HPD - S A T U

2.3K 251 183
                                    

1. Pengakuan

 Pengakuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

︎▪︎▪︎▪︎

Satu jam sebelumnya.

Gadis bersurai coklat itu baru saja keluar dari salah satu pintu bercat putih yang ada di sana. Seragam sekolah masih melekat di tubuhnya membuat beberapa pasang mata menatap gadis itu dengan tatapan berbeda-beda saat gadis itu berjalan di lorong RS.

Pasalnya gadis itu baru saja berkunjung ke Dokter Kandungan. Para ibu-ibu hamil yang sedang duduk di kursi menunggu giliran Checkup pasti merasa heran saat mereka melihat seorang anak SMA ke Spesialis Dokter Kandungan. Sendirian.

Tanpa memperdulikan bisikan-bisikan mengenai dirinya, gadis itu terus berjalan di sepanjang lorong RS. Setelah di rasa sepi, gadis itu lalu duduk di salah satu kursi yang ada kemudian mengambil amplop putih yang dia simpan di tasnya.

"Semoga hasilnya negatif," ucapnya sembari memejamkan mata dan membuka amplop tersebut.

Positif.

Gadis itu terbelalak begitu melihat satu kata berhuruf tebal tertera di kertas putih itu.

Tiba-tiba matanya memanas begitu mengetahui hasilnya positif.

"Gak! Gak mungkin!"

Dia menggelengkan kepalanya berusaha menyangkal bahwa yang tertulis di kertas itu tidak benar bahwa dirinya hamil.

"Kalau aku hamil memangnya kenapa?" Tiba-tiba gadis itu berujar tanpa ekspresi. Ia menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong.

"Toh, ayah anak ini aja aku gak tahu siapa." Gadis itu menangis tanpa isakan dan tatapannya sama seperti tadi, tatapan kosong dan hampa. "Jadi ... anak ini aku gugurin aja."

▪︎▪︎▪︎

Mendengar suara pintu di buka lalu kembali di tutup membuat gadis berseragam sekolah itu mengangkat pandangannya sehingga ia melihat punggung lebar seorang laki-laki dengan jas putihnya.

Zoe mengayunkan kakinya menghampiri laki-laki tersebut dan berdiri di belakangnya.

"Saya kangen ..."

Entah setan apa yang merasukinya, tiba-tiba gadis bernama Zoe itu memeluk laki-laki tersebut.

Namanya Zoe Clarissa. Gadis berdarah Blasteran itu memiliki mata bulat yang indah, pipi yang chubby, bibir pinknya yang tipis serta lesung pipit membuatnya terlihat manis saat tersenyum.

Hello, Pak Dokter!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang