“ gue lebih sayang Lo. ”
++🪐
Taehyung sibuk melamun di pagi hari nya. Percakapan Taehyung dan jin semalam benar benar membuat Taehyung bingung akan keputusan yang mana yang ia akan pilih. Sungguh kata jin..
" Waktu Lo gak lama Taehyung. Kita gak bisa maksa buat teken Lo untuk hidup. Itu semua terserah Lo. Lo mau pasrah juga gak papa tapi satu. Inget Jennie. "
Sungguh Taehyung ingin tidur , tidur yang sangat lama tapi.. masih ada Jennie. Jennie itu segalanya bagi dirinya tapi keinginan nya juga tidak bisa di anggap sepele.
Taehyung hanya ingin kepastian tapi bagaimana dia memunyai pilihan jika dirinya tidak bisa menentukan.
Sudah berbulan bulan dirinya bersama jennie. Dan Taehyung jamin itu adalah masa-masa paling terbaik selama hidupnya.
" Taehyung.. "
" Hmm kenapa? "
" Laper gak? Gue laper sumpah. "
" Mau makan apa? " Lagi lagi dirinya memilih menyampingkan hal itu sebentar saja sekarang fokus ke Jennie dulu.
Mendekat ke arah Jennie dan mengacak rambut Jennie.
" Apa ya? Pengen mie. "
" Terus gue?! Kan gue gak boleh makan mie Jennie! Jahat ih! " Jennie tertawa kecil lalu meremas tangan Taehyung.
" Bubur ayam aja gimana? " Taehyung menggeleng
" Lembek , nanti gue muntah. Gak suka. " Jennie menghela nafas
" Emm... burger? "
" Masa burger lagi? Gak mau enek McD. " Jennie gemas dengan Taehyung.
Diapit nya leher Taehyung dengan lengan Jennie.
" Makan Lo aja sini. Hih! Gemes gue! Apa apa gak mau kapan sembuh Lo! " Taehyung menatap Jennie.
" Kan gue beneran gak mau kalau gue makin sakit gimana? " Jennie menyentil kening Taehyung.
" Hilih! Bilang aja Lo males makan. " Taehyung tersenyum.
" Besar banget sih badan Lo! " Dengan enak Taehyung malah menyandarkan dirinya di Jennie. Duduk di depan Jennie sambil melihat kuku Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞