" Ginny!! " Carrol memeluk tubuh sahabatnya itu, ia menangis di pelukannya. Ginny binggung mengapa gadis itu melalukan hal yang sebenarnya tak pernah Carrolline lakukan kepadanya. " Ginny selamat ya.. kau bisa mendapatkan Harry, huaaa "
Tangisnya pecah entah mengapa rasanya hatinya seakan hancur berkeping keping. " AAAA.. kurang ngajar, aku tau kau menjomblo!! Mengapa tak menerimaku saja sementara waktu.. AAA "
" Kau kenapa Carroll!! Kau tak pernah seperti ini sebelumnya! "
" Aku hanya ingin meluapkan semua perasaan ku itu saja Ginny! " Ginny bergerak pergi menuju Common room, Carrolline memeluknya dan berjalan mengikutinya. " Hermione, please help me!! Your sister!! " Ginny berusaha melepaskan dekapannya.
" Jozzet!! " Carroll langsung melepaskan pelukannya. Ternyata se isi Common room ramai sesak, ia ditatap oleh banyak pasang mata anak asrama Griffindor. " Neville!! Kau mau ya.. jadi pacarku!! "
Carrol langsung memeluknya, " kau apa apaan Carroll cepat lepaskan aku!! ". " Aku yakin kau pasti lelaki penyayang! Kau saja bisa menyayangi tanaman masa tidak denganku!!! Ku mohon "
" No!! "
" Fredd, kau bilang aku cantik.. kau mau kan jadi pacarku!! "
" Yess!! Lady " suara bergemuruh se isi ruangan itu bersambut senang karena akhirnya ada sepasang kekasih baru di asrama tersebut.
" Carrolline Jozzeth Granger!! Ku peringatkan kau!! Jangan berpacaran dulu!! Kau sudah memotong banyak point asramamu!! Ingat hutangmu kemarin!! " Bentak Hermione membuat seisi ruangan tersebut terdiam. " Aku akan mengganti hutangku!! Biarkan aku ingin bersama Fred!! " Carroll menggenggam tangan pria muda itu.
" Ayo ikut denganku!! " Kakaknya menariknya pergi, menuju kamar asramanya. Ia sempat mengusir teman temannya yang berada di sana dan memberi sihir peredam suara dari dalam. Tidak ada yang akan mengetahui apa pembicaraan keduanya.
" Carrolline!! Sebenarnya apa yang terjadi padamu!! Aku binggung harus bertindak seperti apa lagi kepadamu. Kau tak bisa ku perlakukan dengan lemah lembut, tapi kau juga tak bisa terus ku kasari karena aku menyayangimu, sister!! "
B u g h
" Hermione!! I miss you "
" Kenapa sayang!! Ceritakan segalanya padaku, aku tak ingin kau terluka sendirian!! "
" Aku sudah salah mencintai Snape!! Aku memintanya untuk menerimaku, menerimaku untuk menemaninya!! Aku saja yang bodoh memaksanya melakukan itu sedangkan ia memang sudah mencintai wanita lain. "
" Ia menolak ku, tapi ia binggung depan perasaannya sendiri bahwa ia mencintaiku kak!! Ia bertanya padaku kenapa aku sangat candu untuknya!! Dan aku hanya menjawab cintaku padamu itu tulus!! Tapi mengapa ia tidak memahaminya!! " Carrol menangisi pria itu dengan memukul punggung tubuh kakaknya ringan berkali kali. " Kau akan tepat di laki laki yang tepat, Carrolline "
" Aku adalah sebuah kesia-siaan untuknya Hermione. Aku yang terlalu bodoh dan terlalu berambisi! "
" Tidak, tidak pernah ada kesia-siaan di antara kalian, hanya saja ia tidak mampu melihat seberapa besar cinta dan ketulusan hati mu Carrolline "
" Kau harus menyadari takdir yang seharusnya terjadi, Carroll!! "
_________________________
" Makanlah yang banyak Carrol!! " Fred menusap pucuk kepalanya lembut membuat gadis itu tertawa senang menatap pria lucu itu, begitu dengan George yang begitu juga menyayanginya. Carroll duduk di tengah tengah mereka. Fred terus menjahili gadis itu yang sedang memakan puding. Carroll tak seperti biasanya mudah marah ketika seseorang mengganggu kegiatannya. Semakin lama ia memang benar benar mulai menyayangi Fred.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE
Fantasy" Bukankah menua sendirian adalah hal yang menyedihkan professor? " " Itu adalah urusanku. " Start : 10 February 2021 End : 5 Mei 2021