" gak papa. "
++🪐
" Enggak! "
" Iya Jennie! Lo tuh gemuk "
" Enggak! "
Taehyung dan Jennie sedang beradu argumen karena Jennie yang membahas pipi chubby nya. Jennie dan Taehyung sudah duduk bersila berhadapan di tengah tengah kasur.
Jam delapan tadi mereka memutuskan untuk pamit dari rumah Taehyung. Irene dan Jennie sudah punya nomor telfon satu sama lain. Memudahkan Jennie untuk bertemu Irene.
Sekarang-Saat Taehyung sedang mencium pipi empuk Jennie. Jennie bertanya apakah Jennie gendut. Taehyung dengan cepat jawab iya. Sebenarnya Taehyung hanya berbohong asal asalan bilang Jennie itu gendut , Jennie sangat ringan kok bagi Taehyung.
Taehyung hanya ingin menggoda Jennie.
" Iya Jennie-lihat tuh , tuh kan gemuk! " Jennie menggeleng.
" Gue tuh gak gemuk tahu! " Taehyung menusuk pipi Jennie dengan jari telunjuk nya dua kali.
" Ini apa? "
" Gue itu gak gemuk. Gue itu berisi dikit! Terus naik ke pipi gue. Makanya pipi gue gede gini! Gue gak gendut. Pipi gue doang aja yang terlalu chubby! " Jennie masih ngotot kalau dia gak gemuk..
" Kalau Lo gak gemuk kok bisa pipi se kenyel itu? Hayo? " Jennie menangkup pipi nya sendiri.
" Gini-kan gue makan terus mungkin kebanyakan mengunyah pipi gue ngembang." Taehyung hanya tersenyum mendengar ocehan Jennie yang tak ada henti.
" Nah karena kebanyakan ngunyah itu pipi gue gede kaya gini. Terus pipi gue kenyel kaya gini bukan karena gemuk. Tapi karena gue sehat! Dan pipi gue cuman chubby gak gemuk. Pipi gue mungkin kaya mengembang ketika gue makan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞