Oke, author pengen berdiskusi sama para pembaca cerita wp 'The Dark Side' kali ini
Author membuka sesi, Q&A YEYY🎉
"Apaan si lu, sok ngartis!! "
" Demi lu Carroll.. lu gamau kan sakit hati mulu sama senep, gue bikin mati lu.. baru tau rasa! "
" Eh jangan jangan.. gue mo bucin sama Severus!! Lu ga boleh ikut, wlee"
Ehmm.. baiklah author mengalah🤧
Seperti yang kita tau kan bentar lagi adalah bulan ramadhan dan juga puasa, ofc yee..
Jangan dengan membaca wp bisa mengurangi pahala puasa kita yekan..
Jujur author menangis, dosa author banyak kali loh bikin kalian pada keringet dingin pas part part bermantap ria.. di chapter cerita wp ini dan wp author yang lain..
Maapkan author.. jujur semua ini karena khilaf,
Plakkk
" Ngapa lu kek klarifikasi Ayus Sabyan sama mama Gisel si Thor!! "
" Snape!! Diam lah kau!! Jangan tunjukkan itu kesalahanku!! Kan kau terlalu menggoda ... Ehh "
G p l a k
Baik author kena geplak bapa Snape lagi kali ini😭😭
Author tau, tau kaliiii...
Kebanyakan readers author adalah pecinta fanatik garis keras Severus Snape!!Hayo ngakuuu... Jangan jangan reading library kalian isinya bacaan Snape semua, kek author heheh..
Jadi niatnya author mo buka sesi Q&A buat menampung aspirasi kalian yang pada rame di chapter sebelumnya.. nanti author bakalan jawab dan menampung aspirasi kalian.
Azekk, kek orang penting aja gue😂
Ya pokoknya begitu ya..
Ayo curahkan aspirasi kalian soal wp ini..
Apakah author harus Hiatus aja begituu..
Jujur gue hobi meresahkan tapi ga boleh gitu jadi orang, hemm..
" Authornya lagi perhelatan batin gaes.. "
/Lempar swallow
" Diem lu Snape!! Gara gara lu nambah lagi beban hidup gue!! "
Ya udah ya gais... jitu ajaa..
Aku tunggu comment dari kalian,
Love you ❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK SIDE
Fantasía" Bukankah menua sendirian adalah hal yang menyedihkan professor? " " Itu adalah urusanku. " Start : 10 February 2021 End : 5 Mei 2021