" perlu apa gue beritahu Lo? "
++🪐
Jennie terbangun. Taehyung masih belum bangun juga. Posisi nya tak berubah juga mata nya masih terpejam. Jennie meneliti wajah Taehyung lekat. Kapan Taehyung akan bangun? Jennie lelah Dan ingin memeluk Taehyung. Jennie rasa saat bangun dia ingin memperbaiki hubungan nya dengan Taehyung.
Tok tok tok!
Jennie membuka pintu. Ada Jin di sana..
" Barusan bangun Jen? " Jennie mengangguk.
" Kuliah ya hari ini? " Jennie mengangguk lagi.
" Semangat dong! Jangan lesu! " Jennie tersenyum tipis.
" Abang bawa apa? " Jin mengangkat kantong plastik kecil.
" Obat nya Taehyung. " Jennie Mengangguk.
" Bang , Jennie mandi dulu tunggu sini ya jagain Taehyung. " Jin mengangguk. Saat Jennie sudah masuk ke dalam kamar mandi.
Jin menaruh obat obat itu ke tempat khusus Taehyung. Awalnya jin ingin menyuntikan vitamin lagi ke infus Taehyung. Tapi ada yang janggal.Tunggu..
" Lho?! Taehyung!!! " Jin baru saja melihat Taehyung membuka satu matanya. Jin menusuk nusuk pipi Taehyung.
" Lo udah bangun?! "
" Jangan teriak!! Nanti Jennie keluar! "
" Lo kok udah--"
" bang jin kenapa kok teriak teriak?!! " Teriak Jennie di dalam kamar mandi. Taehyung menatap jin dan menggeleng kuat.
" Gak Jen!! Ada kecoa tadi!! "
" Oh.. jangan teriak!! Berisik! "
" Iya maaf!!! " Taehyung menghembuskan nafas panjang.
" gue gak mimpi kan? Lo bangun! " Taehyung mengangguk singkat.
" Semalem sadar nya? "
" Iya.. semalem. "
" Jennie udah tahu belum? " Taehyung menggeleng.
" Kalian tuh kenapa sih? Semalem Jennie tidur nemenin Lo di samping Lo dan dia belum tahu kalau Lo sadar? Kalian kenapa? " Taehyung mengacak rambut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞