++5 ; Hiraeth

1.4K 207 37
                                    

“ takutnya dia semakin berharga di mata gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ takutnya dia semakin berharga di mata gue."

++🪐

Terhitung sudah 3 jam Taehyung belum sadar. Jennie terus gelisah di samping kasur Taehyung dan menggigiti kuku jempol nya dengan gugup.

Takut karena sekarang Kata kata ucapan Taehyung soal kepasrahan nya bisa menjadi kunci untuk bertemu tuhan sekarang.

Ucapan adalah doa.

Bagaimana pun kalimat itu menjadi pedoman hidup Jennie.

" Astaga ayo Tae bangun. " Jennie menatap Taehyung gelisah.

Trililit trililit

Jennie mematikan panggilan itu lagi. Sudah ke enam kalinya , Wanita itu meneror Jennie dengan telfon juga pesan yang manis dibaca tetapi racun di rasakan.

" Jen– " Jennie menoleh. Suga kenapa bisa disini?

" Lo ngapain disini? " Suga duduk di pinggir kasur lalu menatap Jennie.

" Lo sendiri? Saudara Taehyung mau dateng ke sini , mending Lo pulang. Mama sama papa ada di rumah. Gak kangen Lo? " Jennie diam sembari memandang Taehyung.

" Bang Taehyung kapan bangun? " Suga menghela nafas.

" Jen–Taehyung bakalan baik baik aja. Percaya sama gue. " Jennie hanya diam lalu menatap Suga

" Kenapa ngelihatin gue kaya gitu? " Jennie meremat ujung baju nya gugup

" Bunda nelfon lagi. " Suga mendengus , darahnya mendidih , tak suka dengan wanita gila yang terus mengganggu adik nya..

" Bukan nya udah di blokir sama Lo? " Jennie mengangguk.

" Udah bang. " Suga mengangguk kecil.

" Lo baca chat nya? " Jennie mengangguk kecil membuat Suga menggeleng tak percaya.

" Gue udah bilang apa sih dek? Lo gak usah baca chat nya! Nanti jatuhnya Lo yang terluka. Udah tahu mental Lo lemah , Lo tetep aja baca chat itu. Gue gak mau lo kenapa Napa dek. " Jennie menunduk

" Bagaimana pun dia bunda kandung gue bang. Dia yang ngelahirin gue , gue gak Setega itu buat Ignore dia gitu aja. " Suga tersenyum tipis , entah mungkin maut menjemput dirinya , kebaikan Jennie tidak akan terkuras.

Suga mengusap rambut Jennie

" Jennie gue tahu Lo baik banget orang nya dek tapi inget siapa yang bikin luka di tengkuk Lo kaya gitu? Siapa yang buang Lo yang ninggalin Lo di depan supermarket waktu Lo umur 8 tahun? Dia itu wanita jahat Jen. " Jennie menatap Suga

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang