Sorry, gue upload ulang
=====================
" BAGAIMANA MUNGKIN SEORANG GURU BISA BERKEINGINAN UNTUK MENIKAHI MURIDNYA SENDIRI!! "
" Aku tak melakukan apapun ayah, aku tak melalukan apapun hingga membuatnya jatuh cinta padaku "
P L A K
" DIAMLAH CARROLL!! KAU SUDAH MEMPERMALUKAN NAMA KELUARGAMU SENDIRI, KAU HANYA MEREPOTKAN KELUARGA INI "
" JIKA KAU TAK INGIN MERASA REPOT KARENA KEBERADAANKU DISINI, MAKA IZINKAN AKU MENIKAH DENGAN SNAPE.. AYAH "
P L A K
Tamparan itu dilayangkan kembali untuk yang kedua kalinya. Carrolline yang tak dapat mendapatkan pembelaan dari siapapun karena dirinya tengah di sidang oleh sang ayah. Hatinya hancur berkeping keping, cinta pertamanya itu kini sudah berhasil kembali melukai dirinya.
" PERGILAH KE DALAM KAMARMU!! MULAI BESOK KAU AKAN BERSEKOLAH DI SINI!! "
B R A K K
Carrolline membanting pintu kamarnya. " FUCK!! ". Gadis itu menggerutu dengan keras, ia merasa sangat kesal dan marah. Ia ingin mengacak acak kamarnya, namun ia tak akan bisa membereskannya lagi tanpa bantuan tongkat sihir miliknya. Tongkat itu di sembunyikan oleh sang ibu. Ia tak lagi memiliki kekuatan sihir apapun. Dan kembali menjadi seorang Muggle seperti semulanya.
====================
" Hai anak anak semuanya, kali ini kalian kedatangan murid baru, namanya Carrolline. Carroll silahkan perkenalkan dirimu "
" Hai semuanya, namaku Carrolline Granger, kalian juga bisa memanggilku Carroll. Umurku 15 tahun, tepat hari ini. Dan aku harap kalian bisa menerimaku bersama dengan kalian semuanya disini "
" Sorry Carroll, kau belum menjelaskan asal sekolahmu sebelumnya. "
" A-ahh.. aku lupa, aku sebetulnya sempat homeschooling. Jadi aku sering lupa untuk menjelaskan dimana sekolahku, karena.. yup aku bersekolah di rumahku sendiri " perkataannya itu justru menarik gelak tawa dari banyak siswa disana. Carrolline berusaha menutupi siapa jati diri dan asal sekolah nya yang terdahulu.
Carrolline akhirnya duduk di salah satu bangku di ujung ruangan, ditemani oleh seorang gadis muda polos dan cupu. Seperti yang pernah ia temui sebelumnya. Namun ia menepis nya. Mungkin gadis itu hanya mirip dengan anak asrama Hufflepuff kala itu.
" Baiklah anak anak mari kita memulai pertemuan kali ini dengan pelajaran-"
Pelajaran yang sudah menjadi kegemarannya bertahun tahun untuk ia ajarkan kepada murid muridnya kini tak lagi terasa mengasikkan. Ia selalu melihat kursi kosong diantara barisan Griffindor saat kelasnya berlangsung. Ia merindukan gadis itu, merindukan gadis itu lagi, bukan karena ia mencintainya. Tapi ia juga merindukannya karena tingkah laku dan caranya tertawa dikelas itu.
" Aku merindukanmu, Carrolline "
========================
Isu beredar, mengenai alasan mengapa Carrolline dipulangkan adalah karena ia terlibat kasus permasalahan dengan professor Snape. Severus selalu mendengar banyak siswa yang menggunjingnya setiap kali melintas. Hingga titik kesabarannya habis. Ia akan memotong point asrama siapa saja yang berani mengkatainya itu tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE
Fantasia" Bukankah menua sendirian adalah hal yang menyedihkan professor? " " Itu adalah urusanku. " Start : 10 February 2021 End : 5 Mei 2021