Sekarang jihyo jalan ditengah koridor berniat untuk ke lokernya, sumpah demi apapun jihyo dendam banget sama yeonwoo.
Emangnya dia pikir dia siapa bisa nyiramin campuran bau busuk kayak gini ke jihyo? Liat aja nanti jihyo bakalan bales lain kali pake hal yang sama atau bahkan lebih.
Matanya ngeliat kearah siswa siswi yang duduk dipinggiran koridor sambil ketawa ngeliatin dia.
"Harusnya dari awal lo gak masuk sekolah ini, soalnya sekolah ini anti banget sama anak-anak culun kayak lo!" Teriak salah satu siswi.
Tangan jihyo udah megang erat rok seragamnya, kenapa semua orang disini kebanyakan gaya sih. Lagian emang apa urusan mereka kalo jihyo cupu atau bukan. Toh mereka bisanya cuman ngomong tapi gak beliin jihyo barang untuk ngerubah dirinya.
"Tahan hyo, lo harus tahan" gumam jihyo pelan banget.
Joy narik tangan jihyo tiba-tiba, sontak jihyo natap bingung punggung joy yang jalan didepannya. "Joy, gue bau gak usah pegang-"
"Gue ingetin sama lo, mulai saat ini lo harus menyingkir dari jalan yeonwoo kalo mau hidup lo tenang lagi" ucap joy pelan di kamar mandi yang keliatan udah gak kepake lagi.
Iya, joy sengaja bawa jihyo ke kamar mandi disamping sekolah yang udah gak kepake biar gak ada murid yang tau mereka ngomongin apa.
Jihyo ngerutin alisnya.
"Mulai sekarang jangan pernah keluar dari kelas tepat setelah bel istirahat bunyi, lo boleh keluar kalo udah lewat sepuluh menit" ucap joy sambil natap dia.
"Tapi kan waktu istirahat cuman empat puluh menit" kata jihyo.
"Lo mau hidup lo kembali tenang kan? Kalo gitu lo gak boleh papasan sama dia, juga kalo bel pulang lo langsung buru-buru keluar kelas dan langsung pulang jangan pernah mampir ke kantin dulu"
Semua yang diucapin joy bikin jihyo ketawa didalam hati, gila kali. Emangnya ini sekolah apaan sampe harus kayak gini.
Joy ngeliat ekspresi jihyo yang tampak ngeremehin dia. "Terserah lo mau percaya atau enggak, kalo lo masih mau kayak gini ya gak papa ikutin aja hati lo itu"
Tapi keliatannya joy tau banyak soal yeonwoo. "Lo selama ini ngamatin yeonwoo ya?" Tanya jihyo.
"Orang kayak lo sekolah disini selalu direndahin, gue muak ngeliat itu" ucap joy sebelum ninggalin jihyo.
Sebentar, berarti joy juga harusnya tau tentang nayeon dong? Dia sering ngamatin yeonwoo dan yang terpenting joy sama nayeon sekelas.
Kenapa dari kemarin dia gak nanya joy tentang nayeon.
"Joy tunggu gue!" Jihyo lari buat nyamain langkahnya sama joy, tangan jihyo megang lengan baju milik perempuan misterius itu.
Sontak joy langsung ngehempasin tangan jihyo. "Gak usah interaksi sama gue diluar kelas kecuali gue yang mulai, karna sewaktu-waktu gue juga bisa ngerundung lo kayak yang dilakuin anak-anak lain" ucapnya.
Jihyo berhenti jalan karna perkataan joy dan ngebiarin joy ninggalin dia.
"Kenapa sih tuh anak aneh banget" ucap jihyo agak kesel sambil ngelepasin kaca matanya.
Daripada mikirin joy, jihyo langsung ke kamar mandi buat ganti baju seragamnya, dia nyopot rompi dan dia cium.
Berujung jihyo mual sendiri sama baunya.
"Gila ya tuh orang, gak pernah diajarin sopan santun atau gimana" gumam jihyo lebih masuk ke bisikan daripada bergumam.
Ngebayangin yeonwoo bahkan tangannya udah gatel buat ninju pipi cewek itu, baru dua hari dia disini tapi selalu berurusan sama tuh anak terus.
Jihyo keluar dari toilet siswi itu dan langsung lari ke arah kelas karna bel masuk udah bunyi dua menit yang lalu.
Sret..
Bruk..
Jihyo kepleset ditengah-tengah koridor, ternyata abis di pel lantainya makanya masih licin.
"Ya ampun dek maaf ya, ibu lupa banget buat masang tandanya" ucap ibu yang megang alat pel.
Detik itu jihyo mau maki-maki ibu itu kalo aja jungkook gak lewat.
"Bego, cupu, ceroboh lagi gimana bisa lo hidup didunia kayak gini" ucap jungkook yang udah jalan ngelangkahin kakinya.
'Beban keluarga, gak bisa ngurus diri sendiri, dan bahkan lo yang lebih ceroboh daripada gue sok-sokan ngatain gue'
Jihyo ngebatin sambil ngeliatin punggung jungkook yang menjauh dari pandangannya. Ibu yang tadinya megang alat pel itu ngebantuin jihyo berdiri dan berulang kali nundukin kepalanya minta maaf.
"Gak papa" cuek jihyo dan langsung nerusin jalan kearah kelas.
...oOo...
Jihyo naroh tas sekolahnya diatas ranjangnya, dia ngehembusin nafasnya dan langsung ngehempasin badannya diatas kasur empuk kesayangan dia.
"Baru dua hari tapi badan gue kayak abis nguli bikin satu rumah" ucap jihyo sambil mijitin bahunya sendiri.
Klek..
Yerin masuk ke kamar jihyo sambil makan piscok yang dia comot dari meja makannya rumah jihyo ini.
"Baru pulang hyo?" Tanya yerin yang udah duduk disofa.
Mata jihyo ngelirik yerin gak semangat. "Belum, gue masih disekolah" jawabnya.
Hening..
"Sabtu nanti empat puluh hariannya nayeon ya yer?" Tanya jihyo tiba-tiba sambil ngubah posisinya dari rebahan ke duduk.
Detik itu yerin berhenti ngunyah makanannya dan juga berhenti baca novel. "Hm, gue gak nyangka nayeon beneran pergi ninggalin kita duluan" ucapnya.
Oke, jihyo kayaknya salah bahas topik.
"Gimana disekolah yer? Lo masih ngejar-ngejar taehyung si cuek yang kalo ada gempa juga santai?" Tanya jihyo berniat ngubah topik.
"Baru dua hari lo pindah, pertanyaan lo udah kayak dua tahun gak ketemu" kekeh yerin.
Meski begitu jihyo ngehembusin nafasnya lega, yerin berhasil ketarik keluar dari topik sebelumnya.
"Tapi masih lah hyo, orang taehyung tuh kayak ngode gue!" Heboh yerin yang sekarang udah loncat-loncatan girang dan lari nyamperin jihyo.
Dan berujung selanjutnya mereka berdua cerita hal-hal random.
"Mbak jihyo sama mbak yer disuruh bunda makan!" Teriak jihoon dari luar kamar jihyo.
Bukannya ngebales jihoon, mereka berdua malah teriak-teriakan heboh. "Bahas cowok dah nih kalo udah gitu" gumam jihoon sambil nutup kupingnya.
Entah dosa apa jihoon bisa punya mbak kayak jihyo dan sahabat mbaknya sifatnya juga sebelas dua belas.
Sama-sama setres kalo ngobrol suka kelepasan teriak.
- oOo -
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfiction"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...