"Aduh maaf ya sumpah gue tadi berniat nimpuk adek gue, maaf maaf" jihyo langsung nundukin kepalanya beberapa kali.
"Gak papa kak santai aja, gue juga yang ngalangin jalan" kata heejin sambil ketawa pelan.
Jihyo akhirnya baru bisa liat heejin, cantik banget manusia didepannya itu. "Lo sekolah disini apa gak digangguin ama cowok-cowok?" Tanya jihyo.
Heejin gelengin kepalanya sambil senyum. "Enggak kak emang kenapa deh?"
"Ah gak papa, maaf ya sekali lagi" kata jihyo sambil ngambil sepatunya yang masih ditangan heejin.
"Iya serius gak papa kak, ngomong-ngomong gue duluan ya kak" ucap heejin.
Tapi belum sempet heejin pergi, tangannya ditarik sama jihyo. "Mau kemana? Ini bukannya udah mau masuk?" Tanyanya.
"Buku gue ketinggalan kak, jadi gue terpaksa mau balik deh. Palingan dihukum suruh muter lapangan nanti tapi lebih baik daripada nilai gue dikosongin pelajaran mtk yang gurunya tukang ngambek" jelas heejin.
Denger penjelasan heejin jihyo nganggukin kepalanya ngerti. "Bareng gue aja yuk, gue pastiin bakal cepet sebagai permintaan maaf gue juga karna pasti gue udah buang-buang waktu lo" ajak jihyo.
"Eh gak papa kak gue sendiri aja lagian lo juga belum sampe sek-"
"Udah ayo nanti tambah telat" potong jihyo sambil dorong heejin untuk masuk ke mobilnya.
Berakhir heejin duduk dibangku tengah mobil jihyo. "Gue gak enak deh duduk dibelakang gini, lo kan bukan supir gue kak" ucap heejin.
"Gak papa kali, gue malah gak enak karna tadi udah hampir bikin kepala lo benjol untung lo bisa tangkep" kata jihyo diakhiri sama ketawanya.
"Oh iya kak, nama lo siapa? Gue lupa mau nanya, daritadi udah ngobrol tapi belum tau nama" heejin duduk agak maju dan pindah ke bagian tengah biar bisa liat jihyo.
"Jihyo, park jihyo" bales jihyo.
Heejin tampak ngangguk. "Oo.. gue heejin, jeon heejin kak. Btw tadi kak jihyo mau ngelempar sepatunya ke siapa?" Tanyanya.
"Adek gue jihoon, lo kenal dia gak? Kalo kenal salamin geplakan gue ya ke dia" kekeh jihyo.
Sebentar heejin mikir. "Park jihoon? Oo dia adek lo kak" ucap heejin.
"Hm yang sifatnya kembaran sama tai itu" sahut jihyo yang sontak buat heejin ketawa.
Beberapa menit kemudian mobil jihyo berhenti didepan sebuah rumah yang keliatan mewah bahkan dari luar.
"Kak makasih ya udah nganterin gue balik" ucap heejin sambil siap-siap turun dari mobil jihyo. "Kapan-kapan ketemu lagi ya kak"
"Eh apaan deh? Gue anter kesekolah lagi, cepetan gih masuk sekarang belum waktunya perpisahan" kekeh jihyo.
Heejin natap jihyo bingung. "Hah? Enggak kak, gue kesekolah sendiri aja nanti minta anter-"
"Mobil gue udah ditengah jalan gini jadi lebih cepet, udah sana ambil bukunya" potong jihyo.
"Makasih ya kak, oke gue ambil buku dulu" kata heejin sebelum akhirnya turun dari mobil jihyo dan lari buru-buru biar hemat waktu.
Sambil nunggu heejin, jihyo ngambil tas sekolahnya yang ada dibangku samping. Dia ngambil permen karet untuk temenin bosennya.
Gak lama heejin keluar dari rumahnya, lagi-lagi sambil lari dan langsung masuk ke mobil jihyo. "Aduh lo pasti telat kak, gue minta anter aja ya" kata heejin cemas.
Gimana gak cemas soalnya jam tangan yang melingkar dipergelangan tangan kanannya udah nunjukin pukul enam lewat empat puluh lima.
Untuk balik ke sekolahnya aja butuh waktu sepuluh menit.
"Elah santai aja, gue udah lama gak dihukum juga. Lagian kayaknya gue juga pasti lolos karna bisa manjat" kekeh jihyo sambil jalanin mobilnya lagi.
Tepat saat mobil jihyo pergi dari depan rumah heejin, jungkook baru keluar sambil muter-muterin kunci motornya dijari telunjuknya.
Iya, jungkook baru berangkat sekarang. Itu juga tadi karna diteriakin heejin yang kaget jungkook belum berangkat ke sekolah.
Selang beberapa menit kemudian jihyo sama heejin sampe didepan sekolah heejin. "Makasih ya kak, gue gak tau lagi harus gimana kalo gak bareng sama lo" ucap heejin.
"Iya sama-sama, dadah"
Setelah heejin turun, jihyo langsung berangkat lagi ke sekolahnya. Karna ini jam sibuk pagi udah pasti jihyo bakal telat.
Tapi bodo amat.
Dan bener aja dia sampe didepan sekolahnya yang sekarang udah sepi, udah lewat lima belas menit sejak bel bunyi.
"Hm.. kayaknya dibelakang sekolah ada tempat yang bisa gue panjat" gumam jihyo begitu baru keluar dari mobilnya.
Jihyo pergi kearah belakang sekolah, dia gak gila untuk nerobos lewat depan, kalo bisa ngehindarin hukuman kenapa gak dicoba?
Sekitar dua menit jihyo udah berdiri didepan tembok yang lumayan tinggi itu, tapi karna udah ada beberapa susunan batu kayaknya tempat ini sering dipake juga sama anak-anak yang telat.
"Wow jadi gini kelakuan asli lo"
Suara yang lumayan familiar itu sontak buat jihyo noleh dan langsung senyum begitu liat orangnya. "Ngapain lo disini juga? Lo sengaja kan ikutin gue" tuduh jihyo.
Jungkook geleng-geleng kepala sambil ketawa pelan. "Kepedean banget sih lo, karna udah kayak gini kayaknya lo juga butuh bantuan gue biar bisa masuk ke sekolah" ucapnya.
"Kata siapa? Gue bisa sendiri" kata jihyo sambil ngeliatin jungkook remeh.
Dua orang itu berakhir ribut kecil. "Mata lo kalo liat ke sembarangan arah gue tendang lo nanti" peringat jihyo.
Sementara jungkook ketawa. "Sok-sokan bisa sendiri nanti juga ujungnya kalo jatoh pasti minta tolong gue" ucapnya.
"Maaf aja nih gue gak manja kayak pacar-pacar lo yang dua lusin itu" cemooh jihyo yang sekarang sebentar lagi sampe diatas.
Dan akhirnya jihyo sampe disana sementara jungkook masih berdiri ditempat yang sama sambil liatin jihyo.
"KURANG AJAR LO DARI TADI NGELIAT ROK GUE KAN?!" Tuduh jihyo.
"Dih, apa yang bisa gue liat?" Kekeh jungkook.
Jihyo ngambil batu kecil yang ada disakunya, tadi batu itu sengaja jihyo bawa buat lempar jungkook kalo liat aneh-aneh.
Pletak..
"GILA YA LO?!" jungkook megang pipinya yang berhasil kena sasaran jihyo, sementara itu sang penimpuk senyum puas sebelum akhirnya mendarat ditanah area belakang sekolah disamping pohon mangga.
Tapi..
"Ikut gue ke guru piket buat lapor kalo lo manjat tembok"
Ternyata udah ada osis yang dari tadi mantau dia.
- oOo -
Waduh keinginannya jihyo buat dihukum tercapai juga ya wkwk.
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfiction"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...