Jihyo berdiri di rooftop, lagi dan lagi dia sendirian. Ya kayak anak terbuang pada umumnya jadi harusnya jihyo gak perlu kaget lagi.
Karna dia berubah, jihyo juga jadi tau rasa sakitnya orang terbuang.
Bahkan jihyo yang cuman pura-pura aja kadang tertekan sendirian ditengah-tengah keramaian.
Masa-masa ini gak akan jihyo lupain dan juga jihyo janji sama dirinya sendiri kalo udah waktunya dia kembali ke dirinya yang dulu, dia gak akan ninggalin orang yang terbuang.
"Baru empat hari, tapi entah kenapa waktu seolah berjalan lambat banget buat hidup gue. Ternyata sesepi ini ya gak punya temen" gumam jihyo.
Tawanya yerin yang biasanya bikin jihyo sebel karna berisik sekarang malah bikin jihyo pengen kembali ke hari-hari itu lagi.
"Nay lo pasti ngerasain apa yang gue rasain ini kan dulu? Gue harap lo gak sendirian lagi ya sekarang" ucap jihyo sambil natap awan sore hari ini.
"Sepi banget, gue gak terbiasa sama suasana kayak gini" jihyo meluk dirinya sendiri dan benerin letak kaca matanya.
Tangannya ngambil tas sekolahnya yang dia geletakin tadi dan pergi dari rooftop untuk pulang.
Sore itu jihyo berdiri dihalte nunggu angkot dateng.
Sekitar lima belas menit, jihyo sampe dirumahnya. Tapi dia cuman naroh tas doang dan langsung kabur ke rumah yerin.
Jihyo ngebuka pintu kamar yerin, ada suara air dikamar mandi dan ini jam empat sore berarti yerin lagi mandi.
"Yer gue dateng" ucap jihyo sambil nutup pintu kamar ini.
Yerin teriak-teriak gak jelas, tapi kayaknya dia bilang 'iya, makan aja'
Agak gak nyambung emang, tapi jihyo wajarin karna dia dikamar mandi jadi pasti suara jihyo gak kedengeran jelas.
Syukur-syukur dia denger walau melenceng.
Baru aja jihyo rebahan dikasur yerin, pintu kamar ini dibuka lagi otomatis jihyo duduk biar keliatan lebih sopan.
Tapi begitu liat siapa yang dateng jihyo langsung rebahan lagi. Orangnya gak pantes dihormatin soalnya. "Gue nunggu chanwoo yang dateng malah ginian" gumam jihyo.
"Yer gue minjem catetan lo!" Teriak jaehyun, jaehyun ini sepupunya yerin cuman sering ke rumah yerin karna dia tukang nyalin tugas sama catetan.
Abis ngambil buku jaehyun baru sadar ada jihyo. "Ngapain lo disini hyo?" Tanyanya.
"Mancing mania jae" sahut jihyo tanpa noleh ke jaehyun.
"Oh.. kenapa gak bawa pancingan?" Tanya jaehyun lagi yang sontak langsung dipelototin sama jihyo.
"Setres" gumam jihyo begitu jaehyun udah keluar dari kamar yerin.
Baru aja jihyo nafas tenang, eh jaehyun malah masuk lagi ke kamar yerin. "Hyo ngomong-ngomong lo ngapain pindah deh?" Tanya jaehyun.
"Kepo" jawab jihyo acuh.
Udah gitu jaehyun keluar lagi dari sini, emang rada gila kalo diliat-liat si jaehyun tuh.
Tepat saat itu yerin keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah. "Lo gak ngeringin rambut lo apa yer? Masih basah tuh malah masih netes lagi airnya" kata jihyo males.
Yerin? Dia malah cengengesan doang.
...oOo...
"Woy lo mau ke kantin kan? Beliin gue kebab" ucap salah satu siswi di koridor.
Karna ngerasa itu bukan dia yang dipanggil, jadi jihyo gak nengok dan masih jalan. "Eh cupu park jihyo!"
"Gue?" Jihyo nunjuk dirinya sendiri.
"Iya lah goblok, emangnya disini siapa lagi yang punya nama kayak lo" kata orang itu dan noyor kepala jihyo.
Tapi abis itu perempuan yang gak jihyo kenal itu ngerangkul dia. "Lo masih gue suruh baik-baik, apa lo mau kejadian lo sama yeonwoo beberapa hari lalu terulang lagi tapi dengan gue yang ngelakuin?"
Dan akhirnya jihyo sekarang udah bawa satu bungkus kebab. "Udah mintanya gak tau diri, gak ngasih duit juga. Dia itu sebenernya ngemis sama gue mana gak ada sopan-sopannya lagi jadi pengemis" gumam jihyo.
Dia berdiri didepan kelas sebelas ips empat dan naroh diatas meja pojok yang dikasih tau sama cewek tadi.
Jihyo buru-buru keluar dari kelas ini dan ngelewatin koridor gedung anak ips, sejujurnya kali ini baru pertama kali jihyo masuk ke bangunan ini.
Bisa jihyo liat mading anak ips keliatan penuh sesak sama tempelan-tempelan banyak berita, beda sama anak ipa yang cuman ada satu dua dan rapih banget.
Sementara itu jungkook lagi ada dikantin sambil buka wattgram dan nyari informasi tentang perempuan gila yang nampar dia waktu itu.
"Kayaknya itu temen nayeon, berarti mereka saling follow kan? Kenapa gue baru kepikiran sih tai" ucap jungkook.
Dia sendirian sekarang karna misah dari temen-temennya yang lagi nonton film sama anak-anak cewek dikelasnya.
Matanya fokus baca satu persatu orang yang diikutin sama nayeon.
Dan..
"Gue rasa ini" gumam jungkook.
Jungkook mencet satu-satunya postingan di wattgram itu.
Berarti itu bukan orang yang sama ama jihyo, nama wattgramnya park jisoo bukan park jihyo.
"Park jisoo park jihyo apa hubungan dua orang ini" gumam jungkook.
Jihyo ngeliat ada orang yang tampak gak asing didalam sebuah foto yang juga ditempel ditengah-tengah mading ini.
"Nayeon?" Gumam jihyo.
Dia liat nayeon lagi berlutut didepan seorang perempuan rambut panjang yang bahkan mukanya gak keliatan karna dia noleh kearah lain.
Otaknya dipaksa jihyo untuk nyari tau siapa perempuan songong yang ada difoto itu, tapi dia gak tau.
"Lo ngapain nay berlutut kayak gitu?" Tanya jihyo pelan ke entah siapa.
Nayeon keliatan sedih difoto itu, jihyo bisa liat seragamnya kotor.
"HEH LO ANAK CULUN IPA! BALIK SANA LO GAK PANTES DISINI!"
Karna teriakan yang ngusir jihyo itu, jihyo buru-buru ngambil fotonya dan lari dari gedung anak ips ini sambil terus mikirin alasan apa yang buat nayeon sampe harus berlutut didepan perempuan tanpa wajah itu.
Tapi mungkin aja nayeon gak berbuat apa-apa, cuman perempuan itu aja yang gila.
"Lo gak pantes buat berlutut nay, gue pastiin dia yang bakal berlutut didepan kuburan lo" kata jihyo pelan.
- oOo -
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfic"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...