Vote dan komen
Fyi:chapter ini sudah direvisi,jika masih ada typonya harap tandai.
........
☣HAPPY READING💖☣<<<GarisLintang>>>
H
ARI ini adalah hari dimana Lintang kembali Sekolah, dengan wajah malas dan langkah yang santai Lintang berjalan di koridor sekolah.
Melewati begitu saja segala macam pujian serta makian yang terdengar setiap kali ia melangkah dan melewati siswa/siswi disana.
"Lintang!!!Woi!!"
Mendengar namanya dipanggil Lintang menoleh kearah belakang dimana disana ia melihat Rere sedang berlari kearahnya dengan kedua tangan yang menggenggam erat tali tasnya,oh dan jangan lupa dengan raut bahagia dan tangan yang melambai-lambai seolah mengatakan 'hai!!',sangat menggambarkan anak TK sekali bukan?
Bahkan anak SD sekarang pun tingkahnya cool dan kalem tidak seperti Rere saat ini.
Setelah berada di hadapan Lintang, Rere memeluknya erat seolah takut kehilangan." Astaga lo kemana aja?!!gue kangen!!"serunya sehingga dapat menimbulkan tatapan heran dari banyak orang di sekitarnya.
"Gue cuma gak sekolah sehari aja astagaa,lo kayak gak ketemu gue setahun tau gak!?"balas Lintang lalu mengurai pelukannya.
Rere yang mendengar itu memanyunkan bibirnya kesal membuat Lintang terkekeh geli.
"Kenapa manyun gitu?!jelek tau!."ucap Lintang lalu berjalan meninggalkan Rere yang sedang menggerutu kesal dengan bibir yang maju beberapa centi.
Setelah mendapati Rere yang berada disampingnya Lintang menoleh sekilas kearahnya. "Senya sama Jane belum datang? "tanyanya.
"Mereka udah duluan kali, huh gue ditinggalin!!"jawabnya membuat Lintang tertawa pelan.
"Eh lin lo tau gak-."
"Enggak. "potong Lintang cepat sebelum Rere menyelesaikan ucapannya.
"Makanya dengerin dulu!" sungut Rere dengan mata mendelik kearah Lintang.
Lintang yang melihat itu lagi-lagi dibuat tertawa pelan. "lanjut-lanjut."ucapnya.
"Lo tau gak? Kalo kemarin ada siswa baru seangkatan kita! Ganteng lagi!!"ucap Rere dengan semangat dan juga mata yang melihat ke atas seolah sedang membayangkan wajah tampan murid baru tersebut.
"Halah!!palingan cuma nambah stok play Boy doang di Sekolah kita." balas Lintang
Tak minat membuat Rere mendelik malas."Eh tapi lo tau gak kalo murid baru itu asalnya pindahan dari Ba----."ucapan Rere terpotong oleh suara cempreng kilik Senya kala mereka sampai didepan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS LINTANG[E N D]
Teen Fiction...... LINTANG ALETA ANATASYA. Bagai mana jadinya ketika seorang gadis pembangkang dapat meluluhkan seorang Langit Regio Mahendra? Cowok yang notabenya dingin, datar, kejam, dan seorang ketua dari salah satu geng motor terkenal dijakarta. Namun Lang...