Tak terasa pagi sudah menggantikan gelap malam yang semulanya dingin dan mencekam. Meskipun cahaya mentari masih semu semu padam" Severus, bangun "
Keduanya terbangun, dan terkejut. Terlebih lagi Carrolline berada di atas tubuh pria yang sedari tadi memeluk tubuhnya. " HAGRIDDD!!! "
Keduanya saling berteriak bersamaan. Carrolline binggung, mungkin karena ia belum sepenuhnya terjaga. " Apa yang kau lakukan disini! "
" Kau tau, aku menjaga kawasan hutan ini. Ada aku sedang berpatroli pagi, dan kenapa kalian berdua justru tertidur seperti itu disini!! "
" Aku hanya menemani Carrolline saja karena kena detensi ke sini. Itu pun perintah Dumbledore. " Terang pria itu berusaha bangun dan berkemas bersamaan dengan gadis muda itu. " Aku tak percaya kau bisa seperti itu Severus. "
" Aku tidak mungkin melawan perintah Head master, Hagrid! "
" Baiklah kita buktikan saja, menemui head master sekarang juga "
==================
Ruangan pimpinan sekolah itu diramaikan dengan para staffnya yang tengah berkumpul, membahas sistem ajaran setiap minggunya. Dan mereka dikejutkan dengan ketiga orang tersebut. Minerva terkejut bukan main, ia melihat anak didikannya masih mengenakan piyama dan bukannya bersiap menuju perjamuan makan pagi, terlebih ia melihatnya bersama dengan Severus.
Hagrid yang ada ditengah sesi tersebut menjelaskan mengenai apa yang ia temui tadi pagi. Semua orang disana terkejut. Bagaimana tidak ketika mereka mengetahui seorang Severus Snape yang tak pernah berdekatan dengan orang lain bahkan ia selalu merasa ternodai jika disentuh oleh orang lain bisa menerima dirinya bersentuhan bahkan berdekatan dengan seorang gadis cantik yang masih sangat muda itu.
" Dia bilang itu atas perintahmu, head master "
" Aku tak menyuruhnya. Apa yang kau lakukan kepada Carrolline, Severus "
Gadis itu menutup hampir keseluruhan wajahnya dengan bantal dan juga selimut yang ia bawa untuk tidur di hutan terlarang. Ia masih bisa melihat ada banyak pasang mata yang menatapnya sedari tadi ia disana.
" Aku hanya menemani nya melakukan detensi darimu. Aku tak mau Carrolline sakit lagi karenaku lagi. "
" Gadis itu bilang sanggup, sanggup melaksanakan hukuman itu. Lalu mengapa kau yang keberatan? Bukankah kau biasa memberikannya detensi hampir setiap hari. "
" Karena aku masih bertanggung jawab dengan muridku sendiri dan tak ingin membuatnya terluka. "
Carrolline mengarahkan pandangan nya ke samping, melihat wajah pria itu dengan nanar. " Mengapa kau memposisikan diri seperti itu? Membuat Carrolline tertidur diatas dadamu? ".
" Carrolline mudah sakit jika terkena angin malam. Aku melakukan itu untuk menghangatkan tubuh nya "
" Every body, get out!! Kecuali Severus, Minerva dan Carrolline!! Dan yang lain. Rahasia kejadian ini dari siapapun. Jangan sampai siswa yang lain tau soal ini! "
Tempat itu menjadi sepi meninggalkan mereka berempat disana, McGonagall tau mengapa Carrolline mendapatkan hukuman tersebut karena ia juga sudah meminta izin darinya untuk melaksanakan detensi yang ia dapatkan dari professor Dumbledore.
" Severus, apa kau sudah gila "
" Albus, sudahlah.. Carrolline baik baik saja, ia hanya berniat menjaganya tak lebih dari itu. "
" Aku ingin menikahinya, aku mencintainya "
" APA!! "
" SEVERUS!! " Keduanya terkejut mendengar ucapan pria itu, Carrolline tersentak. Ia tak menyangka bahwa pria itu masih kuat dengan keinginannya yang ia anggap hanyalah sebuah lelucon belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE
Fantasy" Bukankah menua sendirian adalah hal yang menyedihkan professor? " " Itu adalah urusanku. " Start : 10 February 2021 End : 5 Mei 2021