Bagian 27 | Rahasia yang mulai terbongkar

406 86 6
                                    

Jihyo berdiri didepan pintu sebuah rumah, bukan sendiri. Dia sekarang sama joy yang keliatan gugup beda sama jihyo yang masih terus-terusan mencet bel tanpa henti.

Emang gak ada akhlak.

Begitu pintunya dibuka sama salah satu asisten rumah tangga disana, jihyo langsung nyelonong masuk.

"LIM NAYOUNG KELUAR LO!" teriak jihyo sambil berkacak pinggang.

Gak cuman itu, jihyo juga main duduk aja di sofa ruang tengah seolah-olah dia mampir kerumah sahabat akrabnya.

Padahal ini pertama kalinya dia kesini.

"WOY BUDAK CINTA! KUPING LO BUDEK YA?!"

Nayoung yang denger suara teriakan langsung keluar dari kamarnya. "Siapa sih teriak-teriak dirumah gue"

Akhirnya nayoung turun dari lantai dua rumahnya dan natap jihyo bingung karna dia gak kenal sama orang itu.

"Jadi lo yang bikin ribut dirumah gue? Ini siapa sih yang ngebiarin dia masuk? BIBI KELUARIN DIA CEPETAN!" Perintah nayoung sambil natap tajam dua orang asisten rumah tangga yang malah cuman liatin jihyo doang tanpa ngambil tindakan.

Karna perintah nayoung sontak tangan jihyo langsung ditarik paksa sama kedua perempuan paruh baya yang tadinya liatin dia dari jauh.

Tapi gak butuh waktu lama jihyo langsung ngehempasin tangan mereka dan berdiri didepan nayoung.

Jihyo senyum sementara tangannya mukul pelan pipi nayoung beberapa kali.

"Gue gak perlu lo tendang keluar, karna sejujurnya gue jijik untuk sekedar nginjekin kaki disini. Nyawa satu orang udah hilang karna kecemburuan lo yang gak jelas" ucap jihyo, kali ini dia udah gak senyum bahkan tatapannya juga berubah.

Nayoung neguk salivanya gugup, tatapan jihyo lumayan buat dia kegertak.

"Lo murid baik-baik sayangnya cuman karna cinta segitiga lo berlaku kayak gini, ck.. ck.. hidup lo bukan novel njing. Lagian ini cuman cinta monyet dan lo sampe rela ngelakuin hal itu ke orang yang nganggap lo sahabatnya?" Tanya jihyo.

"Cuman karna satu cowok lo tega buat sahabat lo lebih menderita lagi? Gue denger-denger nayeon nyelametin hidup lo, haduh emang nayeon gak pantes hidup didunia yang penuh bajingan kayak lo. Lo gak malu sam-"

"BERISIK! DIA MATI KARNA ULAHNYA SENDIRI-"

"Sialan lo, gak pernah diajarin ya? Mati itu untuk hewan atau tumbuhan. Kalo manusia itu meninggal" kekeh jihyo sambil ngusap-ngusap tangannya ke rok pendek yang dia pake.

Sementara itu joy cuman bisa diem natapin mereka berdua. "Oh jadi lo mau ninggalin gue joy? Lo mau dipihak dia sekarang?" Tanya nayoung sambil noleh kearah joy.

"Maaf nay, gue gak bisa lagi gue dikejar rasa bersalah semenjak malam itu. Gue gak mau lagi sama lo nay setiap gue liat lo gue makin keinget kejadian malam itu" ucap joy pelan.

"Ya udah kalo itu mau lo, rahasia lo-"

"Aish.. sialan gue udah gak bisa nahan rasa mau nampar mulut bangsat lo" ucap jihyo sambil garuk-garuk tengkuknya.

Nayoung beralih natap jihyo dan dorong jihyo biar perempuan itu menjauh. "Lo siapa sih? Lo ngapain coba bertingkah gak jelas gini dirumah orang? Orang gila ya lo?"

"Ya gue orang gila yang tiba-tiba masuk kerumah lo, gue mau nanya dong sama lo. Lo ada rasa bersalah gak sih setelah nyaksiin nayeon ketabrak didepan mata lo?" Tanya jihyo.

Bukannya gimana-gimana, nayoung malah ketawa pelan. "Bentar deh, kenapa gue harus bersalah sedangkan yang nabrak bukan gue dan yang nabrak juga udah dipenjara"

"Emang bukan lo, tapi bahkan sebelum nayeon ketabrak lo nyuruh joy untuk bawa dia ke rumah kosong dan ngerjain dia. Lo gak merasa bersalah setelah ngelakuin itu ke dia?" Tanya jihyo lagi sambil natap jengkel perempuan didepannya.

Iya, tadi joy nyeritain semuanya.

Flashback on.

"Joy jangan bohong ke gue, ceritain semuanya ke gue. Gue mau semuanya dapet hukuman yang setimpal, gue tau lo pasti kepikiran terus kan karna lo orang yang terakhir liat dia. Jujur sama gue lo ngapain aja waktu itu?"

"Hyo gue gak bisa gue takut" ucap joy pelan, jihyo ngehembusin nafasnya kesel karna ucapan joy.

"Kenapa lo takut? Ada yang ngancem lo lagi? Irene? Apa irene juga dalang dibalik ini?" Tanya jihyo lagi.

"Bukan.. bukan irene, dia sama sekali gak terlibat soal masalah ini" bantah joy.

Entah yang dibilang joy itu benar atau salah jihyo juga gak paham. "Lo masih mau ngelindungin dia biar rahasia lo gak terbongkar? Karna mobil-"

"BUKAN DIA!" Teriak joy.

Jihyo yang udah kesel langsung berhentiin mobilnya. "TERUS SIAPA?! ADA ORANG LAIN LAGI?! APA YANG BENCI SAMA NAYEON SEBANYAK ITU?!" Marah jihyo balik.

Tapi sedetik kemudian jihyo sadar dan ngehembusin nafasnya. "Maaf gue kelepasan" ucapnya sebelum akhirnya jalanin mobilnya lagi.

"Sejujurnya gue takut hyo, semenjak itu gue takut dan dihajar sama rasa bersalah ribuan kali perharinya. Itu bikin gue mau mati" kata joy pelan.

Pernyataan dari joy itu langsung buat jihyo noleh sebentar, joy mulai terbuka sama dia. "Lo bisa ceritain semuanya ke gue joy, gue tau lo terpaksa keadaan joy gue yakin lo gak akan ngelakuin itu sendiri karna lo juga gak punya alasan untuk ngelakuin itu"

"Hyo, gak ada yang ngebunuh nayeon. Itu murni kecelakaan gak ada yang bisa lo dapetin soal anak-anak sekolah karna pelakunya emang bapak-bapak itu, tapi kalo emang lo mau tau gue malem itu ngapain sama nayeon apa untungnya buat gue? Gue juga bakal dihukum karna nindas nayeon malem itu"

Kepala jihyo jadi sedikit pusing karna ini. "Joy tapi emangnya lo gak mau hidup tenang lagi? Rasa bersalah itu jadi mimpi buruk lo kan? Kadang ada masanya untuk lo ngakuin semua kesalahan lo untuk kembali jalanin hidup yang lebih baik lagi tanpa rasa bersalah itu"

"Gue pastiin sebisa mungkin juga gue minta keringanan hukuman lo-"

"Gue takut gak naik kelas-"

"Gak, gak akan. Gue pastiin untuk lo itu gak akan ada sebagai rasa terimakasih gue sama lo dan gue yakin nayeon juga diatas sana setuju soal itu"

Flashback off.

- oOo -

Nah mulai terbongkar, jadi udah fix malem itu bukan irene dalangnya tapi nayoung.
Kira-kira hubungan nayoung, nayeon, sama joy apa ya?
Maaf belum fokus ke junghyo, tapi setelah semuanya selesai nanti insyaallah deh junghyo tiap bagian ada wkwk
Makasih yang udah baca~

Fake Nerd Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang