Vote and komen
.........
☣HappyReading💖🐥☣<<<GarisLintang>>>
Drtt drrt drrtSUARA ponsel yang berbunyi membuyarkan lamunan Lintang yang sekarang sedang bersantai di single sofa di balkon Apartementnya.
Keningnya sedikit berkerut kala tertera nama Dodon disana,tanpa basa basi ia langsung mengangkat telepon dari temannya itu.
"Hal--"
"AL,lo dimana?!kerumah sakit cepet!!acul sama Ibram masuk rumah sakit!!"
Mendengar itu lantas sekujur tubuh Lintang rasanya menegang.
"Kenapa bisa?"tanyanya berusaha untuk tetap tenang.
"Nanti gue jelasin,udah cepet kesini.gue share lock sekarang!!"
"Oke!"
Tut.
Setelah sambungan terputus,Lintang lantas bergegas untuk pergi kerumah sakit,melirik Jam sekilas ternyata sekarang baru jam 12.
30 bahkan setelah jogging tadi Lintang belum mandi dan berganti pakaian yang ia lakukan hanya merenung dibalkon.
Ting!
Suara notifikasi pesan masuk terdengar ketelinga Lintang,sambil berjalan keluar Apartementnya ia sempatkan untuk melihat pesan tersebut yang ternyata adalah pesan dari Dodon yang memberitahukan lokasi RS dimana mereka berada.
Dengan tergesa Lintang keluar dari gedung berlantai itu,lalu memasuki mobilnya yang terparkir dan segera menancap gas menuju rumah sakit.
"AL!"
suara seruan Dodon terdengar saat Lintang menyusuri koridor rumah sakit.
"Dimana?"tanya lintang dengan raut muka datar namun tersirat kekhawatiran dimatanya.
"Sebelah sini."ucap dodon lalu mengarahkan Lintang ke lantai dua dimana disana Acul dan Ibram dirawat.
Saat berada disana Lintang dapat melihat beberapa anak RedBlood yang sedang terduduk lesu di kursi tunggu.
Lintang menatap datar kearah mereka membuat mereka yang melihat tatapan itu tertunduk tak berani membalas tatapan tersebut.
"Jelasin"ucap lintang dingin.
Dodon yang mendengar itu menelan salivanya susah payah."ja-jadi gini ceritanya..."
Flashback on
"Gila sih lu bram!ngajak kita bolos!!padahal kita beda sekolah."ucap Dodon yang sekarang sedang berada di Markas bersama beberapa anak RedBlood yang juga membolos sekolah setelah istirahat pertama.
"Ck.sekali-kali lah kita bolos bareng,disekolah juga aleta gak ada, gue juga bingung dia kemana!yang pasti dia gak masuk,gue juga males disekolah temen-temen gue disana juga pada kagak masuk pada izin.gue tau mereka izin pasti karana pelajaran hari ini pelajaran yang bikin otak ngebul."curhat Ibram yang membuat mereka mengangguk-anggukan kepala.
"Terus lo kenapa sekolah?"tanya Dodon heran.
"Ya gue mana tau kalo mereka semua pada bolos,gue juga kagak liat jadwal."jawab Ibram diakhiri dengan mimik wajah cemberut membuat mereka bergidik jijik.
Ting.
Suara pesan masuk dari handphone Ibram membuat perhatian mereka teralih menatap benda pipih diatas meja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS LINTANG[E N D]
Jugendliteratur...... LINTANG ALETA ANATASYA. Bagai mana jadinya ketika seorang gadis pembangkang dapat meluluhkan seorang Langit Regio Mahendra? Cowok yang notabenya dingin, datar, kejam, dan seorang ketua dari salah satu geng motor terkenal dijakarta. Namun Lang...