LARAS KU TANDAI NAMAMU!! SANGAT MERESAHKAN SEKALI KAU NAK YA!!
Tanganku gatal kalau ga update.. kenapa ya??
____________________________________
" Professor Snape, kau di panggil Professor Dumbledore "
" Lalu untuk apa kau kemari, Ms. Laurent? Aku baru saja mau kesana "
" Atas perintah professor Dumbledore aku disuruhnya, Professor Snape "
Severus berjalan keluar dari ruangannya. Dan berjalan bersebelahan di samping wanita tersebut. Tanpa memulai pembicaraan dan tak berbincang apapun. Koridor dipenuhi banyak siswa yang menatap keduanya.
Frida berjalan lebih dulu mendahului Severus, ia berbelok ke sebelah kanan, " Ms. Laurent!! Kau salah arah " Frida yang tersadar langsung berbalik dan mengikuti Severus dibelakangnya.
Seluruh siswa saat itu justru terheran. Tak seperti biasanya seorang Severus Snape perduli dengan orang lain, bukannya ia sangatlah dingin dan tak berperasaan?.
" Permen Lemon " patung pintu masuk ruangan professor Dumbledore berubah menjadi sebuah tangga. Severus mempersilahkan wanita itu untuk berjalan menaiki tangga lebih dahulu disusul oleh dirinya. Tangga tersebut memutar cukup tinggi. Frida merasa sedikit pusing karena itu, tanpa sadar ia kehilangan keseimbangan. Dan Severus langsung meraih tubuhnya saat itu juga, ia membopong tubuh wanita itu dan menaiki tangga sisanya.
" Ya, dan Hagrid bisa memasuki nanti Dumbledore "
" Benar katamu Olympe, seperti kita hanya menunggu persetujuan Severus juga "
" Sepertimya ia sudah datang, Minerva "
Professor Dumbledore membukakan pintu dengan tongkat sihirnya, keduanya dikejutkan dengan Severus yang sedang menggendong wanita yang menjadi asisten kawan lamanya itu.
" Frida!! "
" Severus!! "
Seketika Severus yang terkejut pun mengembalikan tubuh wanita itu untuk berdiri sendiri. Keduanya berjalan masuk, Severus tetap bersikap dingin dan tenang.
" I'm sorry, Professor Snape.. maaf merepotkan mu " ucapnya, tapi Severus tetap Severus. Ia mengabaikannya. " Apakau memanggilku Head master "
" Yes.. yess Severus, aku memanggilmu.. tapi apa yang kalian berdua lakukan hingga seperti apa yang barusan kita lihat! "
" Tangga mu itu membahayakan, Albus!! Ms. Laurent tadi kehilangan keseimbangan, dan aku melakukan itu agar ia tak jatuh kebelakang dan terluka. Hanya itu "
Minerva menatapnya tajam, seperti seorang kucing melihat gelapnya malam. " Baiklah, kita lanjutkan saja pembahasan kita sebelumnya... "
=======================
" Professor Snape " panggil Frida berlari menghentikan pria itu dari langkah panjang nya. " Aku minta maaf atas tadi, Mr. Snape "
Severus hanya melihatnya dari atas tubuhnya ke bawah ke atas lagi. Ia hanya diam tak mengatakan sepatah katapun. " Mengapa kau tak mengatakan apapun? "
" Lalu aku harus bagaimana? "
" Katakan sesuatu, " Severus hanya menaikkan satu alisnya. Ia tetap pergi meninggalkan wanita itu dan pergi menuju Danau Hitam. Ia berharap Carrolline ada disana, tapi gadis itu tak berada di sana setiap malam Selasa. Tak seperti biasanya.
Ia duduk di tepian danau, melemparkan kerikil ke atas permukaan air tersebut. Ia kembali memikirkan banyak hal. " Mengapa kau sangat dingin? "
Severus menoleh, " itu bukan urusanmu, Ms. Laurent "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE
Fantasy" Bukankah menua sendirian adalah hal yang menyedihkan professor? " " Itu adalah urusanku. " Start : 10 February 2021 End : 5 Mei 2021