CHAPTER 10✨

50.1K 3.3K 17
                                    

Suatu saat akan ada seseorang
Yang bisa membuka topeng kepura-puraanmu.

<<<GarisLintang>>>

“READY?!”

BRUM BRUM BRUM

“ONE!”

“TWO”

“THREE---GOOO!!”

BRUM

“GO LANGIT GO LANGIT GO!”

“LANGIT PASTI BISA!”

“JUAN SEMANGAT!”

“LEON BANTAI YON!”

Pekikan demi pekikan menambah keseruan di area sirkuit tersebut,semua pendukung saling meneriakan nama peserta yang mengikuti balapan.

Diantaranya adalah Juan,Langit dan Leon ketua dari tiger's blue.

“Elah...itu si Leon ngapain ikutan segala sih?!bisanya cuma malu-maluin Gengnya doang!”cerocos Rafi saat melihat Leon berada dibelakang Langit dan Juan.

“Udahlah... biarin aja. Biar dia malu sendiri nantinya.”tambah Arka dengan senyum miringnya.

Berbeda dengan Vero dan Bima mereka hanya diam dengan mata yang serius memperhatikan kearah peserta balapan.

Jantung Lintang berdegup cepat kala melihat Juan dan Langit saling bersisihan,sedangkan peserta yang satunya lagi berada jauh di belakang mereka.

Balapan semakin dibuat panas kala putaran terakhir tidak ada yang mau mengalah antara Juan dan Langit.

Hingga tiba-tiba Juan membelokkan sedikit motornya kearah kiri sehingga dirinya sedikit oleng namun untungnya Juan bisa menyeimbangkan motornya kembali.Juan seperti menghindari sesuatu, Langit yang menyadari itu mengerutkan keningnya bingung.

“Juan kenapa?”gumam Ibram yang masih didengar oleh Lintang.

“Paku.”ucap Lintang membuat Ibram menoleh padanya.“ada yang ngelempar paku dari arah tribune anggota tiger's blue."jelas Lintang, jangan tanyakan kenapa dia bisa tau itu, ini semua berkat matanya yang teliti dan peka terhadap gerakan kecil sekalipun dan paku salah satunya, saat dilempar ke jalanan paku itu berkilap di bawah sinar lampu membuatnya gampang untuk melihatnya.

Mendengar penuturan dari Lintang, Ibram menggeram marah.

Untung saja Juan bisa mengendalikan motornya jadi dia tidak celaka sama sekali.

“Dan---gue tau tujuannya.”ucap Lintang santai membuat Ibram kembali penasaran dibuatnya,sebelum mulutnya terbuka ingin kembali bertanya seruan dari pembawa acara membuatnya mengurungkan niat bertanyanya.

“FINISH!--LANGIT DARI DARK DEVIL,YOU WINNER TO NIGHT. ”teriakan dari seorang pembawa acara sesaat setelah Langit berhasil menerobos garis finis,diikuti oleh Juan dan Leon dibelakangnya.

GARIS LINTANG[E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang