++31 ; confidence

919 126 61
                                    

Satu kata menjelaskan semua yang Jennie rasakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu kata menjelaskan semua yang Jennie rasakan. Bosan. Jennie bosan , sangat bosan. Kegiatan sehari hari yang monoton dan di ulang ulang setiap hari nya , Jennie benar benar bosan. Semangat untuk mengerjakan tugas nya sudah hilang , pergi keluar atau berjalan jalan Jennie saja capek berjalan. Jennie hanya tidak tahu harus apa lagi.

Tok tok tok

Jennie menoleh. Ada Suga dan jin disana , masuk ke kamar jennie sambil membawa tas besar juga jaket.

" Abang mau kemana? Mau pergi ya?!" Suga mengangguk.

" Ada urusan kerja di luar kota bentar , harus pergi Jen.. " jennie berdecak.

" Mama papa udah pulang belum ke rumah? " Jin menggeleng. Jennie berdecak..

Jin Suga dan Jennie memutuskan untuk tinggal sendiri pisah dengan orang tua nya karena orang tua mereka yang bolak balik kerja juga Jennie ingin rumah ideal sendiri ya sudah terbentuk lah rumah ini.

" Terus nanti gue sendiri?! " Suga mengusap kepala Jennie.

" Gak papa ya? Sendiri dulu , atau gak sama Taehyung mau? Gue telfon kalau mau sama Taehyung. " Jennie memukul lengan Suga.

" Apaan sih! "

" Cepet baikan elah sama Taehyung. " Jennie menendang kaki jin.

" Jangan lama lama perginya tapi!"

" Iya Jennie! " Jennie mengangguk.

" Yaudah Abang berangkat sekarang Lo selama kita pergi gak usah aneh aneh , gak usah macem macem juga gue gak mau Lo Luka dan ngelakuin hal yang gak berguna kecuali baikan sama Taehyung okay? Yaudah pergi dulu ya.. ga perlu di nganterin ke bawah kok. Dadah dek! " Jennie mengangguk dan menutup pintu. Langsung berjalan ke kasur dan ambruk Disana. Berbaring menyelimuti diri sambil melamun.

Dia harus apa. Jennie tidak tahu harus berbuat apa jika kondisi dia ditinggal sendiri. Jika dulu dia tak ambil pusing karena ada Taehyung yang menjaga nya. Jennie sekarang bingung mau melakukan apa.

Tanpa sadar Jennie memikirkan Taehyung lagi entah kenapa Jennie tak bosan memikirkan Taehyung. Apa Taehyung baik baik saja? Apa Taehyung sudah makan? Dia di rumah sakit atau di rumah? Taehyung sudah minum obat atau belum? Dan masih banyak lagi..

Jennie benar benar ingin bertanya semuanya pada Taehyung. Tapi apa daya dengan kondisi hubungan seperti ini Jennie menanyakan hal seperti itu.

Jennie hanya merindukan Taehyung , hanya itu. Coba saja Jennie berani menuju rumah Taehyung menggedor kamar nya lalu memeluk Taehyung begitu erat. Mencium nya sangat lama juga mendekapnya saat tidur. Andai Jennie seberani itu sekarang , dia tidak perlu untuk--

Tok tok tok

Jennie segera mempererat genggaman nya pada selimut. Dia kan sendirian itu siapa? Jennie mengambil tongkat bisbol di ujung kamar.

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang