Vote and komen!
..........
Happy Reading💖🐥<<<GarisLintang>>>
PAGI yang cerah di hari ini sangat cocok untuk dinikmati dengan baik dan pagi ini.
Begitu juga dengan Lintang yang menikmati paginya dengan masih bergelung dalam selimut tebal yang membungkus tubuhnya, membuatnya terlihat seperti kepompong yang siap menjadi kupu-kupu di waktu yang dekat.
Aih,itu adalah kegiatan yang terbaik dihidupnya.
Itulah definisi hari terbaik menurutnya!
Padahal hari ini masih hari dimana ia harus sekolah.Namun jujur saja hari ini Lintang mungkin akan bolos! Dengan cara berpura-pura mengirim surat pernyataan sakit.
Yah,sebelumnya ia memang sudah mengabari Senya kalo ia ijin tidak Sekolah karena tidak enak badan.
Awalnya Senya khawatir dan berencana akan menjenguknya ke Rumah dengan teman-temannya yang lain namun Lintang menahannya dan berucap kalo ia baik-baik saja dan hanya butuh istirahat.
Dan untungnya Senya percaya!
Seperti rencana semalam, Lintang benar-benar tidak pulang ke Rumah maupun ke Markas melainkan ia menyewa Apartemen.
Karena ia merasa itu lebih baik dari pada menyewa Hotel! Dan jangan lupakan bahwa dari semalam ia tidak mengabari siapa pun selain Senya.
Ting
Suara pesan masuk dari handphonenya yang berada tepat di samping telinganya cukup mengusik tidur Lintang.
Dengan sangat penasaran ia membuka sedikit matanya untuk melihat siapa yang mengirim pesan di pagi hari seperti ini.
Bang Redja
[Lo harus hati-hati mulai sekarang.
karena gue denger Lord
lagi nyusun rencana
Buat bales dendam.]Lintang tidak terkejut dengan pesan tersebut karena ia sudah menduga dari awal bahwa Lord tidak akan diam saja saat dirinya dipermalukan.
ME[Gue udah duga kalo dia gak
Bakal diem aja setelah apa
Yang aleta lakuin kedia bang!
Jadi abang gak perlu khawatir gue bisa
Jaga diri kok😉]
Bang Redja[Abang percaya sama kamu.
Kalo butuh apa-apa hubungin
Kita aja...]
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS LINTANG[E N D]
Teen Fiction...... LINTANG ALETA ANATASYA. Bagai mana jadinya ketika seorang gadis pembangkang dapat meluluhkan seorang Langit Regio Mahendra? Cowok yang notabenya dingin, datar, kejam, dan seorang ketua dari salah satu geng motor terkenal dijakarta. Namun Lang...