3

1.3K 173 40
                                    

Author ngerasa cerita ini aneh banget, gatau kenapa

Yaudah la ya lanjut aja..

Please tolong ada gitu satu muggle macam Severus buat aku🥺
____________________________

" Astaga!! Jam 10, sial.. aku kesiangan!! "

" Kemana Ms. Granger? "

" Entah professor sedari tadi kami tidak melihatnya. "

" Dia sedang tertidur dikamarnya professor, suhu tubuhnya sangat tinggi. Aku rasa ia demam jadi aku tidak berani membangunkan nya tadi " terang Ginny, berusaha menjelaskan kondisi sahabatnya itu.

" Karena alasan itu tanpa bukti yang pasti, 10 poin ku potong dari asrama Griffindor "

" Ahhh, sebaiknya aku tidur lagi saja. Pasti Ginny sudah membuatkan alasan yang tepat mengapa aku tak masuk kelas hari ini "

G r e u g h h

Cacing cacing di perutnya meraung kelaparan, Carrolline tak ambil pusing ia merapalkan mantra menggunakan tongkat " Accio.. food "

" Loh kok, ga ada yang keluar? "

" Accio Bread! " Laci dari meja sebelah kasur Ginny bergetar, sebungkus roti kini sudah berada di genggamannya.

" Terimakasih Ginny, kau membuat temanmu ini tak mati kelaparan " Carrol memakannya hingga habis dan kembali melanjutkan tidurnya.

________________________________

Hermione baru menyadari, bahwa ternyata adiknya tidak mengikuti jamuan makan siang disana. Ia bergegas pergi menuju asrama dan memastikan kondisi Carrolline apakah ia baik baik saja.

Hermione meletakkan punggung tangannya diatas dahi adiknya yang masih tertidur pulas, ia terlihat sangat pucat sekarang. " Astaga, dahinya panas sekali " gadis itu mengibas ibaskan tangannya tak kuat karena tingginya suhu Carrolline tersebut.

" Carrol, bangunlah sayang " gadis itu terbangun ia tersenyum melihat kakak ya ada disana. " Maafkan aku tak masuk kelas hari ini, aku bangun kesiangan tadi. Jadi aku membolos saja sekalian hehe, maaf kak "

" Kau itu sakit, idiot.. apa kau tak menyadarinya? " Carrolline memegang dahinya sendiri dengan punggung tangannya. " Tidak, aku merasa baik baik saja "

" Kau sakit, bodoh.. tubuhmu sangat panas dan kau sangat pucat.. ayo ke Hospital Wings! "

" Aku hanya butuh makan!! Nanti pasti aku akan sembuh kak " Harmione yang kesal pun ia menjitak kepala Carrolline, dia memang tidak bisa di atur. " Awhh.. sakit! "

" Sakit kan!! Ayo ke Hospital Wings! "

" Kaka.. ada satu hal yang ingin aku katakan "

" Apa? Cepat katakan "

" Jangan marah ya "

" Ayo, cepatlah tak perlu bertele tele! "

" Aku mencintai Professor Snape "

" Apa katamu! " Pupil Hermione membesar, ia terkejut tidak menyangka hingga memukul tubuh gadis itu dengan bantal berkali kali. " Hey.. bukan kah banyak laki laki di Hogwarts ini, kenapa kau harus mencintai lelaki tua itu! Huhhh!! "

" Cintaku tak memandang perbedaan apapun kak "

" CARROLLINE JOZZETH GRANGER!! USIAMU BARU 14 TAHUN!! MUNGKIN DIA SUDAH LEBIH DARI 30 TAHUN!! CARROLL AYOLAH.. PILIH PILIH UNTUK MENCINTAI! "

" Tapi Professor Snape menerimaku kak! " Ia berusaha melindungi kepalanya dari pusat serangan sang kakak. Tadi ia bilang bahwa dirinya sakit, dan sekarang ia membuatnya benar benar menjadi sakit.

THE DARK SIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang