Jihyo noleh dan natap jungkook datar. "Lo yang ngajak ketemuan tapi lo yang telat" ucap jihyo.
Jungkook masih natap mata jihyo tapi sedetik kemudian pipinya ditampar pelan sama jihyo.
"Tukang hipnotis ya lo? Gue gak mempan sama gitu-gituan udah duduk lo jangan kayak pengemis" kata jihyo lagi.
Dan jungkook ngangguk abis itu duduk dikursi sebrang jihyo, matanya masih ngamatin jihyo yang sekarang lagi minum minumannya.
"Gak ada permintaan maaf?" Tanya jihyo.
Hening.
"Bisu ya lo? Bisa ngomong gak sih? Daritadi gue doang yang ngebacot" jihyo natap jungkook jengkel karna masih ngeliatin dia.
Bener apa yang dibilang june, jihyo si cupu kayaknya gak mungkin banget orang yang sama ama park jisoo perempuan cantik didepannya ini.
Dalam sedetik dia juga bisa tau alasan kenapa jisoo sering diomongin anak-anak cowok disekolahnya.
"Heh bisu, lo selain bisu juga tuli ya? Gak bisa denger gue ngomong apa? Apa perlu gue tulis apa yang pengen gue ucap?" Tanya jihyo lagi.
"Maaf" akhirnya jungkook bersuara setelah sekian lama.
Jihyo natap jungkook males. "Gue gak nerima ucapan permintaan maaf, gue cuman nerima ciuman dikening gue untuk tanda lo minta maaf ke gue"
Detik itu jungkook melotot tapi beberapa saat kemudian ketawa, konyol banget manusia didepannya ini.
Akhirnya jungkook berdiri dan sedikit membungkuk untuk ngelakuin hal itu.
Belum sempet jungkook nyium kening jihyo, jihyo udah dorong dia sampe duduk lagi dikursinya. "Gue bercanda, mana ada orang yang mau dicium sama orang gak dikenal" ucap jihyo.
Jihyo nyilangin tangannya sambil natap jungkook.
"Untuk kali ini gue maafin, tapi lain kali gue bakal nendang pantat lo tiga kali kalo sampe gue yang duluan dateng dan lo telat" kata jihyo lagi.
Karna ucapan jihyo barusan, jungkook senyum dan geleng-geleng kepala. "Lo menarik juga, kalo lo terus kayak gini kayaknya gue bakal suka sama lo. Ini peringatan pertama" kekeh jungkook.
Sekarang jihyo udah senyum ngeremehin jungkook dan majuin badannya untuk natap jungkook lebih dekat.
"Kalo gitu gue bakal bikin lo semakin tergila-gila sama gue" ucap jihyo.
Jungkook masih natap jihyo. "Kalo posisi lo kayak gini dan gue majuin badan gue juga. Gue rasa kita bakal ciuman disini"
Plak..
Jihyo nampar jungkook sekuat tenaganya, karna terlalu keras bahkan orang-orang yang ada disana ikut noleh kearah jungkook sama jihyo.
"Sayangnya gue gak akan pernah ngizinin lo nyium gue" ucap jihyo sambil senyum.
Jungkook megang pipinya dan sedetik kemudian natap jihyo, tangan kanannya yang masih megang pipi kirinya itu jihyo singkirin.
Dan entah gimana, tiba-tiba jihyo ngecup pipinya. "Kecuali gue yang mulai" ucap jihyo setelahnya.
Sontak semua yang tadinya natap jihyo sama jungkook bingung karna suara tamparan sekarang udah pada senyum-senyum dan geleng-geleng kepala.
Saat itu juga jungkook natap jihyo bingung sekaligus masih kaget karna ulah perempuan didepannya yang sekarang udah kembali duduk dan natap dia sambil senyum.
"Ngomong-ngomong gue park jisoo" ucap jihyo sambil ngulurin tangannya.
Jungkook ngebales uluran tangan jihyo. "Gue jeon jungkook, gue laki-laki yang bisa berubah jadi apa aja untuk perempuan kayak lo"
Jihyo ketawa. "Baru kenal juga, rupanya lo udah mau ngeluarin jurus roman picisan" kekeh jihyo.
"Kalo gitu gue sama lo sama, apa bedanya sama lo yang baru kenal bahkan belum kenalan udah nyium pipi gue" ucap jungkook sambil natap jihyo.
"No, gue beda. Gue ngelakuin itu karna gue pengen bukan dengan tujuan tertentu" bales jihyo sambil ketawa.
'Ya, sebenernya gue sama lo sama. Sama-sama penasaran dan pengen nyari tau tentang hidup masing-masing'
"Jadi lo tau gue minta ketemuan sama lo karna pengen sesuatu? Ya lo bener kalo gitu, tapi sekarang udah gak lagi" kata jungkook.
Jihyo ngerutin alisnya. "Kenapa? Karna sekarang lo mau fokus untuk nargetin gue jadi masa depan lo?" Jihyo nanya sambil diselingin sama tawanya. Dia bercanda.
"Tadinya sih enggak, tapi karna lo ngomong kayak gitu gimana kalo gue targetin beneran?" Tanya jungkook balik.
"Ya boleh aja, tapi gue gak tertarik sama cowok kayak lo. Gue lebih tertarik sama.." jihyo ngejeda kalimatnya dan noleh kearah kanan. Matanya ngeliat cowok yang lagi sibuk baca buku.
"Dia" lanjut jihyo.
Tangannya nunjuk kearah berlawanan dari cowok yang baca buku tadi, dia nunjuk bapak-bapak yang lagi duduk sama istrinya itu.
Jungkook senyum. "Jadi lo tertarik sama yang berduit? Gue punya semua itu juga kalo lo mau"
Jihyo ketawa karna ucapan jungkook. "Gila! Jadi lo nganggep serius? Gue bercanda kali" ucapnya sambil megangin perutnya yang udah geli karna ketawa.
"Terus lo suka yang kayak gimana? Gue bisa jadi semua yang lo pengenin" ucap jungkook.
"Intinya gue gak suka sama lo, karna lo gak spesial dan gue suka cowok yang spesial kayak gue" kekeh jihyo.
Dua orang itu masih terus ngomongin omong kosong sampe gak sadar kalo jam terus berputar dan ngelewatin satu jam cuman dengan pembahasan gila yang gak ada habis-habisnya itu.
"Gue duluan, lo lanjutin sama angin aja. Gue udah muak liat muka lo dan ngobrol sama lo" ucap jihyo sebelum akhirnya ninggalin jungkook sendiri.
Jungkook masih ngeliatin jihyo sampe dia hilang dibalik pintu itu.
"Jisoo.. dia gak mungkin orang yang sama ama si cupu kan?" Tanya jungkook ke entah siapa.
Sayangnya jihyo itu jisoo dan jisoo itu jihyo. Cuman jihyo emang kayak meranin dua orang yang berbeda.
Park jisoo perempuan gila yang asal ucap, kelakuannya diluar nalar, dan perempuan yang gak bisa ditebak kelakuannya.
Sementara itu park jihyo cewek cupu, kelakuannya kayak perempuan penurut pada umumnya, dan penampilan dia tergolong rendah.
"Kalo jisoo emang jihyo, apa tujuan dia masuk dipelita bangsa? Untuk ngenang si cupu satunya?"
Sedetik kemudian jungkook sadar suatu hal. "Kenapa dia gak marah dan nyalahin gue atas kematian nayeon kayak waktu itu?"
- oOo -
Jihyo kalo jadi park jisoo beda banget kan ya wkwk
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [END]
Fiksi Penggemar"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue mau ke rooftop" "Jaman gini kuncir dua masih jaman? Baju lo kegedean tuh, pake baju bekas kakak lo ya?" Hinaan, cacian, dan makian itu udah gak asing lagi di...