Bagian 12 | Kecurigaan yeonwoo dan jungkook

488 103 24
                                    

Yeonwoo ada dikantin sambil natap akun wattgram milik park jisoo. "Eh, apa cuman gue yang ngerasa kalo jihyo si culun itu rada mirip sama jisoo?" Tanya yeonwoo ke hyebin sama jiyeon.

Hyebin ketawa karna ucapan yeonwoo tapi sedetik kemudian langsung berhenti karna yeonwooo yang natap dia tajam.

"Gak mungkin lah woo, mereka beda banget. Jisoo itu cantik, body goals, pinter, banyak cowok yang deketin dan terkenal karna bokapnya ganteng plus kaya raya" kata jiyeon sambil berangan-angan hidup kayak jihyo.

Karna perkataan jiyeon, hyebin ngangguk setuju. "Hm, hidupnya bukan main. Bobot bibit bebetnya gue rasa unggul semua, sedangkan si culun.." hyebin ngejeda kalimatnya tanpa niat nerusin sama sekali.

"Tapi di cctv waktu itu, gue bisa liat kalo mereka mirip walau gak jelas" kata yeonwoo.

"Jihyo gak akan pernah jadi jisoo sekalipun dia mimpi woo" kekeh jiyeon.

Entah gimana reaksi mereka kalo tau jisoo sama jihyo itu ternyata orang yang sama.

Sementara itu jungkook yang juga lagi ada dikantin dan duduk dibangku pojok juga sama kayak yeonwoo yaitu lagi mantengin wattgramnya jisoo.

Dia lagi perang sama batinnya bingung mau ngirim pesan atau enggak ke jisoo. Dia juga bingung harus ngechat apa.

P_JS0001

Lo ada waktu senggang minggu nanti?|
Kalo ada, gue tunggu di ****|

Jungkook udah gila, dia seketika malu sama dirinya sendiri. Mana ada sih perempuan yang mau diajak ketemuan kalo gak kenal sama orang.

Belum lagi kalo perempuan itu inget sama muka dia dan juga pasti yang ngirim pesan ke wattgramnya banyak bukan cuman jungkook doang.

Tadinya jungkook berniat untuk ngehapus lagi pesannya, tapi gak sempet karna mingyu sama june udah duduk didepannya jadi dia buru-buru matiin ponselnya.

Gak mau ketauan kalo dia abis ngestalk jisoo.

"Eh kalian tau tentang jisoo? Si cewek yang sering banget diomongin sama anak-anak?" Tanya jungkook ke mingyu sama june.

June tampak mikir dan sedetik kemudian tau jawabannya. "Jisoo yang barbar itu? Gue pernah ketemu tapi.." june ngejeda kalimatnya.

"Tapi apa?" Tanya mingyu sama jungkook barengan.

Sontak june ketawa. "Emang mau ngapain lo pada penasaran sama jisoo? Setinggi apapun harapan kalian cewek itu bakalan gak mau" ejeknya.

Sendok yang tadinya bersiap jungkook pake untuk makan sekarang udah berada sama kening june.

"Tapi apaan nyet?" Tanya jungkook males.

"Hm, kayaknya kalo sama temen-temen deketnya dia dipanggil ji..- ji apa ya?" June malah nanya balik ke mingyu sama jungkook.

Mingyu ngehela nafasnya dan nabok pelan pipi june yang duduk disampingnya. "Pikun banget sih lo"

Jungkook malah gak ngeluarin suaranya, kemungkinannya makin besar kalo jisoo itu punya nama panggilan yang lain.

Dan awalnya dari ji juga.

"Eh kayaknya semua yang gue pikirin bener deh" kata jungkook pelan.

Dua orang didepannya itu langsung natap dia penasaran. "Apaan emang?" Tanya mingyu.

"Jisoo itu jihyo si cupu anak baru yang duduk sama joy" ucap jungkook yakin.

Tapi gak disambut baik sama mingyu juga june, mereka malah ngakak karna pernyataan yang baru aja jungkook bilang.

"Gila lo! Gue udah pernah ketemu kook, uh.. bukan main" june geleng-geleng kepala sambil ngebayangin lekuk tubuh jisoo.

Lagi-lagi sendok yang sama ngehantam kepalanya, dan dari orang yang sama juga. "Jangan mesum bisa gak sih lo? Gue lagi serius" jungkook natap dia males.

June malah cengengesan tapi dia ngubah ekspresinya jadi serius beberapa detik kemudian.

"Tapi serius kook, gue ketemu dia waktu itu didepan sekolahnya" kata june sambil mulai nyoba buat nginget lagi kejadian hari itu.

Flashback on.

"June, lo tunggu dulu ya disini gue kelupaan ngambil buku tugas" ucap rosè, rosè itu temen rumahnya june.

"Mau gue temenin gak?" Tawar june sambil masang senyumnya.

Rosè gelengin kepalanya. "Gak ah, emangnya gue bocah apa" kekehnya.

"Ya mumpung sepi je dikelas lo-"

Kepalanya udah kena pukul rosè, perempuan itu udah mendengus jengkel karna ucapan dia barusan, tapi bukannya merasa bersalah june malah cengengesan.

"Gak tobat-tobat ya lo, diem disini ya njing" ucap rosè sebelum ninggalin dia menghilang dibalik gerbang sekolahnya.

June masih ngeliatin gerbang itu sampe dia ngeliat sosok yang belakangan ini rame diomongin disekolahnya.

"Itu jisoo gak sih?" June nanya ke entah siapa.

Yap, itu park jisoo yang baru keluar dari sekolahnya. Baju seragamnya entah hilang kemana dan nyisain baju putih polos dengan rok seragamnya yang warna hitam.

Rambut panjangnya dicurly dan bawahnya diwarnain ungu, sepatunya warna putih sedangkan talinya warna ungu terang.

Bisa june tebak, jisoo itu gak kayak perempuan umumnya yang patuh sama peraturan sekolah.

"Gila, nikmat mana yang kau dustakan kalo punya gandengan kayak dia" gumam june.

"Eh ji.."

Flashback off.

Sayangnya dia gak bisa denger dengan jelas waktu itu, tapi june yakin. Dia gak dipanggil jisoo waktu itu.

"Dia cantik banget asli, imut tapi keliatan cuek bebek" kata june deskripsiin jihyo hari itu.

Jungkook mikir sebentar. "Gimana pun caranya gue harus ketemu sama tuh cewek" ucapnya.

Mingyu natap jungkook heran. "Kenapa lo? Tumbenan banget ngejar-ngejar cewek? Irene aja yang secantik itu lo cuekin"

...oOo...

Jihyo rebahan dikasurnya, hari ini normal gak kayak hari biasanya. "Haduh capek banget jadi manusia, gue pengen jadi batu aja lah!" Teriak jihyo.

"AAMIIN!" Sahut jihoon yang kebetulan lewat didepan kamar jihyo, dia baru aja pulang sekolah dan denger teriakan mbaknya itu.

"Aish.." jihyo duduk dan ngeliatin males pintu kamarnya.

Mata jihyo beralih ngeliat ponselnya diatas nakas. "Hua gue kangen banget sama hp gue yang ini" ucap jihyo sambil ngambil ponselnya itu.

Ponsel jihyo yang itu jihyo tinggal dan dia ke sekolah pake ponselnya yang lain.

Bisa dibilang yang satu ponselnya dikehidupan normal, yang satunya lagi ponsel dia dikehidupan penuh dramanya.

Mata jihyo tertuju sama salah satu pesan dari wattgramnya karna ngeliat nama dari siapa pesan itu.

"Ngapain dia tiba-tiba mau ketemuan sama gue? Dipikir gue cewek yang gampang diculik abis itu diperkosa abis itu dibunuh apa?" Tanya jihyo.

Tapi beberapa saat kemudian jihyo senyum. "Hm.. boleh juga"

- oOo -

Bau-bau drama baru akan tercipta nih wkwk
Makasih yang udah baca~

Fake Nerd Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang