CHAPTER 15✨

45.3K 2.7K 9
                                    

Vote dan komen

                     <<<GarisLintang>>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     <<<GarisLintang>>>

SETELAH mengantarkan teman-temannya pulang,Lintang juga bergegas untuk pulang kerumahnya,ia memarkirkan mobilnya digarasi lalu ia masuk kerumah dengan santainya.

Namun langkahnya terhenti kala dirinya mendengar suara bentakan seseorang dari arah tangga lantai dua.

"Lintang?!dari mana saja kamu?!Bukannya langsung pulang malah Keluyuran!kamu tuh ya bisa mikir gak sih?kamu tuh perempuan! Emang gak bisa ya diem dirumah?HAH!!?BISANYA CUMA BIKIN REPOT SAJA!!MAMA PUSING TAU GAK NGURUSIN KAMU!"Vania membentak Lintang yang baru saja pulang.

Lintang yang mendengar bentakan mamanya itu hanya memejamkan mata serta mengepalkan tangannya menahan emosi yang menggebu.

"Harusnya pulang sekolah itu langsung pulang!!jangan kelayapan kaya cewek gak bener diluar sana lintang!!jangan bikin mama malu,karena kamu terus diomongin sama tetangga kalau kamu itu cewek gak Bener, jarang ada dirumah,bahkan suka gunta ganti cowok!!baru aja pindah udah bikin masalah!!"sarkas Vania membuat Lintang spontan membuka matanya yang terpejam lalu menatap Vania yang sekarang sudah ada dihadapannya.

Lintang tersenyum sinis kepada Vania, "Apa anda bilang?cewek gak bener?"tanyanya pelan pada Vania yang sekarang sedang menatapnya nyalang. Melihat Vania yang diam saja membuat Lintang geram sendiri di buatnya."JAWAB!MAMA BILANG LINTANG CEWEK GAK BENER HAH!!!??"teriaknya dihadapan Vania ketika wanita itu hanya diam membuatnya tersenyum meremehkan.

"asal mama tau,kalo Lintang cewek gak bener...TERUS MAMA APA?!MAMA APA HAH!!MAMA JUGA DULUNYA CEWEK GAK BENERKAN?!IYAKAN!!?JAWAB MA.BAHKAN SAMPAI SEKARANG LINTANG GAK TAU AYAH LINTANG SIAPA!!LINTANG GAK TAU MA,GAK TAU---"

PLAK

"Jaga ucapan kamu!."Vania menunjuk marah wajah Lintang setelah menampar pipi anaknya itu keras.

Lintang memejamkan matanya sebentar sebelum ia kembali menatap wanita dihadapannya ini dengan tatapan sendu."jangankan merasakan punya ayah,...bahkan merasakan kasih sayang mama aja lintang gak pernah ma.hiks dan sekarang mama datang lalu menyimpulkan lintang ini cewek murahan,tanpa tau yang sebenarnya.

Mama hanya menyimpulkan apa yang dikatakan orang lain untuk lintang ma.hiks tapi pernah gak sih mama sekali aja nanya kegiatan lintang selama diluar?mama gak pernah ma!bahkan semua perhatian mama itu terarah sama laptop mama dan berkas penting mama kan?

bahkan sampe Lintang nganggap tetangga yang ngomentarin jelek tentang lintang itu lebih baik dari pada mama yang gak tau apa-apa dari lintang.hiks...."Lintang berusaha menahan isak tangisnya,ia terus menatap dalam mata Vania dihadapannya yang sekarang mematung ditempatnya.

GARIS LINTANG[E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang