Sinb, jungkook, sama jihyo ada lapangan depan. Karna lapangan depan cuman buat main-main sama ngumpul pas olahraga jadi ini bukan lapangan yang disemen.
Tapi cuman lapangan dengan rumput yang sengaja ditanam disitu, ehm.. gak terawat karna tukang potong rumput cuman dateng sebulan sekali.
Dan berujung kali ini jihyo sama jungkook suruh nyapu dan motongin rumput yang agak tinggi. "Sebelum jam delapan kalian gak boleh masuk kelas karna guru yang ngajar dikelas kalian juga gak mau dua anak main masuk ditengah-tengah pelajaran. Gue mau balik ke kelas, kalo istirahat nanti bagian kalian belum beres pulang sekolah nanti gue suruh kalian balik kesini lagi" jelas sinb dalam satu kali tarikan nafas.
Setelah penjelasan yang panjang dan berbelit-belit itu, sinb pergi ninggalin mereka berdua ditengah-tengah lapangan.
Jihyo lempar sapu lidi ditangannya sambil ngehembusin nafas panjang. "Sialan, baru tau gue ada hukuman kayak gini. Biasanya juga cuman lari lapangan ini apaan?! Emang dikata gue tukang bersih-bersih sekolah apa?!" Omel jihyo sementara matanya masih ngikutin punggung sinb yang makin menjauh dari tempatnya berdiri sekarang.
"Mau lo teriak-teriak juga gak bakal ada yang perduli, salah lo sendiri gak dateng tepat waktu. Giliran dihukum mencak-mencak" sahut jungkook yang sekarang udah mulai motongin rumput pake alat seadanya yang dikasih sinb.
Sontak jihyo langsung natap tajam jungkook. "Salah gue sendiri? Salah lo yang jerumusin gue ke tempat yang salah" omelnya.
Jungkook ketawa, karna sebenernya apa yang dia omongin bener. Soalnya tadi itu..
Jungkook baru aja mau nerusin langkahnya, tapi matanya gak sengaja liat jihyo yang lagi liatin tembok lumayan tinggi alias tembok yang jadi pembatas antara luar sekolah sama halaman belakang sekolah.
"Ngapain tuh cewek" gumam jungkook, tapi sedetik kemudian dia sadar kalo jihyo juga sama kayak dia. Telat masuk sekolah.
Sebenernya tempat yang diliatin jihyo itu emang gak direkomendasiin untuk masuk lewat situ, tempat itu emang diawasin sama anak osis setiap harinya tapi karna udah pernah jadi babak jackpot anak osis karna waktu itu sekitar dua puluh orang ketangkep basah disana berujung tempat itu diawasin deh.
Bisa dibilang itu jebakan sekarang ini dan sekarang anak-anak yang telat masuk lewat jalan lain, mungkin karna jihyo masih anak baru makanya dia pikir itu tempat biasa yang dipake anak-anak telat buat manjat.
Ide jahil muncul diotaknya. "Wow jadi gini kelakuan asli lo"
"Ngomong-ngomong lo belum ngasih tau kenapa lo pindah kesini? Karna mau jadi pahlawan?" Tanya jungkook yang langsung buat jihyo mendelik.
"Lo tau nayeon kan? Gue disini untuk ngehukum kalian semua yang udah nyakitin dia, terutama lo" jawab jihyo, tatapannya berubah dia marah karna teringat orang didepannya sekarang ini yang buat sahabatnya pergi.
Matanya natap nyalang jungkook yang juga sekarang natap dia, bedanya mata itu seolah nanya kenapa sama tatapan jihyo.
"Rupanya lo masih dendam sama gue? Itu takdir-"
"Takdir itu bisa berubah kalo aja waktu itu lo gak sembrono nyebrang gitu aja, kalo emang lo gak sayang nyawa lo. Bisa kan pergi ketempat dimana gak ada orang? Kalo mau mati gak perlu nyari perhatian" kata jihyo.
Sapu lidi yang tadinya jihyo genggam erat-pun sekarang terbebas diatas tanah, bahkan sebelum jihyo mutusin pergi, dia nendang sapu lidinya. Seolah sapu lidi yang tergeletak dibawah kakinya punya banyak dosa sama dia.
Jungkook masang senyumnya sambil geleng-geleng kepala. "Jadi dia kesini karna dendam sama gue"
Bukan dendam, lebih tepatnya dia geram nontonin jungkook seolah gak berdosa bahkan setelah sahabatnya kehilangan nyawa demi jungkook.
...oOo...
"Wah gue gak nyangka lo se-pengaduan gini" yeonwoo berdecak sambil dorong pelan bahu jihyo.
Kali ini jam istirahat, tangan jihyo langsung dorong joy sama chaeyeon buat menjauh dari dia. "Heh, lo cuman punya hati bagian nyiksa orang ya? Lo sama sekali gak berniat minta maaf sama orang-orang yang udah lo siksa?" Tanya jihyo sambil natap rendah yeonwoo.
Yeonwoo jelas aja gak terima ditatap kayak gitu dan berujung...
Plak.
Suara nyaring yang berasal dari pipi jihyo langsung buat orang-orang yang tadinya gak tertarik jadi berkumpul disekitaran jihyo sama yeonwoo.
Bak film india, yeonwoo nunjukin ekspresi jengkelnya sementara jihyo senyum seolah nantangin yeonwoo untuk pergi lebih jauh.
"Hukuman satu bulan bahkan bagi gue belum cukup untuk kalian yang udah nyakitin fisik sama mental orang gak bersalah" ucap jihyo.
"Bangsat" umpat yeonwoo sambil berniat jambak rambut jihyo yang tergerai bebas.
Tapi sebelum tangan yeonwoo berhasil menjamah rambut jihyo, dengan cepat jihyo melintir tangan yeonwoo. "Gue selama ini gak ngapa-ngapain bukan berarti gue gak bisa lawan manusia anjing kayak lo"
Desahan berat keluar dari bibir jihyo. "Jujur gue jijik banget untuk nyentuh lo, tapi gue udah muak sama kelakuan lo"
Yeonwoo meringis, sekuat tenaga dia nahan rasa sakitnya yang semakin lama makin parah. Tapi dia malu untuk keliatan kesakitan apalagi karna jihyo, dia gak mau keliatan lebih rendah dari jihyo.
Jungkook yang gak sengaja lewat disekitar sana ikutan masuk ke keramaian yang diciptakan sama jihyo juga yeonwoo.
"Suka nih gue sama cewek-cewek semacam ini" gumam jungkook, gak lupa tangannya dia lipat didepan dada.
Chaeyeon megang tangan jihyo. "Udah, gue gak mau lo berubah dan jadi kayak mereka" ucapnya pelan.
Beruntung jihyo langsung sadar dan lepasin yeonwoo gitu aja, dia ngambil tisu basah yang ada disaku bajunya dan langsung dia pakai untuk tangannya.
"Bakteri" ujar jihyo sambil senyum sementara matanya natap mata yeonwoo dan langsung balik badan sebelum akhirnya narik joy sama chaeyeon dari sana.
Tepat saat itu juga yeonwoo rasain tangan kanannya mau putus, sementara tangan kirinya mengepal kuat. Dia marah sekarang ini.
Hyebin sama jiyeon yang daritadi bungkam langsung berusaha sok perduli sama yeonwoo sebelum mereka dibentak-bentak nantinya.
- oOo -
Kasian banget dah hyebin sama jiyeon, udah mending pindah aliran aja deh wkwk
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfic"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...