanya langit menghela nafas lelah.
Bukan apa-apa...mereka kini telah lulus sekolah SMA dan akan melanjutkan kuliah.
Rencananya Langit akan kuliah di Amerika,tapi lintang bersikeras memaksanya untuk mengikuti dia yang ingin kuliah di Jepang."Lo harus ikut gue ke Jepang!!lo gimanasih?!katanya janji mau nemenin, sama jagain gue selamanya?!halah dasar buaya!bulshit semua omongannya!!"sentak Lintang marah dan mendorong bahu langit membuat pria itu sedikit mundur kebelakang.
Kini mereka tengah berada di kamar Lintang,etts jangan salah.tadinya Langit ingin mengajak lintang bicara baik-baik tapi gadis itu malah menariknya kekamar lalu marah-marah dan teriak-teriak didepannya.
Mereka juga telah pensiun jadi ketua geng,karena mereka ingin fokus kemasa depan.
Redblood sekarang dipimpin oleh ibram.yah lelaki itu yang memimpin karena dia menyanggupi dan juga dia kuliahnya masih dijakarta,wakil ketuanya itu adalah nathan anggota yang memang sudah lama dan gak diragukan lagi cara dia memukuli musuhnya untuk mundur dan sekarang dia menduduki bangku kelas 3 SMA.
Kalau dark devil,kini dipegang oleh Alanta adik sepupu langit yang juga memang sudah lama menjadi anggota yang bisa diandalkan.wakil ketuanya adalah Vero yap anak itu sudah sembuh dari komanya sudah lama sih sejak saat akan diadakannya Ujian akhir semester di SMA,dia mengajukan diri untuk menjadi wakil ketua karena dia juga kuliahnya masih dikota ini.
Dan untuk Redja dia kini sudah tunangan juga dengan Jane...hahaha gak nyangka kan kaliaaan?ternyata mereka diam-diam dekat wkwkwk...
Untuk rere,senya dan Resya itu mereka juga bakal daftar kuliah.ditempat yang berbeda-beda.Rere katanya mau kuliah dijogja begitupun Senya,dan Resya dia mau kuliah di London dan sekarang tengah mengurus datanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS LINTANG[E N D]
Teen Fiction...... LINTANG ALETA ANATASYA. Bagai mana jadinya ketika seorang gadis pembangkang dapat meluluhkan seorang Langit Regio Mahendra? Cowok yang notabenya dingin, datar, kejam, dan seorang ketua dari salah satu geng motor terkenal dijakarta. Namun Lang...