Vote and komen
Happy Reading💖😙
<<<GaringLintang>>
“Awsh sakit bego!!”
“Apa sih?!kok lo lemah banget? Baru juga segini!”
“Lemah pala lo peyang,orang terkuat juga bakalan ngeringis kalo lukanya lo teken- teken gitu!” sembur Langit pada Lintang yang sekarang tengah mengobati lututnya sebagai rasa tanggung jawabnya.
Sekarang ini mereka berada didepan Apotek tepatnya di tempat duduk depan Apotek.
Mendelik kesal Lintang menatap Langit dengan tajam. “diem!!”titahnya membuat Langit menutup rapat bibirnya.
sial!!lagi-lagi Langit tidak bisa berkutik seperti ini bila berurusan dengan Lintang.
Lintang meniup lutut Langit pelan lalu beranjak berdiri dan duduk di samping lelaki itu.
“Mana lagi yang luka?” tanya Lintang pada Langit.
Langit menoleh dan menggeleng singkat. “gak ada. ”jawabnya singkat, padahal sikut tangannya juga perih tapi itu bukan apa-apa baginya.
Lintang hanya mengangguk saja mendengar jawaban dari Langit.
Setelah beberapa saat hening menyelimuti mereka,keduannya larut dalam pikiran masing-masing.
Sampai akhirnya Lintang berdiri dan pamit untuk pergi, namun langit dengan sigap menahannya.
“Kenapa?” tanya Lintang saat pergelangan tangannya dicekal oleh Langit membuatnya bingung.
Langit menatap Lintang intens membuat Lintang jadi gugup sendiri dibuatnya. “mata lo sembab.” ujar Langit membuat Lintang melotot kearahnya.
“apa sih?!enggak kok!” elaknya lalu membuang arah pandangnya kearah lain.
“Kenapa? Kenapa nangis? ”tanya Langit lagi membuat Lintang merutuki kebodohannya karna sempat menangis dipelukan cowok itu.
Lintang menepis tangannya yang dicekal oleh Langit hingga terlepas. “bukan urusan lo.” ujarnya ketus lalu pergi meninggalkan Langit dengan sejuta rasa penasarannya.
“Lo unik Lintang.” gumam langit pelan dengan mengamati kepergian Lintang didepan sana. ‘dan penuh rahasia ’lanjutnya dalam hati.
Lintang membuka pintu mobilnya, sebelum masuk ia sempat menoleh kearah Langit yang terlihat sedang mengamatinya dari sana.
‘Gue nyaman deket lo, tapi gue takut lo terlalu jauh masuk ke dalam kehidupan gue,langit!’batin lintang dalam hatil,lalu masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS LINTANG[E N D]
Teen Fiction...... LINTANG ALETA ANATASYA. Bagai mana jadinya ketika seorang gadis pembangkang dapat meluluhkan seorang Langit Regio Mahendra? Cowok yang notabenya dingin, datar, kejam, dan seorang ketua dari salah satu geng motor terkenal dijakarta. Namun Lang...