"Kenapa kalian merasa gue paling berdosa disini? Dia yang salah karna udah ngerebut kak minhyun dari gue" ucap nayoung.
Sekarang mereka bertiga duduk disofa ruangan tengah, meski keliatan lebih baik. Sebenernya mereka masih saling jengkel.
Bahkan jihyo sendiri muak dan pengen banget nonjok nayoung.
Lagi-lagi joy kembali jadi saksi kejadian kayak gini, dia sebenernya bingung harus apa karna jihyo sama nayoung yang tatap-tatapan dan berapi-api.
"Aduh bener-bener ya lo, seriusan lo kayak gini karna cowok? Bangsat banget lo nyet. Si minhyun-minhyun itu beruntung gak suka sama lo, sifat lo kayak binatang gini" kata jihyo sambil mijit keningnya.
Sontak joy langsung natap jihyo, gila jihyo berani banget ngomong kayak gini didepannya nayoung bahkan dirumahnya nayoung sendiri.
Nayoung ketawa kecil, jelas dia ngamuk karna ucapan jihyo barusan. "Apa? Bangsat? Kata-kata lo gak sopan-"
"Ngapain gue harus sopan sama lo? Emangnya lo siapa? Gue aja jijik harus ngomong sama lo kayak gini. Heh nyet gue bilangin ya cowok disini gak cuman satu ada berjuta-juta. Dan lo ngabisin waktu lo buat mikirin cowok satu doang?" Tanya jihyo males.
"Stop ngomongin dia, jelasin kenapa lo kesini. Gak usah bikin gue pusing" kata nayoung, dia udah males banget liat muka jihyo.
"Ck.. ck.. masih aja ngerasa gak bersalah padahal lo yang udah buat nayeon meninggal-"
"BUKAN GUE! Lo gak tau itu kecelakaan? Kenapa harus gue yang salah! Gue gak ngapa-ngapain!" Bantah nayoung.
Jihyo terkekeh sambil liatin nayoung jengkel. "Pernyataan lo gak sama kayak joy, ya kan joy? Sebutin apa aja yang disuruh sama dia waktu itu" suruh jihyo.
"Nay maaf tapi mending kita ngaku aja nay, kita harus dihukum karna perbuatan kita. Lo gak bo-"
"Terserah, gue sama lo udah gak ada hubungan apa-apa. Gue bakal ngebongkar rahasia lo dan jangan lupa balikin mobil irene dan barang-barang gue" potong nayoung.
Detik itu jihyo ketawa ngakak. "Ya ampun jadi lo gak ikhlas selama ini? Dia temen lo loh, ck.. ck.. sumpah orang kayak lo ini harus dimusnahin dari muka bumi" kata jihyo.
"Gue gak temenan sama pengkhianat" ucap nayoung.
"Sayangnya joy juga gak temenan sama babi yang udah ngambil nyawa orang kayak lo" bales jihyo.
"GUE GAK NGAPA-NGAPAIN! Nayeon ketabrak mobil gue cuman main-main sama dia doang tapi abis itu gue pulang!" Marah nayoung.
"Main-main maksud lo nyiramin dia pake telor yang udah lo campur-campur sama yang lainnya? Sumpah lo buang-buang duit banget sih kasian banget orang tua lo" ucap jihyo.
"Iya karna dia pantes buat dapetin itu" nayoung dengan rasa gak bersalahnya ngucap kayak gitu.
"Bagus, ayo kita pulang joy. Lo sama gue gak boleh lama-lama disini sama penjahat" ucap jihyo dan narik tangan joy.
Nayoung sebenernya bingung, tapi dia juga seneng jihyo sama joy mau pergi.
Sebelum jihyo pergi, jihyo lebih dulu ngacungin jari tengahnya sambil senyum kearah nayoung. "Sampe ketemu di ruang bimbingan konseling" ucapnya.
...oOo...
Jihyo masuk kedalam kelasnya, bukan penampilan kayak biasanya. Jihyo kembali ke dirinya yang dulu yang jelas aja langsung buat heboh satu sekolah.
Rambutnya tergerai dan rambut bagian bawahnya dicat warna merah, baju seragamnya yang gak dikancingin satu pun dan nampilin baju warna putih polos.
Rok seragamnya udah dinaikin beberapa cm diatas lutut, yang jelas itu gak dibolehin diperaturan sekolah.
Sepatunya warna putih dengan campuran warna merah.
"Ngapain lo liat-liat? Mau gue colok mata lo?" Jihyo natap temen sekelasnya yang sekarang masih liatin dia tanpa kedip.
Jihyo berdiri didepan kelas, temen-temen kelasnya yang tadinya sibuk sekarang tenang dan natap dia heran.
"Halo semuanya gue jihyo, tolong bantuannya" jihyo ngucapin kata pertamanya dikelas ini waktu pertama kali dateng kesini.
Tapi gak lama jihyo ketawa. "Gak ada yang bantu gue juga, lagian kayaknya juga gue gak perlu deh bantuan tukang bully yang beraninya ramean"
Sedetik kemudian jihyo berhenti ketawa dan natap semua anak kelasnya tajam. "Lo! jablay yang pake bando merah! Dihari pertama gue masuk sini lo berniat untuk bikin gue kesandung kan dikantin? Aduh kasian gak berhasil" ucapnya sambil nunjuk seorang perempuan yang lagi duduk diatas meja.
Seketika suasana kelas ribut, mereka ngetawain perempuan bando merah yang sekarang natap jihyo tajam.
"Lo yang disebelahnya bando merah, gak usah kecantikan pake bedak ditebel-tebelin. Muka lo udah kayak topeng jatohnya nakutin" ucap jihyo lagi.
Lagi-lagi mereka ketawa. "Dan lo semua yang ngetawain mereka berdua, lo semua gak ada bedanya. Dasar bangsat lo semua" kata jihyo yang sontak buat mereka semua nutup mulu rapat.
Kaget, bingung, sekaligus gak percaya dan sedikit takut yang dirasain anak-anak yang sekelas sama jihyo. Pertanyaan-pertanyaan kayak gimana bisa orang cupu kayak jihyo berubah dalam satu malam?
Atau pergi sama om-om mana jihyo kemarin?
Sekali liat bahkan mereka bisa tau kalo yang jihyo pake itu semua mahal. Gak cuman penampilan, mereka heran gimana bisa perempuan cupu itu ngata-ngatain mereka tiba-tiba?
Dan herannya kenapa mereka juga takut sama tatapan jihyo yang keliatan garang.
Beberapa menit kemudian joy duduk disamping jihyo, dia baru aja masuk kelas setelah tentunya ribut sama irene plus nayoung.
Jihyo bisa liat ekspresi joy yang masih gugup dan canggung. "Santai aja mulai hari ini gue bakal lindungin lo dari orang-orang gila kayak mereka, dengan syarat lo bener-bener gak boleh masuk ke golongan mereka lagi" ucap jihyo.
Chaeyeon berdiri didepan kelas jihyo dia bisa liat jihyo yang lagi naikin kaki diatas meja sambil mainin ponselnya, berita itu udah kesebar luas disekolah ini. Ternyata bener apa yang diomongin sama orang-orang.
Selama ini jihyo nipu mereka, termasuk nipu dia juga. Chaeyeon ngehembusin nafasnya dan pergi dari sana.
Tapi saat itu juga jihyo gak sengaja liat chaeyeon. "Aduh gimana nih, gue ngelupain chaeyeon" gumam jihyo sambil mukul pelan kepalanya.
- oOo -
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfiction"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...