Bagian 24 | Hal lain tentang jungkook

394 85 2
                                    

"DASAR ANAK GAK GUNA!"

Bugh.. bugh..

Beberapa menit kemudian, setelah laki-laki paruh baya itu ngerasa puas kamar itu ditinggalin gitu aja, dengan seorang laki-laki meringkuk dipojok kamar ini.

Babak belur.

Kondisinya udah gak bisa dibilang baik-baik aja, bahkan sekarang dia tergeletak diatas lantai kamarnya sendiri.

"Kak jungkook!"

Ya, jungkook. Laki-laki yang sekarang natap langit-langit kamarnya itu jungkook.

Perempuan yang masih pake baju seragam biru putih itu lari kearah jungkook sambil natap cemas jungkook. "Heejin, lo ngapain?" Tanya jungkook sambil megang perutnya dan duduk diatas lantai.

Ya, heejin. Jeon heejin itu adek perempuan jungkook, beda ibu.

"Kak lo gak papa? Ayo ke rumah sakit, pasti papa ngelakuin itu lagi kan sama lo?" Tanya heejin sambil bantu kakaknya itu duduk diatas kasur kamar ini.

"Lo cantik banget mau kemana? Mau pacaran ya lo?" Tanya jungkook sambil natap heejin yang masih dengan ekspresi cemasnya.

"Gila lo kak! Gue nanya, jangan alihin pembicaraan" omel heejin.

Jungkook malah cengengesan, padahal kondisinya gak pantes buat dia kayak gitu. Heejin duduk disamping jungkook dan meluk dia.

"Kak-"

"Gue gak papa, lo mau kemana?" Tanya jungkook sambil ngelus-ngelus rambut heejin.

Sekarang heejin ngelepasin pelukannya. "Sinting, lo sekarang gak papa? Kak, orang dalam waktu sedetik juga udah bisa liat lo kenapa-kenapa!"

"Udah sana pergi, temen-temen lo atau pacar lo pasti udah nunggu" ucap jungkook sambil dorong pelan lengan heejin.

"Sumpah kak, gue benci banget sama lo. Lo manusia kan? Manusia bisa ngerasain banyak rasa kak, salah satunya sakit. Bisa gak sih lo sekali aja bilang ke gue kalo lo kenapa-kenapa atau udah gak kuat-"

"JEON HEEJIN!"

Panggilan dari perempuan paruh baya itu mutus pembicaraan heejin dan ngalihin atensi jungkook sama heejin.

"Keluar, kamu gak boleh sama dia! Udah berapa kali mama bilang?!"

Heejin ditarik keluar paksa dari kamar jungkook.

Pintu kamar jungkook dibanting keras, heejin langsung ngelepasin tangan mamanya. "Ma! Kak jungkook pasti kesakitan!" Marah heejin.

Sementara itu jungkook natap datar pintu kamarnya, dia senyum dan rebahan dikasurnya seolah gak terjadi apa-apa.

"DIA ITU GAK BISA APA-APA! KAMU GAK BOLEH SAMA DIA KARNA MAMA TAKUT DIA BAWA PENGARUH BURUK!"

Teriakan mama tirinya kedengeran jelas sama jungkook, jungkook? Dia sama sekali gak perduli, lagian ini bukan pertama kalinya.

Begitu mamanya pergi, heejin masuk lagi ke kamar jungkook.

"Jeon heejin, gue gak papa. Sana pergi" ucap jungkook.

"Gak, kita harus laporin papa-"

"Udah gila lo? Mau lo dipukulin juga? Udah sana, gue mau tidur" potong jungkook sambil mejamin matanya.

"Kalo gitu sini gue obatin, gue gak bakalan pergi sampe gue selesai obatin lo" ucap heejin yang sekarang udah lari ke kamarnya yang letaknya didepan kamar jungkook.

Sekitar sepuluh menit heejin keluar dari kamar jungkook, dia baru selesai ngurusin jungkook.

Sementara itu jungkook ngelirik pintu kamarnya, dia bangun dan ngambil jaketnya. "Maaf ya yer aku telat, tapi ini lagi dijalan kok" ucap jungkook.

Dia lagi telfonan sekarang sama yeri, adek kelas yang sekarang jadi pacar nomor dua jungkook baru-baru ini. Sinting emang.

"Ya udah cepetan, yeri marah sama kakak kalo masih lama"

Jungkook ketawa. "Iya bentar lagi juga sampe" katanya, walau sebenernya dia masih pake celana.

Selesai siap-siap, jungkook langsung keluar dari kamarnya dan turun kelantai satu. Tapi matanya langsung tertuju ke papanya sama mama tirinya.

Dua orang itu duduk di sofa deket tangga, jungkook milih pura-pura gak liat dan ngelewatin mereka.

"Kamu.. daripada disini bawa pengaruh buat heejin mendingan kamu keluar kota aja, kamu pindah kesana untuk-"

"Gak perlu takut tan, jungkook pastiin heejin gak kenapa-kenapa. Dan kalo tante emang sayang sama heejin kenapa tante enggak pernah bener-bener perhatiin dia? Kayaknya tante sendiri sibuk ngabisin uang papa" potong jungkook.

Dia sekarang berdiri agak jauh dari sofa tempat papa sama mama tirinya itu duduk.

"JUNGKOOK! KAMU GAK BOLEH-"

"Papa gak boleh mukulin orang yang gak salah apa-apa" potong jungkook lagi. Tapi kali ini dia motong ucapan papanya.

"Anak kurang ajar, kamu bisa kayak gini nyontoh siapa coba?" Marah papanya.

Jungkook milih gak ngejawab dan langsung ninggalin rumah ini naik motornya sampe akhirnya dia berhenti disebuah restaurant punya mamanya yeri.

Tapi begitu dia mau masuk, dia gak sengaja papasan sama jihyo yang baru keluar dari sana.

"Wah jodoh banget kita" ucap jungkook sambil natap jihyo yang ngeliatin dia males.

"Semoga enggak" bales jihyo dan ngebiarin jungkook, dia langsung jalan kearah mobilnya yang terparkir disana.

Bukannya masuk ke dalam restaurant dan nemuin yeri, jungkook malah ngikutin jihyo. Yerin yang baru keluar dari restaurant natap aneh jungkook.

"Aduh tuh cowok ngapain lagi" males yerin dan langsung lari ngejar jungkook sama jihyo, soalnya dia udah ketinggalan jauh.

"Jisoo karna lo ketemu gue disini, ayo kita maka-"

"Lo gak liat gue baru keluar dari sana? Artinya gue baru selesai makan" potong jihyo cepet sambil ngebuka pintu mobilnya.

Tapi begitu mau masuk ke dalam mobil, matanya gak sengaja liat muka jungkook yang sekarang aneh banget.

"Gila lo ya? Lo keluar-keluar sama muka lo yang kayak gini mau ngapain sih nyet?" Tanya jihyo sambil nutup lagi pintu mobilnya.

Jungkook malah ketawa. "Namanya juga cowok, ribut mah biasa-"

"Goblok, lo minta dikasihanin apa gimana sih? Muka lo jatohnya kayak oplas gagal" potong jihyo.

Yerin ketawa karna denger ucapan jihyo, begitu ngeliat muka jungkook dia malah tambah ngakak. "Wah anjir beneran kayak oplas gagal" kekeh yerin.

"Udah ayo yer, panas. Gue mau balik" ucap jihyo sambil masuk ke mobilnya.

Yerin juga masuk ke mobil dan jungkook masih berdiri disamping mobil jihyo sambil dadah-dadah.

"Hyo, itu muka dia kenapa?" Tanya yerin.

"Mana gue tau, tapi semoga tuh orang dapet kekerasan dijalan karna gak sopan" bales jihyo sambil fokus nyetir.

- oOo -

Aku lagi gak jelas, maafin ya ㅠ ㅠ

Makasih yang udah baca~

Fake Nerd Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang