"Eh maaf tadi gue telat gara-gara sepupu gue yang masih kecil lagi sakit jadi gue kerumah sakit buat nganterin dia dulu" kata jihyo, gak lupa sama senyum kikuknya yang malah buat dia keliatan makin bersalah.
"Kenapa lewat sini? Biar gak dihukum? Kenapa lo gak lewat depan aja dan ngomong disatpam siapa tau dibolehin masuk dengan alasan menyedihkan lo itu" kata anak osis perempuan sambil natap mengintimidasi.
Aduh jihyo heran deh, giliran kemarin waktu pada bully-membully gak ada tuh satu anak osis pun yang muncul.
Yang ada malah, orang-orang kompor makin manas-manasin suasana.
"Ya gue takut dihukum lah" alesan jihyo.
Bruk..
Jungkook ikut mendarat ditempat yang sama kayak jihyo tadi, sontak jihyo ngerutin alisnya. Nih cowok bego apa tolol sih?
Emangnya gak denger apa jihyo udah ketangkap basah sama anak osis.
"Ck.. lo lagi lo lagi, gue udah muak liat muka lo. Jadi sekarang lo punya anak buah yang lo jerumusin kesini?" Tanya anak osis itu beralih liatin jungkook.
Bentar deh, jihyo dibilang anak buah jungkook? Gila, mau dunia perang juga jihyo gak bakal mau jadi bawahan jungkook!
"Galak banget sih cantikku sinb, cemburu ya kan gue sama cewek lain nerobos bareng?" Kekeh jungkook.
Perempuan bernama sinb itu muter matanya males. "Udah ya kook, gue udah muak banget sama-"
"Muak kok masih nyimpen nomor mantan terus dinamainnya kelinciku lagi" kekeh jungkook lagi.
Sinb melotot juga sedikit malu tiba-tiba, ini kenapa jungkook bisa tau sih? Sementara itu jihyo langsung ketawa yang dengan jelas ngejek sinb sama jungkook.
"Oh rupanya disini ada kisah yang belum usai" ledek jihyo sambil nunjuk sinb sama jungkook bergantian, berniat mau pergi setelah ngejek mereka tapi sinb dengan cepat narik lengan bajunya.
"Lo pasti udah gak sabar ya pengen jadi berandal disekolah ini setelah lo tahan selama empat bulan? Lo pikir sekolah itu tempat lo main apa gimana?" Tanya sinb.
"Lo gak sabar ya buat cinta-cintaan disekolah ini setelah lo tahan semenjak putus dari playboy cap kuda kayak dia? Lo pikir sekolah ini tempat cinta-cintaan anak remaja apa gimana?" Tanya jihyo balik.
Bahkan jungkook yang denger ucapan jihyo langsung ketawa dan natap sinb yang sekarang lagi liatin jihyo tajam sebelum akhirnya sinb narik jihyo sama jungkook untuk ikut dia.
"Lepasin woy, baju gue mahal nih!" Kata jihyo.
Padahal jelas-jelas dia pake seragam yang tentu aja harganya sama kayak yang dipake jungkook ataupun sinb.
Sementara jihyo ngabisin waktunya untuk lepas dari sinb, jungkook malah ngeliatin tingkah jihyo sambil geleng-geleng kepala.
"Katanya lo udah akrab banget sama BK kenapa sekarang minta dilepasin" ledek jungkook.
"Seengaknya gue masih berniat ngelawan gak kayak lo yang malah kesenengan dasar bego" kata jihyo.
Abisnya bagi jihyo, jungkook itu bego banget setelah kejadian barusan. Jelas-jelas jihyo udah sibuk beralasan eh dia dengan begonya malah ikut mendarat ditempat yang sama.
Bukan karna jihyo kasian kalo jungkook dihukum, asli jihyo gak mau dihukum sama jungkook si manusia sialan ini.
"Aduh jisoo, mulut lo gak ada manis-manisnya ya harusnya lo kayak sinb nih perempuan baik-baik ditambah wakil osis lagi" ucap jungkook.
Karna ucapan jungkook, jihyo jadi ngelirik sinb dan sedetik kemudian ketawa kecil. "Terpesona gak lo digombalin sama kelinciku" kekeh jihyo.
Gak mau ngeladenin jihyo, sinb milih nutup mulutnya dan fokus sama tujuannya yaitu meja piket yang letaknya dideket lapangan tengah.
"Hebat banget lo giliran masalah ginian muncul, tapi masalah bully-membully lo sama komplotan lo kemana semua? Ikutan disogok pake uang haram?" Tanya jihyo yang langsung buat sinb natap dia tajam.
"Kalo lo gak tau apa-apa, mendingan tutup mulut lo" kata sinb.
Jihyo ketawa ngeremehin sinb. "Bener kan apa yang gue bilang?" Tanyanya.
"Ribut aja terus, ini keliatannya lo berdua lagi rebutin gue" jungkook yang dari tadi gak ikutan ngomong langsung nyambung.
"Ogah banget gue ngerebutin orang kayak lo" kata jihyo sambil ngehempasin tangan sinb yang masih narik lengan bajunya.
Karna sinb yang udah males untuk ribut sama jihyo, akhirnya dia lepasin tangannya dari baju seragam itu dan ngebiarin jihyo jalan didepannya dengan songongnya.
Sampe didepan meja piket jihyo milih natap kearah lain daripada ngeliatin guru piket yang sekarang natap dia sama jungkook tajam.
"Saya harap cuman penampilan kamu aja yang berubah, saya gak pernah berharap sifat kamu disekolah yang lama kebawa dan kamu terapin disekolah ini" ucap guru piket ke jihyo.
Tapi bukannya ngerespon perkataan guru piket, jihyo melotot dan sedetik kemudian lari dari depan meja piket.
"BUNDA!" teriak jihyo.
Terlalu dramatis memang untuk ukuran orang yang padahal tadi pagi sarapan disatu meja makan.
Jiah, bundanya jihyo senyum dan lambai-lambai tangan kearah anaknya itu.
"Wah bunda dateng sekarang?" Tanya jihyo heboh begitu jalan disamping bundanya kearah meja piket tadi.
"Iya lah, bunda gak akan duduk dirumah kalo tau anak kesayangan bunda diperlakuin gak adil sama anak-anak yang lain" ucap jiah sambil natap dari jauh guru piket yang sekarang nundukin kepalanya sopan.
Gak cuman guru piket yang merhatiin ibu dan anak itu, tapi juga sinb sama jungkook.
"Wah rupanya orang kayak dia segirang itu ketemu bundanya" gumam sinb gak percaya.
Jungkook yang disampingnya juga bingung, gimana perempuan sadis kayak jihyo bisa jadi perempuan manja kalo sama bundanya.
"Ck.. ck.. sekolah ini terlalu mentingin apa sih? Sampai gak perduli sama murid-murid yang dirundung sama murid lainnya, ruang BK dimana ya?" Tanya jiah tepat saat dia didepan guru piket, gak sopan emang cara dia nanya. Cuman dia udah terlalu jengkel karna denger semua rekaman dan liat video yang direkam jihyo sendiri.
Guru piket langsung berdiri dan ngajak jiah ke ruang BK, sebelum itu dia ngode sinb untuk nindak lanjut jihyo sama jungkook.
"Lo berdua, ikut gue" kata sinb sambil jalan dahuluin mereka berdua.
- oOo -
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fanfiction"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...