"Jadi waktu itu.."
03 Maret | Beberapa bulan sebelum nayeon kecelakaan.
Nayeon pergi ke supermarket yang letaknya lumayan jauh dari rumahnya, tadinya dia mau ke maretmart tapi ternyata tutup.
Padahal itu satu-satunya toko yang ada dideket rumahnya, tapi karna tutup mau gak mau nayeon harus naik satu angkutan umum untuk sampe ke sebuah supermarket.
Dia mau beli beberapa snack untuk cemilan dimobil hari minggu nanti karna niatnya dia, yerin, sama jihyo mau jalan-jalan entah kemana dia lupa.
Semuanya gak ada yang salah sampe nayeon selesai belanja dan nunggu angkutan umum ditempat yang lumayan sepi.
"Aduh udah jam segini belum ada angkot yang lewat, pasti mama marah deh nanti" gumam nayeon.
Nayeon mutusin untuk nelfon suzy, tapi baru aja dia nyari kontaknya. Tiba-tiba ada perempuan yang jatuh pingsan didepannya.
"Eh" nayeon langsung buru-buru nyamperin perempuan itu.
Ternyata dia gak pingsan, dia megang dadanya sambil keliatan berusaha ngambil tas selempangnya yang tergeletak disampingnya.
Nayeon langsung ngambil tasnya. "Apa? Cari apa?" Tanya nayeon.
Anggap aja dia bego karna keliatan betul perempuan itu aja kesusahan untuk nafas dan dia malah nanya gitu, tapi wajar soalnya dia juga ikutan panik.
Akhirnya nayeon mutusin untuk geledah isi tas itu sendiri, dia liat sebuah inhaler yang biasanya sering dia liat di film-film.
'Oh.. dia asma ya?'
Nayeon ngebatin dan langsung ngambil inhaler itu. "Ini ya?" Tanya nayeon sambil nyodorin inhalernya.
Secepat kilat perempuan itu ngangguk dan ngambil inhalernya dari tangan nayeon, dia langsung nyemprotin itu ke mulutnya.
Sementara nayeon natap takjub sama apa yang diliatnya, dia gak percaya liat ini secara langsung padahal ini adegan di TV yang sering dia liat.
Beberapa saat kemudian perempuan itu udah baikan, nayeon sama dia duduk ditrotoar tanpa alas.
"Makasih ya udah nolongin gue, kalo gak ada lo gue gak tau lagi sekarang gue gimana" ucap perempuan yang masih belum dikenal nayeon itu.
"Iya, lain kali mending inhalernya lo taroh ditempat yang gak susah dan gak repot narik resleting" saran nayeon.
"Eh bentar deh, lo sekolah dipelita bangsa juga gak sih?" Tanyanya.
"Lo yang sering digangguin irene kan? Sabar ya dia emang gila" ucapnya lagi.
"Ah iya gak masalah, gue udah kebal lagian juga" kekeh nayeon.
"Oh iya gue nayoung, lim nayoung. Nama lo siapa?" Tanya perempuan yang ngaku bernama nayoung itu.
Semenjak hari itu nayeon sering diajak main sama nayoung, bukan disekolah. Mereka sama sekali gak deket disekolah karna nayeon sendiri yang sengaja jaga jaraknya sama nayoung.
Dia takut nayoung juga jadi sasaran anak-anak gila itu, walau sebenernya gak mungkin karna nayoung terlahir dikelurga yang lumayan berada.
Meski gitu nayeon tetep aja waspada, ditambah lagi nayoung punya asma. Kalo dia diganggu bisa-bisa berakhir serius.
Mereka deket sekitar dua bulanan sampe akhirnya nayoung tau sesuatu tentang nayeon sama minhyun. Kakak kelas yang ditaksir sama nayoung dari awal masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfiction"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...